alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hal sederhana tapi manis :p
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76878c0577a947b2496a9e/hal-sederhana-tapi-manis-p

Hal sederhana tapi manis :p

selagi masih ingat ditulis aja ya, lumayan buat kenangan

--

waktu itu kita lagi jalan di padang ilalang. anginnya kenceng. nerbangin jilbab gue. tangan gue udah penuh nahan angin dari depan. nah jilbab cewek iki kan ada bagian belakang segitiga yang mengerucut gitu. trus dia pun nawarin.

"Dis, dis aku pegangin ya jilbab belakangmu daripada terbang- terbang."
waktu itu gue iya- iya aja karena cukup membantu.

nah belakangan baru gue tau kalo temen gue yang jalan dibelakang gue, ga sengaja capture momen cocwit ituh. dia nunjukin ke gue pas lagi bongkar- bongkar galery. ah kalo saja gue liatin fotonya ke elu pada, mungkin kerasa gimana cocwitnya wkwk. anjay.

--

lebay ah lu, haha bodoamat, gue yang ngerasain.

--
sembari mengingat momen" lainnya, ntar deh gue tulis lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ardisakao
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa ga kamu iket aja dulu jilbabnya?
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menurut saya itu tidak sederhana tapi rumit emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Quote:

kan biar ada co cwiit nya ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
araifarm memberi reputasi
Balasan post akubukanjoni
wkwk, kalo liat foto mungkin baru kerasa
Balasan post .hades
yang sudah terjadi tidak bias saya ubah wkwkwwk
Quote:


Dipegangin jilbab nya dr belakang gt malah ga bebas jalannya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah lain kali kalo kaya gitu lagi, diiket aja jilbab nya, jadi ga terbang-terbang emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post .hades
langkahnya disamain uhuk
Quote:


Ya malah tambah ga bebas jalannya
Lihat 1 balasan
Balasan post .hades
yoiih
Balasan post .hades
kalo jalan bareng gue suka ngomel "kamu jalannya jangen cepet- cepet" ehehehe
Quote:

mungkin dipegangin nya itu sambil ngerangkul leher..
jadi jalan nya sampingan dan muka nya deketan gitu ... emoticon-Genit
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada 2 kemungkinan:

1. Kalo kamu ga suka jalan cepat, berarti kamu ga bisa jalan ama saya emoticon-Leh Uga

atau

2. Kalo kamu kakinya pendek, kita senasib emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Quote:


Menghayati banget kamu emoticon-Matabelo
Diubah oleh .hades
Lihat 1 balasan
Balasan post rizalshinoda
dirangkul terlalu mainstream

waktu itu emang jalannya kite sampingann, dia bukan jalan di belakang gue. yg jalan di belakang gue itu temen gue yg laen wkakak
Balasan post .hades
duh ekspektasi
Quote:

imajinasi liar dini hari ... emoticon-Leh Uga
Balasan post .hades
hmm cowo jalanya pasti lebih cepet dari cewe, sedangkan ya gue cewe" pendek dan doi tinggi heuhh

tapi suka jadi bahan ketawaan kalo tiap jalan trus gue ketinggalan di belakang… wkwk
awwww jangan gt dong....
kita yg jomblo2 jd pada baper khand......
profile-picture
profile-picture
falin182 dan dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post deathpond
setidaknya mau berbagi kebahagiaan qaqa hehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di