CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d18caf7e934e505f16f0/apa-yang-terjadi-kalau-media-sosial-nggak-pernah-ada

Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
penasaran jg ya kalo media sosial gapernah ada gmn.. nice thread gan... mantulll... ditunggu info2 lainnyaaa...


Quote:


sebenernya semua tergantung diri sendiri sih gan, menurut ane ada kelebihan juga kekurangan
ya ada betulnya sih gan, tapi untuk beberapa aspek, contoh aja untuk penjualan produk juga ngeri sih gan manfaatnya


Quote:


ngaruhh gan! ane pernah nyoba haha tentrem banget sih idup jadinya. coba aja kan ga ada salahnya hehe


Quote:


yaaa bener sih gan! mungkin jangan kudet jg haha. dalam arti mungkin bisa dikurangin bermain sosmed nya
banyak hal baik banyak juga hal yangg yaaah kurang baik bahkan buruk deh dengan adanya sosmed, yang penting adalah tanggung jawab kita masing-masing dalam menggunakan sosial media,kalau kita gunakan dengan niat,cara dan tujuannya baik maka hasilnya juga baik,kalo memang niat,cara dan tujuannya jahat yaaaa gitu
yang penting menahan diri di sosmed deh karena jejak digital itu jaaahhaaddddemoticon-Hansip
Quote:


Ya saling komunikasi dulu lah yaa biar enggak salah paham gitu. Seharian tanpa medsos kalau enggak mati listrik mungkin enggak bakalan nyoba emoticon-Ngakak
Quote:


Yap benar gan, semua ada kelebihan dan kekurangannya sendiri sendiri
Ane setuju ama yang buang waktu gan..

Kalo ane cara ngakalinnya pake aplikasi buat ngebatesin pemakaian aplikasi lain (fb, twitter, ig), berhubung hape ane versi android pie jadi bisa pake fitur bawaan digital wellbeing..

emoticon-Jempol
tapi dengan adanya sosmed mempermudah segala kegiatan kita lho secara gak langsung.
tapi emang ada baiknya gak ketergantungan dengan sosial media jadi kita bisa meminimalisir bahkan gak ngrasa dirugikan
Quote:


Iya setuju gan. Bagaimana kita menggunakan sosial meroa dengan bijaksana ajasih
Quote:


Iya buat orang yang udah keasikan sm hal hal gak penting di sosmed bikin buang buang waktu
Quote:


Iya setuju gan. Skrg org org lebih asik bersosialisasi lewat hp
ya klo medsos ga ada, forum gini juga ga ada kali gan. diambil positifnya aja kalau mau main medsos. yg penting kudu tahu diri dan ga sok tau juga misal ada informasi. nih ane kasih tau info dokter online gan. ada aplikasi yg namanya Halodoc di mana dokternya ready 24 jam untuk menjawab pertanyaan agan. misal agan butuh obat, bisa dibeli terus dianter ke rumah agan juga.
"kita menjadi manusia yg seutuhnya" emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sebenarnya suatu teknologi itu pasti ada dampak baik sama dampak buruk nya tapi kalau menurut aku nih sebagai kaum milenial lebih banyak baiknya sih kalau kita gunainnya dengan baik juga karena dengan adanya media sosial orang yang jauh pun masih bisa berkomunikasi juga sama kita atau dalam bidang bisnis itu penting banget dia bisa jadi media promosi,media pemasaran,mengetahui target pasar dan lain-lain.
aku pernah hidup di jaman yang belum mengenal social media.. rasanya ya biasa

sekarang setelah ada semua jenis social media, rasanya ingin kembali seperti dulu lagi.

Tak ada rasa curiga, tak ada perpecahan karena hoax, masih saling tegur sapa, dll..

Tapi kalo di zaman yang serba canggi sekarang kita nggak punya sosmed, mau nggak mau bakal ketinggalan zaman luuu
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
No sosmed = no nyinyir, no hoax, no julid, no mulus
emoticon-Belgiaemoticon-Leh Uga
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
Omset tk counter bekurang kwkwkwwk.
Bakalan makin rame tmpt nongkrong.
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di