CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ffd84b8408857c844d7d1/tidak-punya-waktu-bersama-pasangan

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
selagi masih belum nikah, kejar dulu karir semaksimal mungkin, juga harus diimbangi waktu dengan keluarga.. kalo ada bonus waktu baru deeh liburan sama pacaarrr hiwhiiwwww
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


benerr.. pastii yaaahhh... tergantung kita yang ngejalaninnyaaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Mmm... manfaatkanlah sebaik2nya masa ketika pasangan-mu sangat sibuk hingga tdk punya waktu untukmu.

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktu bersama emang penting banget dimiliki setiap pasangan... juga komitmen harus selalu dijaga supaya langgeng teruss dan selaluu tentram gaa adaa berantem berantem yaaaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


uwwuuuuuuemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


emang pasti ada aja cobaannya kalo udah nikah yaaa... dari masalah waktu, keuangan, keluarga, pastii deehhh... tergantung kita yang ngejalaninnyaa... jangan pake emosi, kalo sayang pasti ada jalan keluar terbaik deeehhemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


yuuppp harus selalu komunikasi dimanapuun biar gaada kesalahpahaman.. tapi bukan dalam arti poaesif yaaa... komunikasi dalam arti supaya satu sama lain saling ngerti dan menghindari pertengkaraanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Gw blm punya - _-
Quote:


manfaatkan buat apa gan? wkwk menjadi lebih baik kan ya??
Quote:


iyaa dongg harus sama sama jujurr.. ga akan menjadi hubungan yang baik kalo satu sama lain aja ga jujurr.. gimana untuk bawa hubungan kedepannya kalo saling ga jujur hmmm
Quote:


Hhahahaa siap gan, tetap aja ibu kandung itu nomer satu, bahkan sang istri diharamkan untuk cemburu kepada mertua nya...
Sudah jadi kodratnya laki2 gan....
Manthulll
Quote:


Ya bisa macem2 sih, bikin proyek pribadi apa gitu. Nulis novel, belajar jadi pemahat, body sculpting, etc.

Atau cari pengalaman .... magang keluar negeri.

Terserah deh, ane serahin ke masing2 individu.

emoticon-Toast
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Quote:


setujuuu... kualitas menurut pasangan masing masing tuh beda bedaa ya gaann.. ada yang ketemu doang udah spesial . ada yang harus makan bareng, nonton, atau masak bareng hihiii pokonya seseru mungkin deeehh
ada masa di mana kita meberikan sebagian besar waktu yang kita miliki buat pasangan, tapi ada masa nya di mana kita sama sekali gak akan memberi waktu punya kita buat pasangan. semuanya akan datang pada waktunya.
klo gapunya pacar gimana gan? emoticon-sad
Diubah oleh kadal.arisan
Quote:


Cari, proses mencari itu ada kenikmatannya sendiri.
masih ada waktu
Quote:


Cari dulu gan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di