CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a84ac2ac14825e84cd437/wanita-ini-kesakitan-mengaku-akibat-timun-yang-masuk-begitu-saja-dalam-organ-intimnya

Wanita Ini Kesakitan Mengaku Akibat Timun Yang Masuk Begitu Saja Dalam Organ Intimnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Wkwkwk sabar sabar dikit lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
waduh
bisa gitu yaaaa 🤔

aduh bingung mau komeng apaan nih jadinya

nice info aja deh ya gan emoticon-2 Jempol
Asinan emoticon-Leh Uga
berita macam apa ini emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Sikancil bingung timunnya raib
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
uda malu
ga tau lagi mw ngomong apa
makanya gitu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Addooh..emak-emak barbar emoticon-Cape d...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nyimak..emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Quote:


Bhaahahaha langsung otomatis kefermentasi tuh timun di dalem yak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hahaha timun timun.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Timun ajaib
Misteri timun berdiri emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Buat makan malam ya gan tambahin di nasgor emoticon-Ngakak (S)
Quote:
emoticon-Sundul Up
udah biasa gapake celana kali tuh nenek.

Quote:
emoticon-Wkwkwk hapal bener ente

kalo yang ane pernah liat tuh, dildo nyemplung ke anal



Quote:

tag [kiki] tuh lagi pake timun. cari aja di *n** emoticon-Leh Uga

===============≠==========÷
kalo tuh nenek jujur
yang ane heranin, itu yang naro timun
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan siapika memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi gan emoticon-Ngakak
Ato malah uda biasa juga nggak pake baju kalo dirumah
emoticon-Wakaka
Alternatif d*ldo...
Tpi malu ngakuinya... Kasian timunya
ah kocyak lah kalo pihak rumah sakit justru kesannya kepo banget dan meragukan keterangan si ibu sampe gamau di tolongin
ya tetep harus di tolongin,tugasnya kok
buat ibunya lain kali tiati deh sama timunya,entah karena jatoh kepeleset atau karena di sengaja sendiri pokoknya tiati
patah di dalem ga tuh timunnya emoticon-Wakaka
Ahh palingan itu lagi enak2 masturbasi sendiri ehhh malah keenakan ampe timunnya masuk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di