CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serunya Berkomunitas Di Regional Kaskus Banten Kulon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8e566465b24d37cb6fe9ce/serunya-berkomunitas-di-regional-kaskus-banten-kulon

Serunya Berkomunitas Di Regional Kaskus Banten Kulon


Serunya Berkomunitas Di Regional Kaskus Banten Kulon
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai Agan - Sista Kaskuser semuanya. Selamat pagi - siang - sore - malam tergantung kapan ente baca thread ane ini. Balik lagi sama ane MrButong yang kali ini akan sedikit ngebahas tentang serunya aktif berkomunitas di Regional Kaskus yang terbilang masih muda yaitu Kaskus Regional Banten Kulon. Skuuyyy dari pada penasaran langsshoongg baca aja di bawah ini :

Serunya Berkomunitas Di Regional Kaskus Banten Kulon
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia gan - sis keseruan ane berkomunitas di Kaskus Regional Banten Kulon ini. Dimanapun kalian berkomunitas, pastikan kalian mendapatkan rasa nyaman. Karena ketika sudah nyaman, kalian enggan untuk beranjak apalagi berpaling. Semua punya kesibukan masing-masing, maka dari itu nikmati waktu yang ada, karena kebersamaan ketika berkomunitas itu waktunya mahal.


Sekian dari ane MrButong

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Quote:



copyright : mrbutong2019


profile-picture
xxArial memberi reputasi
Pertamax Buat Ane emoticon-Cool
profile-picture
anggargc memberi reputasi
ok min
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
ntaps ada ane btw
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
tinggal nunggu dapet jodoh di kaskus gan emoticon-Genit
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
Quote:

Gue bukan admin woy emoticon-Lempar Bata
Quote:

Yoi el, mantul ente
Quote:

Kalau emang dapet jodoh di Kaskus, ane makin makin respect sama Kaskus sist emoticon-Ngakak
asik banget tuh yak bisa dapet handphone, komunitasnya keliaytan asik banget juga euy
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
ah keren ini sih.. dan semua pengalaman ente ini menjelaskan bahwa kehokian si mantan entut kuking bisa dicapai dg kesungguhan! biar kagak die mulu yg menang emoticon-Ngakak
profile-picture
mrbutong memberi reputasi
Diubah oleh martabak.unyil
Agan ini yg menang mulu kalo ada event ... emoticon-Wow
Quote:

Menang kuis dsb mah rezeki gan, yang utama mah kekeluargaannya hehehe
Quote:

Wkkwkw udah abis masanya dia
Quote:

Hoki doang gan haha
mamang dota 2 hadir


Quote:


Kalo udah hoki mah biasanya kemana mana pasti hoki gan, yang udah udah banyak banget sekali bejo bejo terus


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di