CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cc53df4d695548918bf01/ini-tipe-cewek-aslinya-agar-agan-ga-salah-menilai

Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai

Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
Image by: Shania Gracia

5 Tahun lamanya saya mempelajari bagaimana tipe-tipe cewek/wanita yang pastinya berbeda-beda

Namun saya akan bahas sesuai dengan data dan fakta.

Ini Opini gan, jadi agan bisa mengomntari atau menyanggah nya jika cocok ataupun bertolak belakang dengan opini agan


Spoiler for Tipe Materialistik:




Spoiler for Tipe Logika:



Spoiler for Tipe Perasaan:



Salah !
Jika Pria Mengedepankan Logika, selalu berpikir teknis hitung-hitungan, menghitung materinya untuk mendapatkan wanita

Salah total, karena wanita tipe logika itu cerdas, ga mudah di dekati, dan jumlahnya paling sedikit.

Cobalah jadi pria Perasaan atau Material gan


Spoiler for Saran Ini:



Nah, Opini agan bisa share di komentar  emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HikenFan
Halaman 1 dari 2
Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kecantikan luar itu luntur seiring berjalannya waktu tetapi kecantikan dalam tidak. pertamax

emoticon-Cool

edit: gagal pertamax asem emoticon-Marah , eh harus sabar, marah gak boleh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh masteryoda04
suka cewek cantik sexy yg tipe pemalu
emoticon-Kaskus Banget
semakin malu dia ...semakin mantap kulihat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Klo dari kapasitas tipe singgle ya fine2 aja karna 3 tipe tersebut mewakili sifat yg di tonjolkan dari karakter cewe itu sendiri tetapi ketika menikah uniknya ke 3 sifat atau karakter itu menjadi satu di kepribadian seorang istri dari pasangan dan seorang ibu dari keluarganya.... Contohnya..
Seorang istri harus bersifat materialistis sebagai pasangan untuk membangun keluarga yg dibina dari rumah tangganya untuk memotivasi sang suami agar lebih giat dlm membangun material kehidupan rumah tangganya walaupun kapisatas materialistis itu sudah berganti dari sifat pribadi ke keluarga, seorang istri harus tetap cantik dimata suaminya untuk mempertahankan kesetian suaminya dlm rumah tangga walaupun cantik itu relatif itu sebabnya di mata para suami istrinya adalah wanita tercantik di dunia hingga dia mau mengikatnya dalam sebuah ikatan pernikahan,
Seorang istri itu harus cerdas dan mengedepankan logika karna dia yg bertanggung jawab perihal urusan rumah tangga sebagai istri dan ibu bagi anak2nya di keluarga dan seorang istri harus berperasaan karn sifat dasarnya seorang wanita itu memang lebih peka dari pada seorang pria untuk mendidik anak2nya kelak dan mengutamakan perasaanya di banding logika dengan kasih sayangnya itu melebihi apapun untuk anak2 dan keluarganya,

Jadi kesimpulannya ke tiga karakter cewe yg di sebut ts pada dasarnya adalah satu kesatuan jika setatus sudah berubah menjadi pasangan dalam status pernikahan dalam kepribadian seorang wanita, bukan sifat mutlak karna bagian dari karakter atau sifat itu lebih menonjol maupun kepribadiannya atau impian hidupnya.... Itu sih menurut opini ane gan 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
owh bgtu yah gan
Intinya mah kalo si cowo udah cinta,segala jenis udah jadi yang terbaik dah emoticon-Ngakak
kalo ada perempuan yang ketiga sifat itu ada di dirinya gimana tuh gan ngadepinnya? emoticon-Big Grin
nape jam tangan fossil dah gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
punya cewe cantik gak enak kalo jalan banyak yang lirik
Och gt yakk, sarannya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
tipe perasaan mendominasi gan emoticon-Ngakak
apa pun tipenya
terimalah mereka apa adanya
udah tugas buat cowo untuk menyesuaikan kondisinya
cewe matre..... ya cowonya harus kerja lbh giat ngumpulin duit
cewe logis..... ya cowo harus banyak baca dan belajar buat ngimbangin
cewe drama.... ya cowo harus bisa jd lawan maen atau sutradaranya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pilih yang sama-sama serius buat membangun rumah tangga bersama eak eak 😂😂😂
Diubah oleh Shyesun.pucha
kadang suka jengkel sendiri sama cewek yang suka nutupin perasaannya sendiri
ini asli cewek bukan

Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
banyak juga loh gan yang cantik banget dan logikanya kenceng, biasanya yang ambisius ambisius banget padaan itu yang bikin orang mau cewek apa cowok kencing2 ngibrit liatnya. ane seneng banget liat cewek modelan kayak gitu
Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
Ane gembok


Ini Tipe Cewek Aslinya, Agar Agan Ga Salah Menilai
Diubah oleh tsimtsum
Semua cewek itu cantik, gak ada yg jelek.
Sama seperti ibumu sewaktu muda, sampai tua dan diakhir hayatnya pun ibu tetap cantik, jadi kangen sama ibu 😓
profile-picture
jlamp memberi reputasi
bisa bisa bisa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di