CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Berubah lebih baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dea15dbf7641e7a5ec00f/berubah-lebih-baik

Berubah lebih baik

Pernah menjadi seseorang yang banyak bicara, dari bicara yang ga penting sampai yang penting. Sadar sih, perempuan emg begitu. Padahal lawan bicara ga mau tau hidup kita. Kadang kala obrolan yang tidak kita filter dulu biasanya membawa bumerang, bumerang buat diri sendiri atauuntuk orang lain.

Teruss instrospeksi kenapa harus jadi diri yang tanpa aturan. Aku fikir Sebenarnya hal ini bisa di rubah, kuncinya ada di kita sendiri. Bukankah diam itu emas. Terus kenapa tidak tertarik jadi emas ? Berubah memang ga gampang,Tapi apa salahnya dicoba. Anggap saja ini training untuk diri.

Bismillah dicoba. berbicara bila perlu, tetep berpendapat dengan baik dan tetap bersosialisasi namun dg aturan. Gagal menerapkan itu wajar, tapi jangan menyerah untuk mencoba.Oh iyaaa satu lagi, banyak mendengar. Ini adalah tips & trik yang ampuh, dan sudah teruji. sudah dicoba. karena dicobaaaa terus akhirnya jadi kebiasaan. Gada kata terlambat jadi baik kan ?

Bukankah islam mengajarkan agar umatnya beradab dengan baik. Menurutku Indikator berhasilnya percobaan diri ini adalah bila kita menjadi pribadi yang lebih baik, biar pun kita tidak membawa manfaat untuk orang lain setidaknya kita berbicara yang baik dan tidak berlebihan emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desoel dan 2 lainnya memberi reputasi
gk ad yg benar dalam setiap pilihan.
Setiap pilihan yg kau buat akan disalahkan oleh waktu.
Jgn kebanyakan mikir
Kerjakan saja apa yg sedang dihadapanmu
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
semoga makin oke
dan lanjutkan yg terbaik
tetap cerewet dan menjadi guru bagi orang awam, membukakan mata bagi para penganut butaisme. karena mereka adalah cikal bakal yg akan meninju congkak nya dunia. emoticon-Bingung mirip kerjaan orang gak punyak duid, cilakak bener
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Jangan keseringan diem juga.
Kebo gw diem mulu besoknya mati
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya orang macem ane butuh orang kayak ente yang cerewet dan apa adanya. karena ane orangnya pendiem dan awkward. kenapa dihilangkan itu kan ciri khas masing2 orang. mgkn bkn cerewetnya yg harus diatur, tapi kpd siapa lawan bicaranya yg harus dilihat.
Berubah jadi bekmen bisa kagak lo bray

Sekalian bray cepolin buaya gi bejemur bray

Buru bray

Ah elah emoticon-Traveller
kalo menurut ane gak usah memaksakan kehendak yang bukan menjadi keahlian atau karakter kita, karena itu hanya akan menambah beban yang di paksakan bukan menjadi diri kitaa sendiri, mulailah dengan hal yang kita bisa dan dengan karakter kita kemudian diarahkan ke hal hal yang baik,,, ya meskipun yang kita anggap baik gak tenu baik buat orang lain,, pede aja gan asala gak ngerugiin orang lain,,

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
bewe104 dan initialsaja memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di