CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Anakmu Depresi? Jangan Hiraukan! Atasi dengan Cara Seperti Ini Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f68548012ae3a237e7d54/anakmu-depresi-jangan-hiraukan-atasi-dengan-cara-seperti-ini-aja

Anakmu Depresi? Jangan Hiraukan! Atasi dengan Cara Seperti Ini Aja!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bermanfaat
profile-picture
Chocolatoz. memberi reputasi
Kalau belum punya anak bagaimana?
Nyimak sajalah ya...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo ortu jaman dulu solusinya adalah tampolan sandal jepit ato sabetan ikat pinggangemoticon-Big Grin
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue malah fokus sama kucing nya
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan biarkan anak depresi.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lem biru, lempar ke jurang beli baru emoticon-Kiss









karena anak depresi itu mayoritas karena orang tuanya emang ga mampu ngurusin bodat atau mereka yang sebabin itu anak depresi......emoticon-Thinking
Diubah oleh hhendryz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak anakk emang depresi inii gannn
Apa jadinyaa kalo anak anak pada depresi yah gan??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa mungkin mencari kegiatan yang bermanfaat mungkin gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah satuu tantangan yang sangatt beruntungg lagi nihh gan
berarti kalo anak beberapa hari terlihat murung, sedih gitu wajib bagi orang tua buat waspada dong ya
takute si anak beneran depresi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tumbuh kembang anak salah satu nya juga dipengaruhi oleh lingkungan, sekolah, suasana dalam rumah.sebisa mungkin ciptakan suasana hangat, ramah, saling menghargai sesama anggota keluarga, sehingga psikis nya sehat, tidak depresi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah jangan sampe deh gan, klo anak depresi gtu.
jangan disuruh belajar mulu

ajak liburan atau tiap weekend ajak ke mol dan taman hiburan
Nice thread tengkyuu gan
gua sendiri punya keinginan ketika suatu saat nanti gua punya anak gua pengen bisa jadi ibu juga sahabatnya, selalu terbuka dengan dia dan gua berharap disaat dia sedih atau merasa hari-harinya cukup berat gua jadi orang pertama yang dia cari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iyaa.. depresi bisa jd salah satu mental illness
Kok jangan hiraukan? Jangan abaikan,kali.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Iya sih,,, orang tua harus benar2 peka nih
biasanya orang tua sekarang malu kalo ngebawa anak ke psikolog, padahal itu satu satunya cara untuk menolong anak itu sendiri.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di