alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b054148c38d10fe4c2484/viral-lagu-mawang-untuk-orang-tua-sukses-bikin-netizen-ngakak

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!

Halo Gan Sis semuanya, selamat datang di thread ane.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Dalam hidup tentu kita memiliki orang - orang yang berperan penting dalam perjalanan hidup kita. Salah satunya adalah orang tua.

Ayah dan Ibu kita telah merawat dan membesarkan kita sampai sekarang, juga telah mencukupi semua kebutuhan kita.

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
Sumber : kumparan.com

Tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membalas kasih sayang mereka.

Tidak melulu harus menggunakan harta berlimpah, tapi cukup dengan perbuatan sederhana, tidak lupa untuk berbakti pada mereka saja sudah lebih dari cukup.

Atau kita bisa mempersembahkan sebuah karya untuk mereka. Seperti yang dilakukan band indie tapi solo, Mawang.

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
Ekspresi vokalis Mawang menghayati lagu yang dibawakan.
Sumber : hai.grid.id

Mawang menciptakan sebuah lagi berjudul "Kasih Sayang Kepada Orang Tua" yang dipersembahkan sang vokalis untuk kedua orang tuanya.

***

Penasaran seperti apa lagunya? Mari kita simak bersama.


Sumber : Youtube Channel Mawang

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Gimana?
Gak bisa streaming karena sayang kuota? Nih ane kasih versi lebih pendeknya ya gan.

{thread_title}

Sumber : 9gag.com

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Buat Gan Sis yang gagal paham dengan liriknya, ane coba bantu untuk menuliskan liriknya dibawah ini, semoga bisa membantu.

Quote:


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Gimana gan? Kalau saran ane sih jangan didengerin ke ortu ya, nanti bukannya terharu malah ngakak gak bisa berhenti.

***

Semoga thread ini menghibur. Jangan lupa kasih cendol, rate, dan komen ya supaya banyak lagi yang terhibur.

Selalu berbakti pada orang tua ya gan, ingat, surga di bawah telapak kaki ibu.

Nu He na hi nu he na hi nu hya...

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh coolkas.
Halaman 1 dari 9
Reserved
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kek adegan kelahi di pelem mandarin emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Bangkeee emoticon-Ngakak
Tapi bener juga sig gan wkwk
Baru nyadar ane...
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Gentingtong
Quote:


Wkwkwkwk 😂
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
ekspresinya berasa banget, sampe yg nonton ikut emosi ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cocok nih di dengerin pas subuh" biar makin adem pikiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhemy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rambutnya baday banget Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan kakekane.cell memberi reputasi
Lagunya msk kehati.. thx papa mama emoticon-Forum Music
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 4 lainnya memberi reputasi
sampe terharu dengernya..lirik yg sangat dalam menyentuh sanubari
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gelo, ah...
Balasan post buuya
emoticon-Ngakak bisa aja si agan
biar makin semangat bangun subuh ya gan?
oh ini yg direact sama keri astina ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post fitsa...hats
wah ane malah baru tahu kalau di react gan, nice inpo emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Gentingtong
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jeli juga ente...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane jujur ya.ngakak..emoticon-Ngakak

Bkn krn suara atw lagunya krn komuk yg nyanyi gan...hehheehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anjir haha...
Sama sih, tapi doi menjiwai banget gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Abis nonton ini berak ane jadi lancar emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ditabok gw sama emak gw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
njir ge ksh ke org tua gw lagu ini...
bkin gw berasa anak durhaka..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
loveu3000 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Lagunya bikin saya trharu..... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown






























ni orang nyanyi apaan....??? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan ngejleb memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di