CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ffd84b8408857c844d7d1/tidak-punya-waktu-bersama-pasangan

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?


Tidak ada waktu bersama pasangan..?


Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat malam semuanya dan semoga agan-agan sekalian dalam keadaan sehat walafiat.


Tidak ada waktu bersama pasangan tentu terkadang membuat kita jenuh dalam menjalani suatu hubungan.
Ini mungkin adalah hal yang sering terjadi pada setiap pasangan, mungkin bagi yang masih berpacaran ataupun terutama mungkin bagi yang sudah menikah, atau berkeluarga. Terlebih lagi ini mungkin saja terjadi pada pasangan yang keduanya sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing yang membuat waktu untuk saling bertemu itu "tidak cukup".


Dan satu persatu masalah bisa muncul karena adanya pergeseran atau perubahan besar dalam hubungan, dimana dari sebuah pasangan yang sebelumnya sering bertemu dan memiliki banyak waktu menjadi jarang bertemu dan memiliki sedikit waktu ataupun sebaliknya, yang mungkin dikarenakan oleh pekerjaan dan faktor-faktor lainnya. Atau masalah pun mungkin akan muncul disaat sebuah hubungan terasa mulai datar dan membosankan. Di saat seseorang hanya merasa diterima begitu saja dalam sebuah hubungan, di saat seseorang mulai merasa jenuh, tidak diperhatikan ataupun didengar lagi, di saat kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan semua terasa berlalu begitu cepat sampai kita lupa ataupun mengabaikan waktu kita untuk meluangkan waktu bersama pasangan.

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
Sumber : today.com

Sebenarnya, berapa banyak waktu yang dibutuhkan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama untuk hubungan yang sehat? Apa yang ideal bagi pasangan yg hanya memiliki sedikit waktu untuk bersama?


Jawaban sebenarnya adalah kita tidak bisa mengatakan ada waktu minimum yang diperlukan sebuah pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan yang memiliki banyak waktu bersama di dalam rumah pun terkadang tidak luput dari suatu masalah ketika salah satunya hanya bermain ponsel sepanjang malam.

Baca juga :

Karena yang terpenting adalah seberapa baik kita berkomunikasi bersama pasangan, bahkan disaat kita tidak bersama pasangan secara langsung. Jika kita masih berkomunikasi secara baik, tentu saja itu akan menghilangkan kekhawatiran pasangan, kesalahpahaman dan mengobati perasaan pasangan agar tidak merasa diabaikan dan kesepian. Memang kita tidak bisa mengalahkan waktu yang berkualitas saat bersama secara langsung, tetapi komunikasi yang baik lah yg tetap menjaga hubungan kita tetap harmonis disaat kita berjauhan dengan pasangan.

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
Sumber : cbhs.com.au

Bagi yang sudah menikah, disaat kita hanya memiliki sedikit waktu karena pekerjaan, berikanlah pelukan atau ciuman sesaat sebelum pergi bekerja. Bisa juga disertakan sang istri memberi semangat kepada sang suami dan suami memberi pujian kepada sang istri. Hanya butuh satu menit. Satu menit yang benar-benar bisa memperdalam sebuah hubungan dan menjaga keharmonisan. Disaat pulang, lakukan hal yang sama. Dan bagi yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah, jika memungkinkan, kirim beberapa pesan singkat ataupun whatsapp di siang hari atau di jam-jam sibuk, meskipun hanya sebatas menanyakan kabar pasangan yang di sertai emoji berbentuk hati di akhir pesan.

Tidak Punya Waktu Bersama Pasangan..?
Sumber : zoosk.com

Itu adalah hal-hal kecil yang memakan waktu sangat sedikit tetapi membuat perbedaan dalam hubungan bersama pasangan.



Demikian thread ane yang singkat ini, semoga agan-agan sekalian makin sayang sama pasangannya masing-masing, jangan sama pasangan orang ya hheheheh.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan silahkan ditambahkan bila ada kekurangan.
Wassalamualaikum Wr. Wb




Sumber : LINK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizkierama
Halaman 1 dari 5
ya mungkin memang harus dibuat wkatu tu, ga bisa kalau nunggu senggang aja, harus ada effort, tp kadang kerja emang sesibuk itu
ane juga tipe yg ga ada wajtu sm pasangan, tp yg penting kabarin aja tiap malem sblm tdur wkwk udh lebih dr ckup
Komunikasi sangat penting banget sih buat kita sama pasangan kita awet...
Dengan komunikasi yang teratur, pasti akan ada saatnya kita punya quality time sama pasangan
Kalau gak bisa saling percaya, paling salah stu sudah ada yg selingkuh
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jarang ketemu dengan pasangan itu menyakiykan
kalo sekarang sih bersama terus, pada WFH di rumah wkwkwk. tadinya cuman ketemu pas mau tidur aja sama pas weekend emoticon-Smilie
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
betul gan, saat ini ane merasa hubunganku dg pasangan terasa datar dan membosankan apalgi kita LDR. Dia orangnya cuek bgt, lgi kerja ataupun libur jarang banget kita komunikasi. Klo ak gk wa duluan kadang dia gk wa2.. kan ngeselin
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Faktor waktu yang paling banyak membuat pasangan jadi jarang bertemu, karena disibukkan oleh pekerjaan, komunikasi jarang, banyak pasangan bubar karena faktor ini..tapi tergantung kitanya juga sih..harus pandai2 mengatur waktu dan komunikasi usahakan tetap ada dan terjalin
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yooook belajar yok luangksn wsktuuu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Huadu permasalahan yang rumit ini, bikin banyak miss kominikasi biasanya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diluangkan lah meski sebsntar yaaa
profile-picture
profile-picture
fira262 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan mau dianggap pasangan, karena pasangan itu adalah pas angan (hanya pas diangan angan haha)
quality time sama pasangan ituu penting banget
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang gak punya pasangan mohon bersabar, ane juga gak punya kok emoticon-Ngakak
Quote:


Ahhhh jangan mengungkap masalalu lah hhahahahahah emoticon-Ngakak
Kalo d abaikan pasangan dan sibuk ama game gmn NTU gan..
Quote:


Tapi terkadang dunia maya juga penuh dengan kejujuran yang terpaksa disembunyikan dan dikunci rapat2 dalam gudang di dunia nyata.
Kadang ada khayalan2 terpendam yang hanya bisa dibagikan di dunia maya, yang anonim, yang orang2nya tidak saling mengenal satu sama lainnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya jelaslah. Biar udah punya pasangan kan ttp perlu bersosialisasi dengan orang lain yak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wogh, tips nya bagus gan emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ashiyaap gan..... emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di