CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sangat inspiratif! Ini 5 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d703ddfb8408808f712042c/sangat-inspiratif-ini-5-wanita-paling-berpengaruh-di-dunia

Sangat inspiratif! Ini 5 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ciwi ciwi kewreen😍🥰
keren deh salut sm wanita2 yg punya pengaruh kayak gnii, berasa dinaikin aja derajatnya terus keren aja gtuu
keren banget sih kaya juga memberi inspirasi bagi semua wanita2 di dunia untuk bisa bangga akan diri mereka
wanita-wanita yang sangat menginspirasi
inspiratif banget. jadi makin semangat utk belajar, setidaknya biar gak gampang diboongin laki2~ hehe. knowledge is also a strength y'all~
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di