CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8440d17e3a7212172a86bf/mumet-ndase

curhat tentang cinta

menurut anda sekalian cinta itu apa sih? dan pacaran itu gimana rasanya? terus penting ga pacaran,
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh k8junai
Halaman 1 dari 7
jadinya : .,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nanyak mulu, curhatnya kagak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi lu umur berapa? 32 atau 34?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mbak mega utamiemoticon-Leh Uga
Cinta itu saling melengkapi antar 2 orang yg sudah dewasa.bukan dewasa wikwik tp dewasa dlm pemikiran.

Pacaran sama cowo bawaannya pingin bacok orang mamen.saban hari sok iye sok cool.ni cowo jual mahal sm gw,tp begitu gw tinggalin,bapernya sampe bikin gebetan gw pada ngibrit.disangka gw melihara genderuwo.

Pacaran sama cewe however,wooooowwwww.mesra pegangan tangan.memang keseharian cewe itu begitu.

Pacaran penting untuk mengenali pasangan.tp sebaiknya pacarnya tidak dibawa ke tempat gelap.bertemu di tempat umum dan ga ke tempat umumnya berdua naik kendaraan pribadi salah satu pasangan.karena nanti bisa ke tempat khusus berdua jg.menjaga kehormatan itu lebih penting dr punya pacar.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
kata orang desa, klo cantik vs tampan gak usah disupport sudah auto cari enak ndiri, maka nya klo cantik rada digoblokin dapet yg jelek tapi mendingan itu bru anak pak kades emoticon-Ngakak (S) jadi bunga desak
Quote:


Lu ngintip dimana cung
Quote:


Ngintip apa?
Quote:


Mega utami lu nemu dimana wakaaka
Quote:


Dulu pan lu pernah bikin trit kenalin diriemoticon-Bingung
Quote:


Oya, hilang itu trit ga tau kemana.
Dikirim ke liputan 6 kali ya. Tapi gue kok ga dapet royalti
Quote:


Jadi lu embak2 yakemoticon-Leh Uga
Quote:


Hahahaha gimana, mau lu?
Quote:


Dulu sih gua baca lu cewekemoticon-Leh Uga
Quote:


Trit gue itu mana????
Quote:


Ya mana gua tauemoticon-Cape deeehh
Quote:


Ya udah gue nyalon dulu ke lonje
Quote:


Oke
Quote:


Skrg jadi cowok ??
Quote:
jadi mending lamar aja langsung ya gan tapi giamna geh milih cw yang baik

Quote:
intinya gimana gan

Quote:
hayo pacaran ya kaemoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di