CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Kenapa Sih Kita Sering Ngantuk Setelah Makan Siang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b08e28012ae68565651f8/kenapa-sih-kita-sering-ngantuk-setelah-makan-siang

Kenapa Sih Kita Sering Ngantuk Setelah Makan Siang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Hihi... Nice info...
Ga makan laper ,pas udah makan ngantuk emoticon-Ngakak
Selain faktor makanan, orangnya juga pengaruh. Punya teman kebiasaan pelor, nempel molor. Mau perut kosong, perut kenyang, nemu lahan datar 1x2m pun molor. Suka iri ane. emoticon-No Hope
ga makan siang juga ngantuk terus gannn
Balasan post scoria07
Quote:


parahnya ane gan sampe dititik skarang pasang alarm kaga denger jadi ga mempan hadu emoticon-Frown
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
ternyata begitu yaaaa... pantas ngantuk kalo siang dan abis makan siang... mantap nih threadnyaaaa... informatif dan rekomended yeee kannn... informasinyaaa bagusss dan bagus buat bacaan buat para agan2 sista2 disini yaaaa kannn... bisa juga jadi nambah wawasan dan informasi bagi banyak orang yaaaa kannn... lanjutkan threadnyaaaa... ditunggu info lainnyaaaa....
Kadang ane makan siang udah oke kok porsinya, sama makanan yang dimakan juga udah oke.. sayur-sayuran, protein, tapi tetep aja abis makan ngantuk emoticon-Big Grin harus ngopi kali yaemoticon-Big Grin
Akhirnya pertanyaan ane sejak embrio telah terjawab :v
ane tuh gan, klo pas jam makan siang, pas udah makan langsung pengan rebahan, klo gak ngopi, bisa aja langsung tidur di meja.. emoticon-Ngakak (S)
kdg gue blom mkan siang jga udh ngantuk 😆
ane sering gan tiap abis makan
hehe emoticon-Big Grin pagi siang


Quote:

Wah iya gan? Ane kadang kadang doang sih kaya gitu kalau lagi capek banget atau tidurnya terlalu telat. Jadi ga denger alarm...


Quote:


Wkwkwk sama banget sih gan kaya ane yg selalu ngantuk tiap abis makan gapeduli mau makan siang pagi sore apa malem duh emg ane yg ngantukan aja kali yaa tp jdnya tiap abis makan selalu rebahan tuh gmn ga gendut coba
ooo begitu ya, pantes aja kalo habis makan siang ane pasti ngantuk
hahaha
wahaha ane sering banget nih abis makan siang ngantuk
porsinya kebanyakan kali yaa
wah susah juga sih hahaha
makan kenyang tiap pagi emang paling enak, ga enaknya ya siangnya ngantuk, kerjaan ga kelar
Quote:


Hal paling nikmat ya gan kalau kita makan setelah tidur wkwkw
efeknya buruk sih gan tapi juga sering diabaikan sama orang orang sihh
Nice info gan,,
Katanya juga kalau abis makan gitu terus di pake tidur juga kurang baik..
kalau abis sarapan tuh gan
sekitar jam 10 pagi
krusial tuh gan
bikin ngantuk
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di