CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a84ac2ac14825e84cd437/wanita-ini-kesakitan-mengaku-akibat-timun-yang-masuk-begitu-saja-dalam-organ-intimnya

Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya

Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya

Seorang wanita di Bangkok, Thailand yang tidak disebutkan namanya baru - baru ini harus dilarikan ke rumah sakit setempat atas kejadian tidak menyenangkan yang sempat dialaminya.

Kepada dokter yang bertugas di rumah sakit tersebut wanita berusia 51 tahun itu mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa pada organ kemaluannya akibat ketika dia terjatuh tanpa sengaja sebuah timun menusuk masuk hingga tertinggal di dalam lubang kemaluannya.

Pada awalnya tidak ada satupun pihak dari rumah sakit yang mempercayai cerita dari wanita itu karena bagaimana mungkin sebuah timun bisa tepat masuk ke dalam lubang kemaluan tanpa disengaja.

Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya

Melihat banyaknya orang yang tidak percaya dengan ceritanya wanita ini tetap bersikeras dan mempertegas menyatakan bahwa buah timun itu masuk ke dalam lubang kemaluannya begitu saja tanpa tendeng aling aling dan ini adalah murni merupakan sebuah kecelakaan.

Meski pada awalnya pihak dokter di rumah sakit tersebut tidak percaya dengan cerita wanita itu, mereka tetap melakukan kewajibannya sebagai dokter menolong menyembuhkan wanita itu dari rasa sakit yang dialaminya.

Singkat cerita proses operasi berjalan dengan lancar dan tim dokter berhasil mengeluarkan buah timun yang nyangkut di dalam lubang alat kelamin wanita 51 tahun itu.
•••

Berita ini bisa dipastikan kebenarannya karena walaupun tidak disebutkan identitas dari wanita itu dan dimana lokasi dari rumah sakit tempatnya dioperasi, berita ini sudah ditayangkan pada acara berita televisi nasional di Thailand.

Namun yang masih menjadi keraguan tentu saja cerita dari wanita itu tentang perihal buah timun yang masuk begitu saja kedalam lubang kemaluannya.

Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya

Kurang masuk di akal sebenarnya sebab secara logika okelah katakan saja wanita itu terjatuh dalam posisi duduk atau mengangkang tanpa menggunakan celana dalam tepat di atas sebuah timun.

Apakah buah timun tersebut akan bisa masuk begitu saja?

Tentu saja tidak sebab seperti yang kita ketahui buah timun yang tergeletak itu memanjang ke samping bukan ke atas.

Kecuali saat wanita itu jatuh ada yang memberdirikan buah timun tersebut.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Ref ini
Sumber gambar 1 2 3



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
reserved for tea moon

Edit : ini ternyata CLBK gans, Cerita Lama Bersemi Kembali emoticon-Big Grin
Diubah oleh I.W.a.K
hadeh emoticon-Ngakak (S) pasti ntu orang punya suami lah emoticon-Ngakak (S) ngapaen cb pake pegituan emoticon-Ngakak (S) mana nyangkut pula emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
yuswijaya dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Suaminya pake tangannya megangin timun bre..
Btw jam segini ternyata jam beredar lu emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwkw Fermentasi timun untuk menjadi acar memang butuh wadah tapi kan gak harus disitu juga larinya tuh timun kan wkwkwk😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichwandpras dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Yoooiii emoticon-Ngakak (S)

namanya juga kalong pengacara emoticon-frog
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Orang dia mau bikin asinan kok gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Ngedota paling nih kalong emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kagak emoticon-Hammer lagi kagak ada duit emoticon-Frown tanggal 16 baru cair even rasis ama promosi pipi emoticon-Ngakak (S) elo juga nungguin kan pasti emoticon-Ngakak (S)

ya maklum.. pengacara emoticon-frog
Alayers dalkonbadalkon doyan timun yang di tempat sampah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Wakaka emoticon-Entahlah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Timun nya kena pasal pemerko*aan
emoticon-Cape d...
Aya aya wae ah
profile-picture
umbrusmbaor memberi reputasi
malulah apalagi umur sudah 51 tahun, ngarang cerita untuk menutupi malu
profile-picture
profile-picture
deanjerry dan I.W.a.K memberi reputasi
Aneh bin ajaib tuh timun nyelonong gitu aja masuk tanpa permisi...emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
deanjerry dan I.W.a.K memberi reputasi
aselinya colii tapi patah gitu mungkin, patahannya ketinggalan didalememoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichwandpras dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Alibi dia itu mah, aslinya c*li wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada ada aja dunia ini emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan I.W.a.K memberi reputasi
gada s*x toy.. pke yg ada aja..
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan I.W.a.K memberi reputasi
Mentimun rasa ikan asin jadinyeemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
akang.ojay dan I.W.a.K memberi reputasi
Petugas medisnya kok ngenyel amat...
emoticon-Big Grin
Kan udah dibilangin kalo timunnya tiba2 masuk gitu aja ke lubang vaginanya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Wkwkwkwk.... adakah barang gitu bisa masuk sendiri emoticon-Hammer2
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
aduh kocak ini ibu
haha
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan I.W.a.K memberi reputasi
dasar timun nakal...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan anthony305 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di