CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7633c0f4d6952732368ba3/jangan-gampang-baper-belum-tentu-suka-mungkin-dia-hanya-simpati-sama-kamu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Mendapatkan perlakuan baik dari orang lain merupakan hal yang menyenangkan. Kenapa? Karena masih ada orang lain di luar sana yang perhatian dan peduli dengan kita sehingga ia mau meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan kepada kita. Tapi jika pertolongan itu datang dari lawan jenis kita, akan membuat kita merasa bahwa ada sesuatu yang lain di balik pertolongan tersebut. Nah, dari pada kalian terlalu terbawa perasaan dan memikirkan hal yang aneh-aneh, lebih baik kalian baca hal-hal di bawah ini dulu deh, biar kalian bisa bedain mana orang yang benar-benar suka dan mana orang yang benar-benar menolong karena simpati.



1. Hanya Baik dengan Dirimu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal paling sederhana yang bisa menunjukan apakah dia suka atau hanya simpati adalah orang yang mendapatkan pertolongannya. Apakah semua orang mendapatkan pertolongan yang sama atau hanya kamu saja yang mendapatkan perlakuan spesial darinya? Kalau semua wanita mendapatkan perlakuan yang sama, ini adalah salah satu tanda kalau dia hanya simpati aja kepadamu, sama seperti rasa simpatinya kepada orang-orang lain.


2. Selalu Ingin Dekat Denganmu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal lain yang bisa membuktikan apakah ia hanya sekadar simpati atau benar-benar suka adalah setelah ia berbuat baik dengan dirimu. Apakah setelah itu ia selalu berupaya untuk selalu dekat denganmu atau bersikap biasa saja. Jika ia selalu ingin dekat denganmu sudah bisa dipastikan kalau ada perasaan terhadap dirimu.


3. Kamu Adalah Prioritasnya

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika ia bersikap ramah dan baik kepada semua orang mungkin kamu berpikir kalau dia hanya simpati dengan dirimu. Tapi kalau diantara semua sifat baik dan ramahnya tersebut, ia selalu menjadikan pendapat, keselamatan, atau kesenanganmu sebagai prioritasnya ini tandanya kalau ia memperlakukanmu lebih istimewa yang tandanya ini bukan sekadar rasa simpati.


4. Cemburu dengan Orang Lain

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika kamu sedang single, tak ada salahnya dong dekat dan berteman dengan banyak laki-laki? Nah, kalau kedekatanmu dengan seorang laki-laki membuatnya jadi cemburu. Ini sudah bisa dipastikan kalau ada suatu yang spesial dari perlakuannya terhadapmu, bukan hanya sekadar simpati saja.



Jadi, coba perhatikan hal-hal tersebut dulu ya sebelum terbawa perasaan atas kebaikannya pada dirimu. Kalau sudah terbukti bahwa ia suka dengan dirimu, baru deh boleh baper, ehehehe.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
hmmmmmm....
jangan baperan yak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Baper memang bole sih tidak ada yang melarang ... Tapi alangkah baiknya dipikir dulu sebelum baper ... Jadi intinya pake logika dlu sebelum pake perasaan emoticon-Toast
profile-picture
diandraps memberi reputasi
hahah kebiasaan cewe pasti sudah kebaperan, abis yang lakinya juga kadang kadang kayak ngasih harapan gitu sih. tolong menolong sih gapapa yes tapi jangan sambil tebar pesona dan kasih harapan wkwk
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ajak makan inj aja

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
Dilarang baperan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dilarang juga ngasih harapan palsu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan baper.. jangan suka mempermainkan perasaan orang juga.. jadi.. intinya.. yaudah jomblo aja.. wkwkwkw
Quote:


tips anti baper kata temen ane "pokoknya kalo ada cowok yang baik anggep aja dia emang baik ke semua orang, ga cuma ke kamu doang" begitu wkwkwkw
kalo ane sih orangnya laperan, bukan baperan emoticon-Malu
Quote:


Wahahah bener banget ni sista, sama halnya kayak kita juga. Baik jangan cuma sama satu orang aja tapi sama semuaa orang, walopun kita udah dijahatin sama orang yaagak?? Wkwk
Quote:


Wkwkwk iyaaa, kecewa banget kadang udah ngira dikasih harapan. Ternyata cuma harapan palsu doanggg wkwk. Tapi galaunya jangan berlarut larut ya sistaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
laper gan
inget tuh.
emoticon-Traveller
baper dan terlalu banyak berharap lengkap sudah derita mu
emoticon-Wkwkwk Baperan cuk!
Mantap... Ane sukak baca trit enih...
emoticon-2 Jempol

Ane pernah jd korban kebaperan seorang wanita 19 tahun...
emoticon-Tepar
Keep calm bre sis emoticon-Cool
for those cewe2 yg baperan, nyantai aja
cowo juga ada kok yg begitu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
sapa bilang cewek doang, cowok juga kali wkwkwkwk
nah buat cewek apa cowok yg emang lagi deketin seseorang, langkah pertama jangan terlalu geer dulu, kalo dia mau diajak jalan atau makan belum tentu dia suka, tapi bisa juga cuma "ngelegani" atau biar kamu seneng aja. jadi jangan seneng dulu masih panjang jalannya. terus jgn terlalu juga sering2 ngechat kalo lagi pdkt bikin ilfil juga kadang kadang, mesti tau waktu juga hahahaha. intinya jgn terlalu berharap, rajin berdoa aja biar didekatkan sama yg kuasa ya. semangat mblo!! wkwkwkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
king.soap dan junleon memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di