CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d18caf7e934e505f16f0/apa-yang-terjadi-kalau-media-sosial-nggak-pernah-ada

Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Quote:


Huhhhuuuu syedih yaaahhhhh breeee
Tapi kalo ane pribbadi sih udah bosen ama sosial media gatau kenapaaaa hikssss
Waduh kayaknya bener juga nih isi threadnya. Kayaknya kalo emang ga ada sosial media kita akan jadi lebih selow dalam nikmatin hidup, nikmatin momen, ga kepikiran "upload aaah". Mikir juga kalo mau ngomentarin hidup orang, ga ngebandingin hidup kita sama hidup orang hanya lewat status status atau konten yang mereka upload di laman mereka.

Makanya kadang detox dari sosial media itu perlu loh untuk bisa ngerasain keenam hal di atas emoticon-Big Grin
hmm boleh juga nih ane cobain off sosial media buat beberapa saat supaya bisa ngerasain hal hal di atas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kira kira bakal ngaruh gak yah ke hidup ane? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bener banget gan..
Kumpul-kumpul jadi lebih asyik
Nggak ada tu acara nunduk berjamaah saat kumpul emoticon-Ngakak
Lebih rajin belajar juga kali ya, jadi mau membaca buku sehari lima kali
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
ngaruh bgt ke habit ane gan
bangun pagi biasa ritual ke kamar mandi eh skrg nyari hape dulu naruh mana hehe
tapi ada baik dan buruknya juga sih
harus bijak gunain medsos di jaman sekarang
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
cocok banget kalo buat kumpul-kumpul....
kumpul paling enak kalau nggak ada media sosial.. jadi ngobrol-ngobrol nya ni lebih asyik
kayak dulu sebelum media sosial banyak berkembang
kadang ngrasa sebel juga kalo pas lagi kumpul malah pada asyik medsosan..
padahal waktu janjian kumpul ampai maksa-maksa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Setengah sadar gegara bangun tidur..terus reflek cari hape..pas dipegang hpnya mrucut... Jatuh ke muka...
Pernah gan ngalamin?
Ane sering ini sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
semprongbolo250 memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi gan
Jadi pas belajar nggak ada tu acara ngintip-ngintip hape, nunggu notif balesan
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Coba gan..
off medsos sehari...
Sapa tau ada kepuasan tersendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Quote:


Ntar bisa dicoba itu sist emoticon-Malu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw bener sis, biasanya pada sibuk posting di instastory seakan2 asyik banget ngumpul sama temen2 padahal sibuk sama handphone ya sist
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
kitanya jd lebih pandai bersosialisasi dan hidup jd lebih tenang
Quote:


Ahahaa ane sering dulu pura-pura baca buku pelajaran
Padahal ni ya
Ane baca novel 🤣😂
Untung nggak ketahuan guru pas pelajaran
Ketahuan bisa disita novel ane
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tapi kalau off medsos
Bagi yang punya pacar..bahaya nih gan kalo nggak ancang-ancang dulu
Bisa-bisa kena amuk ngilang seharian
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dndrnasya dan Junmai92 memberi reputasi
Quote:


Bener banget sis..
Ane sering ni ngalamin gitu..
Jadi ketemuan bisa sampai 3 jam
Ngobrol tanpa hpnya tu bisa diitung menitannya
emoticon-Ngakak
iya tau gan ane ngerrasain banget di jaman serba canggih dan pertukaran informasi yang semakin bebas ini ane ngerasain banyak batasan batasan yang justru semakin bias dan liar gan emoticon-Frown
trus yang paling menyebalkan adalah ketika kita kumpul bareng temen-temen yang katanya kangen ama kita di sosmed tapi pas ketemu cuma cekrek trus di aplod trus abis itu yaudah dingin lagi ga ngobrol ga asik. the truth is sad brow emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Ahaha iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ane juga sering ngalamin gitu gan
Jadi parno kalo diajakin ketemu tapi cuma berdua gitu
Kan jadi kek kambing congek gan... Ngliatin orang main hape mlulu
Quote:

lah jaman dulu ga ada sosmed tapi informasi Jepang nyerah sama sekutu aja kabar beritanya bisa sampe ke orang Indonesia.
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di