CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ffd84b8408857c844d7d1/tidak-punya-waktu-bersama-pasangan

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
komunikasii emang bener2 diutamain sihh, kalo komunikasi ga jalan gimana mo ketemu wkwk
Spoiler for Adamaz:


Daunnya... Jangan2 cuman
Manfap sangat bermanfaat threadnya emoticon-Cendol (S)


Quote:


iya gan bner, namun di era digital kaya sekarang ini semoga bisa memanfaatkan komunikasi dengan baik. semua sekarang mudah hanga dalam satu genggaman emoticon-Jempol


Quote:


yup bner bgt gan, komunikasi yang terpenting. emng simple tapi sangat menentukan keharmonisan hubungan emoticon-Jempol


Quote:


bner juga si gan emoticon-Frown, intinya harus seimbang aja antara urusan orang tua dan pasangan emoticon-Jempol
hmmmmmmmmmm menghela nafas berat
ninggalin jejak aja dah 👍
menurut ane sih sebisa mungkin sediain waktu, paling enggak kalo gabisa ketemu telfon gan haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg penting jaga komunikasi nya
Tiap waktu bareng atau ketemu jarang sih masih bisa dicari solusinya. Yang jadi masalah itu kalo udah ngerasa jenuh. Mau komunikasi lancar kek, liburan terus kek, hubungan intim (pasutri) terus kek, berasanya datarrr aja 😭

Yang pernah ngalamin gimana nih solusinya
Diubah oleh areolaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice info gan
Mantap jiwa luuuur
sebisa mungkin menghargai satu sama lain, tapi dengam cara-cara yang baik, komunikasi itu penting, ketika tidak bisa bertemu, paling tidak masih ada komunikasinya 😂 emoticon-Malu
tetangga ane gawe di bandung, sedangkan istri di pandeglang banten. Ketemuan cuma 2 minggu sekali
wah ini masuk banget nih di ane, bagus dan cocok threadnya ama ane dan pasangan, apalagi ldr wkwk
Semoga pasangan yg sedang dipisahkan jarak supaya segera dipertemukan, dan yg sudah dekat supaya lebih dekat lagi,
kalau ane sama pacar selalu prioritasin waktu gan
jadi sebenernya orang sibuk itu ngga ada
yang ada, km jadi prioritas ngga hahah
itu.
hahahaha
setidaknya kalau pasangan lagi butuh support atau apapun, kita selalu ada aja
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di