alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Horor Pekerja Shift Malam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c9794349d0f671218327f/kisah-horor-pekerja-shift-malam

Kisah Horor Pekerja Shift Malam

Kisah Horor Pekerja Shift Malam

Kerja dapet shift malam bukan berarti sendirian. Siapa tahu, ada yang menemani dirimu sampai malam hari itu. Karena malam adalah waktunya istirahat manusia yang berlawanan dengan waktunya mahkluk gaib yang justru aktif dimalam hari. Pernah kah gansis mengalami kejadian janggal sewaktu kerja malam seperti yang dialami salah satu kaskuser ini?


Kisah Horor Pekerja Shift Malam

Kebetulan hari itu aku kebagian shift malam di sebuah warnet, aku bekerja sebagai operator. Namun malam itu ada yang tidak biasanya, tiba-tiba datang seorang pelanggan wanita berambut pendek dan mengenakan baju kerja. "Baru pulang kerja mba?" Sapa aku padanya. Namun wanita itu diam dan melewatiku. Aku berpikiran positif saja, mungkin dia tidak mendengarnya atau terlalu terburu-buru. Aku duduk kembali menatap komputer dan sesekali menoleh ke arahnya. Tiba-tiba aroma wangi tercium, aku langsung melirik ke tempat wanita yang tadi dan tiba-tiba hilang. "Braaaaaaaaaaak!" Terdengar suara pintu terbanting.  Sontak aku terkaget! Aku teringat dengan lokasi warnet ini yang dekat sekali dengan areal pekuburan, perasaan ku langsung campur aduk antara takut, panik, dan lemas. Aku memberanikan diri lagi untuk melihat ke arah perempuan tadi yang datang dan......

Mau tau kelajutannya, langsung aja dengerin Kamis Misteri episode "Diganggu Kuntilanak Muka Hancur " hanya di Kaskus Podcast!!

Kisah Horor Pekerja Shift Malam


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Gak percaya yang begitu2 sih
profile-picture
profile-picture
achmadzulanda dan Fadliashi memberi reputasi
Diubah oleh 7gatsu8ka
horror dimalem jumat
profile-picture
profile-picture
Fadliashi dan adolfsbasthian memberi reputasi
malem jum'at itu waktunya sunnah rosul
profile-picture
profile-picture
Fadliashi dan pramudyafadhil memberi reputasi
wah udah nggk lagi even misteri 10000 kaki ni kayanya

bosen baca hantu di gunung mulu
hantu kurang greget, wong kita yang nyamperi wajar dong hantu ngamuk

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan saya.kira memberi reputasi
Waaah... Selera Ane nih...
emoticon-Goyang
Quote:


Greget bingits GanEd...
emoticon-Ultah
Quote:


mari kita isengi hantunya gandolf 👻
atut kalau horor emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Oke oke aja
Quote:


sama deh gandolf emoticon-Shakehand2
Quote:

saya sih yess emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
ainulyaqin14 memberi reputasi
Quote:


Nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
Kalo di liatin langsung sih belum pernah ya.. Kalo di mimpiin gw sering bahkan dulu gw bertahun tahun selalu mimpi dengan lokasi yg sama yaitu "kamar mandi tua" tapi bentuk kamar mandinya beda beda tapi selalu gw mimpiin ada di dalam kamar mandi dan momentnya gw selalu ngeliat penampakan tsb di dalam kamar mandi..
Bertahun tahun gw mimpi kaya gt..

Dari gw SMA sampe tahun berapa ya gw lupa..
Ilang nya mimpi buruk itu pas kamar mandi di rumah gw itu di renov..
Ntah ada hubungan nya apa gak sama mimpi gw bertahun tahun... Gak tau gw..
Kalo di flashback awal mula gw mimpi buruk itu pas gw SMA gw lagi ngajar pramuka di SD deket rumah ada acara api unggun.. Gw pipis tengah malam di kamar mandi SD tsb..
Trus gw abis pipis disitu ngerasa gatel gatel saat itu apa airnya gak bersih gak paham.. Pokoknya dulu kamar mandi SD itu tahun 2000an belum layak masih agak jorok..
Semenjak itu gw suka mimpi buruk...
Cape cuy mimpi buruk bertahun tahun gak ilang ilang dengan sikon yg itu itu aja..
Tapi akhirnya ilang sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Baru posting langsung HT
emoticon-Matabelo
Officer mah bebas
Quote:


bukan skizofrenia kan emoticon-Thinking
profile-picture
1syarif memberi reputasi
Quote:


Ayok kitak maen jelangkung di Tanah Kusir...
emoticon-Merdeka
profile-picture
1syarif memberi reputasi
Quote:


nanggung isinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
1syarif memberi reputasi
Quote:

sekalian aja ke jeruk purut emoticon-Request
profile-picture
1syarif memberi reputasi
hahaha serem banget neehhh... podcast Kamis Misteri selalu jadi favorite ane!

ngeri ngeri seruuu emoticon-Takut
profile-picture
1syarif memberi reputasi
...*CintaUFO*CintaUFO*CintaUFO...
profile-picture
1syarif memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di