alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berawal dari Iseng Main Nikah-nikahan, 6Tahun Kemudian Pasangan Ini Berjodoh Beneran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79ec35c82084734141956d/berawal-dari-iseng-main-nikah-nikahan-6tahun-kemudian-pasangan-ini-berjodoh-beneran

Berawal dari Iseng Main Nikah-nikahan, 6Tahun Kemudian Pasangan Ini Berjodoh Beneran!

Berawal dari Iseng Main Nikah-nikahan, 6Tahun Kemudian Pasangan Ini Berjodoh Beneran!

MINEWS, JAKARTA – Jodoh memang misteri ya gaes! Terkadang bisa jadi seseorang berjodoh dengan orang yang sama sekali belum pernah dikenalnya.


Namun ada juga lho orang yang tak menyangka jika jodoh mereka ternyata orang yang dikenalnya selama ini. Seperti kisah pasangan pengantin satu ini yang lagi viral di jagat maya.


Adalah Agus Gunawan dan istrinya. Keduanya tak pernah menyangka jika bakal berjodoh dan menjadi pasangan suami istri.


Dulu, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Agus dan istrinya sering jadi bahan bercandaan teman-teman mereka. Mereka pernah bercanda menjadi pasangan pengantin.


Mereka duduk bersanding di atas kursi plastik dan dikerudungi kain berwarna putih layaknya sepasang pengantin.


Kemudian, teman-teman mereka berpura-pura menjadi tamu yang memberi ucapan selamat.


Tak ada yang menyangka jika 6 tahun kemudian, candaan itu menjadi kenyataan. Kini keduanya benar-benar menjadi suami istri.


Kisah unik ini dibagikan oleh Agus sendiri di akun Facebooknya dan menjadi viral.


“Fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu. iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2. alhmadulilah fto yg kedua.kita sudah sah,” tulis Agus pada keterangan unggahan fotonya, dikutip Senin, 9 September 2019.


Dalam postingannya, Agus pun menjelaskan jika ia sudah menjalin hubungan selama 8 tahun sebelum akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.


“mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapain kaya jodoh aja. ok.menurut gw pcaran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa. dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari 0 dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin,” tulis Agus.


Nah buat kamu yang jomblo, coba lebih peka deh. Siapa tahu jodohmu ada di antara teman-teman atau sahabatmu gaes!


Sumber :



profile-picture
Faqih1730 memberi reputasi
Selamat yah emoticon-Big Grin
Ane juga pacaran lama bareng istri, saking lamanya sampe lupa berapa lama. Kalo ditanya istri, ane suka lupa berapa lama pacarannya. emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post taufandilog
sebelum negara api menyerang udh pacaran yah gan? saking lamanya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Kata bini kalo kagak inget berarti selama pacaran ngga ada momen romantis. emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
semoga langgeng sampe akhir hayat yaaa. setia banget kaliann
jodoh emang kaga ada yang tau ya
profile-picture
RezaKrocolatos memberi reputasi
Balasan post Faqih1730
waduhhh jadi promosinya nih. ok langgeng gan sm websitenya emoticon-2 Jempol emoticon-Leh Uga
Balasan post taufandilog
NAH loh untung bininya betah gan mau dinikahin heheh emoticon-Wakaka
Quote:

usaha juga lah cuy emoticon-Ngakak (S) biarpun gak tau tetap tryhard emoticon-Big Grin

cucok banget ntu pasangan emoticon-Belo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sama gan, ane dulu pacaran sama istri dari duduk di bangku smp

pacar pertama dan pacar terakhir
udah lama lulusnya gimana mau main nikah nikahan...
emoticon-Frown emoticon-Frown
Semoga ane bisa nyusul lah amiiin hahaha
ane ama istri dulu pernah ikut diklat,nha pas diklat diambil satu pasang peserta buat jadi semacam perwakilan dari peserta diklat,dulu sebutanya pak Lurah sam Bu lurah,dan setahun kemudian ane kimpoi ama bini aneemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ipoenx19
Baguslah.. semoga langgeng ya.
wallahu a'lamBerawal dari Iseng Main Nikah-nikahan, 6Tahun Kemudian Pasangan Ini Berjodoh Beneran!
Diubah oleh Helm.Proyek


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di