alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SELAMA INI ADAK NYANG ANEH SAMA DIRI GUE BRAY
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b42b840885d044525bf/selama-ini-adak-nyang-aneh-sama-diri-gue-bray

SELAMA INI ADAK NYANG ANEH SAMA DIRI GUE BRAY

Gue mo curat bray

Gue gi sedih ni bray

Sebenernye gue sakit apaan dah bray

Setiap gue lagi boker kenapa gue otongmatis kencing juga bray

Pedahal niat gue cuman boker bray

Sama kalo tiap pagi kok kencing gue panas bray

Ampe keluar asep gitu bray

Pedahal tiap mo tidur gue kagak pernah minum aer tremos bray

Nah sebenernye gue sakit apedah bray

Buru jelasin bray

Lo tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itu karena lo ngeden cang. Ah elah.


Kenapa gue nyasar dih2h lagi? emoticon-Big Grin
Takut disangka gangguin orang lagi nanti emoticon-Takut
Lu lagi BAB terus otomatis buang air kecil... canggih badan lu bisa multitasking.

emoticon-Leh Uga
Gw kasi tau rahasianye kalo lu persembahin kembang desa buat gw cang. Ngarti kaga lu cang emoticon-Cool
sakit jiwa yu..
mungkin itu gangguan jin
coba curhat ke forsup aja
emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo kata punpun itu skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Ya skizofrenia
Membayangi batu kali
lu banyakan maen di empang bray.. konon katanya di empang itu banyak penungguny bray.. penunggunya biasanya jin bray. Bisa merasupin ente lewat lobang bokong bray, makanya ente tiap boker selalu keluar kencing juga bray..
petanyaan lu ngapa susah2 bener dah. mending gua ngikut boker sambil ngencing aja emoticon-Traveller
prostatnya kepencet pas fecesnya keluar bre hahahaha

klo kencing panas gw ga tau,mungkin ente itu lah termosnya alias lg demam.tp kayaknya lebih tepat konsul di forum kesehatan.banyak dokter berkeliaran jg.
brae moga masih lama ya brae. baca keluhan lu gue ga yakin bakalan lama brae. ati ati brae, sehat selalu brae
canggih badan ente. udah pake fitur automaticemoticon-Ngakak
njrit dah. mga gitu trus bre mpe tua
kangen hatabomba gue jadi nya wkwkwk
Anjrit. Kencing sampai keluar asap. Cemilan lu dry ice ya?
Gausah boker, tahan aja udah
Hasil penerawangan ane, ente kena pnyakit berat braay, ente hrs segera minum obat herbal racikan bayclin campur sabun, smoga membantu emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
Quote:


Fack emoticon-Ngakak
dari dulu gua demen trit nyang modelnya kek gini, selalu bikin emoticon-Ngakak

jadi inget si hotabomba emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di