alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Tips Memilih Bahan Hijab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70867368cc9566a271588f/tips-memilih-bahan-hijab

Tips Memilih Bahan Hijab


   Berhijab telah menjadi gaya hidup bagi banyak perempuan muslim di dunia, dengan trend fashion hijab terbaru di jember yang sangat berkembang saat ini kita bisa memilih berbagai macam bahan hijab yang sesuai dengan yang kita butuhkan. Pemilihan warna, bahan serta motif menjadi penunjang bagi penampilan kita, kebanyakan para wanita lebih menunjang warna serta motif yang ada pada hijab tersebut, sedangkan bahan? Mereka sering mengabaikan bahan hijab yang nyaman untuk kita. Yukkk simak cara memilih bahan yang nyaman dan pas sesuai dengan kebutuhan kita!!!!.
 
1.      Bahan ceruti
Untuk kita yang memiliki acara semi formal sebaiknya menggunakan hijab yang berbahan ceruti, meskipun bahan ceruti mudah kusut sangat cocok untuk kita yang sedang datang ke acara tersebut. Tak harus menggunakan hijab berbahan ceruti menggunakan bahan lainnya juga bisa, tetapi bahan ceruti lebih memiliki tekstur yang halus dan saat digunakan hijab berbahan ceruti ini lebih terasa jatuh sehingga tidak membuat penampilan kita terlalu mewah.
2.      Bahan satin atau sutra
Bahan satin atau sutra memiliki sifat yang lembut dan dingin sangat cocok untuk model hijab apapun, untuk kita yang sedang menghadiri acara pesta hijab berbahan satin atau sutra ini sangat cocok untuk kita gunakan karena hijab berbahan satin satu sutra ini dapat menambah penampilan kita menjadi mewah dan glamour, asalkan harus sesuai dengan pakaian yang kita gunakan agar tidak terlihat terlalu mewah.
3.      Bahan diamond
Bahan diamond ini memiliki tekstur seperti kulit jeruk dan tidak licin sehingga sangat mudah untuk kita melakukan berbagai macam model hijab yang sesuai dengan yang kita inginkan dan yang sesuai dengan acara yang kita tentukan.
4.      Bahan sifon
Bahan sifon ini memiliki sifat yang ringan dan fleksibel yang bisa kita gunakan di berbagai acara contohnya untuk acara formal ataupun tidak formal. Hijab berbahan sifon ini menjadi hijab yang terfavorit bagi kalangan wanita.
 
Dan tak hanya untuk bahan hijab yang perlu kita ketahui, kita juga harus wajib tahu tentang ciri-ciri hijab premium sebelum kita membelinya agar kita tidak menyesal!!

Ciri-ciri hijab premium:

a.      hijab premium biasanya tidak diproduksi ulang pada tahap selanjutnya.
b.     motif hijab premium juga dikeluarkan dalam jumlah yang sangat terbatas.
c.      Hijab premium lebih mudah dibentuk menjadi berbagai macam model.
d.     Hijab premium memiliki ketebalan serta ketipisan yang berbeda dengan hijab lainnya.
 
Di atas adalah tips memilih bahan hijab serta cirri-ciri hijab premium yang wajib kita ketahui!!.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di