CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Rumah Kentang: The Beginning (2019) - dir: Rizal Mantovani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b3e1ec0cad705c314948c/rumah-kentang-the-beginning-2019---dir-rizal-mantovani

Rumah Kentang: The Beginning (2019) - dir: Rizal Mantovani

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:
Oh, patut ditonton filmnya nihemoticon-Cool
Kurang menarik
Rumah Kentang
Bukan urband legend yang populer dan menyeramkan diseluruh Indonesia
Lebih serem pocong

Lihat 3 balasan
Balasan post AwanRain
Quote:


mgkn pocong sudah terlalu sering dijadikan objek gan,, hehe
Balasan post AwanRain
Quote:


mgkn pocong sudah terlalu sering dijadikan objek gan,, hehe
Balasan post AwanRain
@sigmaboy : Tapi menurut ane terasa garing aja gitu horor kentang. Hehehe...Yang versi Shandy Aulia juga biasa aja. Mungkin ini lebih bagus. Tapi ga mood nontonnya.
Besok tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Spoiler for :


Photo dulu tiketnyaemoticon-Motret
Lihat 2 balasan
Balasan post erwaleste
Well, tadi abis nonton yg jam 19.00 di CBD Ciledug, jujur aja, gue ngiranya ini bakalan jadi prekuel filmnya Shandy Aulia dulu, ternyata enggak. Selain itu, gue juga beranggapan ini ada kaitannya sama film karya Hitmaker lainnya, karena ada tokoh yg namanya sama dengan tokoh hantu di film Hitmaker lainnyaemoticon-Big Grin. Dan biasanya Hitmaker bikin film dijadiin trilogi kayak The Doll dan Mata Batin (ini baru sampai 2 film sih, ga tau bakal ada film ketiganya apa gak), gue nungguin sampe kredit selesai, ternyata ga ada apa-apaemoticon-Ngakak (S).

Dari sisi cerita, dari scene pembuka sebenernya penonton bisa menebak latar belakang ceritanya dan bagaimana serta kenapa para protagonis ini diteror. Proses teror yg berkelanjutan serta gimana tokoh utama mencari tahu penyebab serta menangani terornya relatif bisa ditebak, bahkan "ciri khas" Hitmaker dalam tiap filmnya pun kali ini efeknya kurang gigit buat gueemoticon-Big Grin. Walau gue akui, beberapa jumpscare yg notabene mudah diduga kemunculannya, efeknya cukup ngagetinemoticon-Ngakak (S). Cuma penggunaan suara yg kadang terlalu bising cukup mengganggu.

Kalo boleh ngebandingin film ini sama karya horor Rizal Mantovani lainnya belakangan ini, buat gue film ini masih dibawah Gerbang Neraka. Tapi masih lebih baik ketimbang Bayi Ajaib.


profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Balasan post legor
@legor
Sama kurang horror, malah kurang ini filmnyaemoticon-Ngakak
Lebih cocok jadiin komedi aja, soalnya depan ane cengengesanemoticon-Wakaka
sebagai pencinta ntn film, saya bilang film ini alur plotnya rapi dari awal sampe ending itu yang penting. jd bisa bgt di nikmatin dan beberapa cukup seperti film luar. beberapa jumpscare lumayan bisa cukup kebayang.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di