CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
kalo enak terus digigit putus gimana ya gan emoticon-Turut Berduka
waaaaaah industri ini bener" memanfaatkan cita rasa lokal.
hahahahaha
aduh lucu sekali nih

semoga aja ada varian rasa lainnya ya gan ? rasa sekuteng misalnya emoticon-Malu (S)

Btw tetap percayakan pada iklannya ya gan
Pake helm biar lebih aman emoticon-Ngakak (S)
Ini buat ena-ena, apa buat lauk makan pakek nasi?

emoticon-Ngakak
Wadidaw Mencoba buat sensasi yg berbeda dengan cita rasa nusantara.. Wkwkwk Nice Idea... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
Quote:


GIF
gua bingung gan... apa fungsi nya aroma dan rasa di barang gituan... emoticon-Bingung (S) semoga ada yang kasih pencerahan
profile-picture
profile-picture
initialsaja dan desoel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post TwoCurious
Quote:


Bagaimana dengan ini Varian Rasa Kondom, Gunanya Apa??

emoticon-Wowcantik

emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
bewe104 dan initialsaja memberi reputasi
Wah, bakal laris nggak ya? Tapi kondom ini penting sih gan, biar nggak tertular PMS. Hayo, siapa yg suka jajan sembarangan? Sering2 konsul ke dokter di Halodoc ya gan, biar ga sampe kena PMS.
Halaman 13 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di