CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita mesum serupa KKN di desa penari dalam berita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cc0cc10d2952c6a3f42df/cerita-mesum-serupa-kkn-di-desa-penari-dalam-berita

Cerita mesum serupa KKN di desa penari dalam berita

Mirip cerita mesum KKN di desa penari. Mahasiswa mahasiswi berinisial WA dan AZ dikabarkan berbuat mesum, serupa dengan cuplikan cerita kisah KKN desa penari.
Quote:


Setiap kejadian yang sudah terjadi tidak bisa diubah atau dicegah. Karena waktu kejadian perkara itu sudah terjadi, namun alangkah baiknya bila dalam setiap kejadian maupun kabar berita yang kita baca, kita bisa mendulang pelajaran berharga.


Sampai jumpa dalam thread lainnya
emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dipasarturi dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Cuma baja judul, kirain ada gambar hohohehehihi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ingat adek2, seks bebas dan narkoba harus dijauhi. itu. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bakty15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


hmmm anda bukan satu satunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aduhh, lagi viral ya yang kaya ginian. Harusnya mengabdi malah mesum. Akhirnya rugi sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Udah biasa kok mesum di tempat KKN, cuman apesnya orang beda-beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan 6 lainnya memberi reputasi
aku izin menyimak dulu gan , tinggalin sarung .

dan mbaca soalnya lumayan pandjang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane saat KKN nanti berharap ketemu fenomena mistis makhluk gaib Agumon & Gundam. Semoga ketemu ya gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ga da ilustrasinya gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Beritaviralterk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah sampe kaskus aja beritanya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Beritaviralterk dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi gini ganbre,



Tiap2 desa ada tempat yg kurang penerangan.
Maka, dg adanya itu amat mungki terjadi kemesuman tingkat tinggi walau rendah kemungkinan hanya beberapa pasangan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Ane tidak merasakan KKN emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kallong29
Kalo 551 bagai mana gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post mr.adhayuda
Quote:

Cobalah bertindak kreatif sedikit emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirantaujeme
Balasan post kruingputih3
Quote:

Gambar seperti apa yang agan maksudkan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ginadevine
Wah ada mesum mesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini demenan ts dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Untung diriku cuma ngrasain magang dan di fakultas yg gw ambil emang gak ada kkn sih,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
banyak sebenernya kejadian kayak gini. cuma gak habis pikir aja sama yang wikwik di tempat KKN. emang gak bisa ya ditahan gitu? Padahal di sana tujuannya mengabdi kepada masyarakat emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
nah iya gan, setiap niat yang baik pasti dapat hal yang baik juga, ini tujuan kkn pengabdian ke masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu yang di dapat di kampus, supaya dapat berguna bagi dirinya dan juga masyarakat yang menjadi tempat dilaksanakan kkn

Banyak hikmah juga yang di ambil dari cerita agan TS ini

buat agan agan disini yang belum kkn jangan sampai begitu ya gan, jangan di contoh, emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Beritaviralterk dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di