CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Setiap Orang Punya Hobi Berbeda, dari Hobi Bisa Hasilkan Uang Juga Lho Gan Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cbed02f568d2f832cd652/setiap-orang-punya-hobi-berbeda-dari-hobi-bisa-hasilkan-uang-juga-lho-gan-sis

Setiap Orang Punya Hobi Berbeda, dari Hobi Bisa Hasilkan Uang Juga Lho Gan Sis!


Di sela-sela waktu luang, hal yang menarik untuk dilakukan adalah menekuni hobi yang dimiliki. Hobi apa sih yang Agan Sista miliki? Karena memang nggak bisa dipungkiri sih kalau setiap orang memiliki hobi yang berbeda dengan yang lainnya. Perbedaan hobi yang dimiliki ini bisa jadi terbentuk karena faktor lingkungan juga kebiasaan yang berbeda-beda.

Setiap Orang Punya Hobi Berbeda, dari Hobi Bisa Hasilkan Uang Juga Lho Gan Sis!

Kalau bisa dijabarkan, ada banyak banget hobi-hobi yang dimiliki oleh setiap orang Gan Sis. Misalnya aja seperti hobi makan, berkebun, olahraga, membuat kerajinan tangan, membaca, main game, bermain lego, menyanyi, dan lain sebagainya. Mana nih yang termasuk hobi Agan Sista?

Memanjakan diri dengan melakukan hobi yang disukai bisa saja menuntut kita untuk mengeluarkan uang lebih. Tapi jika jeli melihat peluang, Agan Sista bisa juga lho menghasilkan rupiah dari hobi yang kalian minati. Selain bisa menjadi sarana relaksasi, hobi yang ditekuni dengan sungguh-sungguh bisa menjadi salah satu sumber rejeki. Misalnya aja seperti hobi berikut ini Gan Sis!


Quote:


Hobi-hobi di atas hanya merupakan beberapa hobi aja yang bisa menghasilkan uang. Di luar sana ane yakin ada banyak sekali orang-orang yang melihat peluang yang menguntungkan dari aktivitas yang mereka gemari ini. Misalnya aja seperti sosok yang saat ini menjadi salah satu koki terbaik di Indonesia.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Chef Marinka? Perempuan satu ini rupanya telah memiliki kegemaran memasak sedari kecil. Hobi memasaknya tersebut pun kemudian menuntunnya untuk mengambil sekolah memasak secara profesional. 

Setiap Orang Punya Hobi Berbeda, dari Hobi Bisa Hasilkan Uang Juga Lho Gan Sis!

Predikatnya sebagai Celebrity Chef yang dimilikinya saat ini  tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk didapatkan. Setelah lulus dari Le Cordon Bleu, Marinka memutuskan untuk balik ke Jakarta dan memulai profesi juru masaknya di sini. Ia pun membuka restoran dan mengajar memasak di berbagai sekolah masak di Jakarta. Kemahiran Marinka dalam memasak pun kemudian terdengar oleh penjuru negeri sehingga beberapa tawaran dari stasiun TV pun berdatangan. Nama Chef Marinka sebagai juru masak profesional pun semakin melambung.

Ane sih yakin nggak hanya Chef Marinka aja yang beruntung bisa mengembangkan hobi memasaknya menjadi sesuatu yang menghasilkan. Di luar sana pastinya juga masih banyak nama-nama lain yang besar akan hobi yang dimiliki. 

Tapi ada juga lho Gan Sis orang-orang yang memiliki profesi dan hobi yang nggak nyambung. Misalnya aja seperti seorang pekerja kantoran yang hobi ber-makeup. Karena kejeliannya dalam melihat peluang, orang ini kemudian memanfaatkan hobi makeup-nya tersebut untuk merias orang lain. Jadi penghasilan tambahan deh.

Gimana nih menurut Agan Sista? Hobi apa sih yang kalian miliki? Saran ane sih kalau kalian memiliki minat dalam suatu hal, jangan pernah menganggap remeh ya Gan Sis. Entah itu hobi dandan, masak, sepedaan, makan, nyanyi, foto-foto, koleksi mainan, dan lain sebagainya, kalau ditekuni dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sesuatu.

 

Setiap orang terlihat unik dengan hobi-hobi yang mereka miliki. Hobi Agan Sista apa sih? Komeng don Gan Sis pengalaman keseruan kalian dengan hobi yang kalian miliki!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
ane doyannya hobi makan gan..
makanya duit ga kumpul2 terus emoticon-Cape d...
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Olahraga juga bisa masuk ga gan ? Ane sering juara pertandingan dan hasilnya buat pegangan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan diandraps memberi reputasi
Diubah oleh mr.iouss
Hobi nyebarin hoax juga menghasilkan uang
profile-picture
profile-picture
mamabraddox dan adhelf memberi reputasi
kalo gak punya hobi gmn?
hobiku jualan
karena sering ketemu cs cantik2 lumayan sambil gombal emoticon-Betty
Mulustrasi yg di dapur kayak artis jepun

Hobiku... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Diubah oleh FajarAquazTime
mantap gan, tulisannya sangat menginspirasi....
HOBBY DEMO DAN SEBAR KEBENCIAN JUGA BISA MENGHASILKAN DUIT BANYAK KOK.
CONTOH : RIJIK ONTA SIHAB
profile-picture
profile-picture
oji24 dan agenaqua memberi reputasi
Hobi ane nge game, tapi belum bisa menghasilkan apa", mau coba record trus taro yutub belum pede emoticon-Malu
cemungut 💪💪💪
ane hobinya ngumpulin hobi-hobi bre emoticon-Big Grin

belum punya hobi yang bener-bener pas soalnya emoticon-Ngakak
Ane hobi audio mobil

Puji Tuhan sudah banyak tolong orang & beberapa kaskuser

Dari jeratan upgrade tiada henti emoticon-Forum Music
Pekerjaan terbaik adalah hobby yg dibayar👍🏼
profile-picture
agenaqua memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
selama hobinya positif engga' masalah.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Kcuali hobinya col*y gan

emoticon-Hammer2

Gamer yg skrang ngetrend dng e-sport pun juga gk slalu ngasilin duit

Klo sukanya game RPG / single player mah gk gt hasil duit
sekarang media sosial memainkan peranan yang sangat penting untuk menunjukan kemampuan kita
profile-picture
profile-picture
diandraps dan dhikapradana memberi reputasi
Klo hobi pergi ikut2an demo dapet uang ga emoticon-Bingung
yang jelas apapun hobinya akan bisa berkembang kalo punya semangat dan ide ide kreatif yang unik..
jaman skrg kan lg menjamur banget jualan2 craft yg unik.
calon-calon pengusaha muda nih
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di