CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70b152b840880cd92e264d/jangan-sampai-salah-pilih-pasangan-hidup-hindari-pria-pria-seperti-ini

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita ketika sudah mencapai umur yang dewasa dan sudah mencapai segala kewajiban dan keinginannya mulai dari pendidikan hingga pekerjaan, tahap selanjutnya yang harus dilalui adalah mencari pasangan hidup. Yap! Mencari seseorang yang tepat untuk dijadikan kekasih serta pasangan hidup melalui ikatan pernikahan yang sah.

Kalau urusannya udah pasangan hidup biasanya agak sulit nih. Kenapa? Karena mencari orang yang tepat itu s-u-s-a-h. SUSAH! Bisa saja orang yang awalnya kita kira tepat ternyata ada saja keburukan-keburukannya yang membuatnya bukan orang yang tepat lagi.

Oleh karena itu, saat kamu menemukan seseorang yang dikiranya tepat kamu harus mengenalnya lebih dalam untuk mengetahui segala macam tentang dirinya. Karena sebenarnya tidak semua orang bersikap baik dan pantas untuk dijadikan pasangan hidup. Nah, daripada kamu menyesal kemudian hari setelah melakukan ikatan pernikahan, lebih baik kamu hindari pria-pria yang memiliki sikap seperti ini ya!



1. Menyakitimu, Baik Secara Fisik atau Mental

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Ada orang yang memiliki kesabaran super tapi ada juga orang yang sangat tidak sabar dan mengandalkan kekerasan atas ketidaksabarannya tersebut. Duh, kalau dikit-dikit dipukul atau dimarahi kekasihmu emang kamu mau? Kalaupun hal itu dilakukan karena kesalahanmu, tapi tak seharusnya pria bersikap seperti itu, kan masih ada cara lebih baik untuk menegur dan menasehati tanpa harus menyakitimu secara fisik atau pun mental


2. Menuntutmu dengan Keinginannya

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Jika pasanganmu pernah menegur atas kesalahanmu dan membuatmu untuk melakukan sesuatu yang baik atas dasar sesuatu yang baik itu tak masalah. Tapi kalau pasanganmu selalu memaksamu untuk melakukan banyak hal atas dasar keinginan pasanganmu, maka ini benar-benar tak baik. Coba saja bayangkan kalau kalian hidup bersama seterusnya dan kamu hanya bertindak atas dasar perintahnya dan kamu tak bisa “bersuara”? Pasti kamu akan meraa terkekang dan tak tahan dengan hubungan seperti ini kan?


3. Hadir Saat Ada Maunya

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Tak semua orang memiliki sikap yang baik dan tulus dalam melakukan apapun. Tak bisa dipungkiri kalau di dunia ini ada saja orang-orang yang muncul ketika ia membutuhkan bantuan saja. Bahkan orang yang kamu kira adalah orang paling baik dan paling pengertian terhadap dirimu a.k.a pacarmu bisa saja memiliki sikap seperti ini. Bisa saja orang tersebut sebenarnya tak tulus mencintaimu tapi ia hanya memanfaatkan apa yang ada pada dirimu.


4. Hanya Menganggapmu Teman

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!

Kalau hubungan kamu dengannya selama ini hanya dianggap sebatas teman, lalu buat apa dilanjutkan? Lebih baik jangan berharap lebih dengan dirinya, karena dia tak akan memiliki perasaan apa-apa dengan dirimu dan kamu hanya akan membuang-buang waktumu karena terlalu berharap dengannya.



Itu lah beberapa karakter pria yang lebih baik tak kalian jadikan pasangan hidup.
Kalau pasanganmu bagaimana?
Apa ia termasuk ke dalam salah satu tipe di atas?
Semoga tak masuk ke dalam tipe mana pun ya!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
saiya kagag begitu lho
emoticon-Cool
dari banyak point, menurut ane yang wajib dihindarin tuh yang abusive sih. mau cuma kata kata kek, itu juga menyakitkan loh. apalagi udah main fisik, jangan sampe deh diterusin kalo udah ada cowok yang tanda2 kayak gitu deketin kita.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
big no buat laki-laki yang dikit-dikit bahkan selalu main fisik. itu sama sekali bukan tanda cinta. lebih baik brenti sekarang daripada nyawa melayang karena atas dasar cinta.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm yg terbaik aja ya
Quote:


Yang bener mas emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
masmomon memberi reputasi
yang terakhir itu gimana gitu ya rasanya
hanya dianggap teman emoticon-Smilie emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah merasakan dari 1-2. sedih banget kalo diinget2 tapi sayang wkwk. ya setau aku mereka begitu karena masa lalu mereka sih, tapi gimana pun alesannya gabisa dibenarkan samasekali kalo cowo abusive tuemoticon-Frown
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


Ngga juga sist. Ane laki2 yg dulunya srg kena abusive fisik sm orgtua. Dan SAMASEKALI gapernah maen tangan atau kasar ke cwe ane. Semua cwe ane gapernah emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Soalnya dari pengalaman ane sih gitu gan, doi ada pengalaman buruk gitu masa lalunya jadi doi abusif sih sm ane. Tapi alhamdulillah sih sama pacarnya yg sekarang doi udh gapernah tu pake nada tinggi dan abusif. Wkwk
em em kita manusia yang merdeka yang sama seperti mereka jgn mau deh di jadiin robot yang bisa di stel semau nya apalagi dg cara kekerasan.emoticon-Hansip
Waduh, nomer 4 tuh, yang sedang marak2nya, malah kebanyakan cewekk yg sering kek gt, cuma nganggep temen

emoticon-Mewek
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
nih pasangan yang manteb

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!
kalo udah toxic dalam kehidupan. gudbaaaay aja dehhh
toxic people out of the world.
Menghindari cowo kasar sama overprotektif suka ngatur
kalau lakik uda main pukul, auto tinggalin lah 😒
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Berarti intinya jangan cari cowok yg punya rasa egois yang tinggi ya sis,
Tapi cowok itu sangat pintar sekali nyembunyiin sifat aslinya pada waktu awal kenalan,
Baru keluar aslinya setelah berbulan bulan
ketemu yang begini

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup! Hindari Pria-pria Seperti Ini!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di