CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penggemar Gaib Dari Gunung Merbabu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8da67ac82084360e147e3b/penggemar-gaib-dari-gunung-merbabu

Penggemar Gaib Dari Gunung Merbabu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Quote:


Timy jadi inget shoun the ship sis, gunung mempunyai ceritanya masing2 ya sis, macan putih penunggu gunung ya sis

Quote:


Eh ada sista?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kamuuu iya kamuuu yang ada.di belakang ka yenie...
Huwahahaha..

Pisss
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Nice cerita...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ya ampun, ditaksir makhluk lain... ih ngeri
waah kebetulan nih pas maljum emoticon-Takut
Ditaksir mbak kun emoticon-Takut (S)
Untung mas poci g cemburu emoticon-Hammer (S)
misi numpang lewat
Quote:


Cuma lewat doank? Jahap kamu ... emoticon-Cool
Quote:


Om G kayaknya yg cemvuru emoticon-Ngakak
Quote:


Nah loh ... bisa gitu kan ya :belumtidur

Quote:


Iya ceritanya kak ... emoticon-Ngakak

Quote:


Huum namanya di gunung semua makhluk ada ...

Quote:


Wkwk ... kak @YenieSue0101, kak aya sama kak eno kangen tuh emoticon-Ngakak

Quote:


Nice komen emoticon-Cool

Quote:


Iya ... mau kak? emoticon-Cool

Quote:


Maljum depan lagi bacanya kak emoticon-Ngakak
profile-picture
feliia memberi reputasi
bagus, kak..lucu juga..untung gak ada korban😂
mantap tu kesan pertama naik langsung ada penggemar setia
Untung gak ada personil tambahan atau personil ilang. Ane masih ingat kejadian si Toriq, semoga gak terulang lagi. Rasanya kasihan dia, masih muda tapi udah meninggal dan meninggalnya di gunung pula.
Mudah2an ga ada kejadian pendaki hilang lagi
profile-picture
faridz070 memberi reputasi
ya...emang kalo bicara soal pegunungan indonesia...gak bisa lepas dari hal ghaib emang...🤔
Quote:


Berasa ada yang nyolek emoticon-Bingung
seru 😍😍
seremmm 😱😱😱
10rb kaki brapa meter tuh?
yakin allah maha besar...g ada sesuatu kekuatas atas izinya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di