CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c9de8c0cad728a2470de9/sering-pamer-kemesraan-di-medsos-merupakan-tanda-hubungan-mereka-sedang-tidak-baik

Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!

Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!

Media sosial merupakan salah satu wadah Agan dan Sista bersosialisasi secara online. Pokoknya dengan menggunakan media sosail Agan dan Sista bisa berbagi berbagai macam hal yang sedang kalian lakukan deh, mulai dari makanan yang kalian makan, tempat-tempat yang kalian kunjungi, kebersamaan bersama teman, sahabat dan keluarga, bahkan membagikan momen romantis bersama kekasih pun bisa Agan dan Sista lakukan melalui media sosial.

Berbagi kemesraan di media sosial kini bukan lagi suatu hal yang asing loh, kenapa? Karena berbagi keromantisan melalui media sosial sudah sering dilakukan oleh pasangan-pasangan yang sedang hangat-hangatnya, ya semoga sih hubungan mereka selalu hangat ya!

Tapi Agan dan Sista penasaran ga sih, kenapa banyak orang yang sering memamerkan keromantisan mereka di media sosial? Kenapa harus dipamerkan? Apa semua orang di dunia ini harus tau kalau mereka sedang berada dalam hubungan yang sangat bahagia? Atau justru yang terjadi di dunia nyata sangat berkebalikan dengan apa yang mereka pamerkan di media sosial?

Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!

Ternyata, berdasarkan penelitian, pasangan-pasangan yang sering memamerkan keromantisan melalui media sosial itu justru sedang ada hal buruk dalam hubungannya yang sedang mereka tutup-tutupi. Yap! Penelitian bertajuk 'Can You Tell That I'm in a Relationship? Attachment and Relationship Visibility on Facebook' yang dilakukan terhadap 108 pasangan mengungkapkan bahwa pasangan yang selalu memamerkan keromantisannya adalah orang-orang yang justru sedang merasa tidak nyaman dengan pasangannya.

Sebanyak 108 pasangan melakukan tes dengan cara mengisi survei mengenai hubungan mereka dan juga aktivitas-aktivitas apa aja yang mereka lakukan di media sosial (facebook). Survei yang dilakukan selama dua minggu tersebut memberikan hasil kalau orang-orang yang sedang cemas, ragu, serta merasa insecure memiliki kekhawatiran kalau sang kekasih akan meninggalkannya. Nah, agar hal-hal yang tidak diinginkan seperti ditinggal oleh sang kekasih menjadi kenyataan, maka orang-orang ini akan mengumbar keromantisannya untuk meyakinkan diri bahwa hubungan mereka sedang baik-baik saja.

Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!

Penulis dan psikolog Nikki Goldstein pun mengatakan hal yang sama. Nikki berpendapat bahwa memang benar kalau pasangan yang sering mengumbar hubungannya melalui media online, mereka justru sedang mengalami masalah dengan sang kekasih dan sedang merasa tidak aman. Hal tersebut mereka lakukan agar mereka mendapatkan pengakuan dari orang-orang disekitar tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Oh iya, selain Nikki Goldstein, peneliti dari Brunel University juga memberikan pendapatnya mengenai fenomena ini. Mereka mengatakan bahwa orang-orang yang mengumbar kemesraannya menandakan rendahnya harga diri mereka. Kenapa? Karena biasanya hal ini mereka lakukan untuk meningkatkan harga diri dan juga sebagai sarana menepis pendapat orang yang berpikir tentang hubungan yang sedang bermasalah. Pasalnya unggahan kemesraan di media sosial merupakan salah satu validasi bahwa semuanya baik-baik saja.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syududududuu
Halaman 1 dari 6
Kenapa bisa begitu ya?
profile-picture
verybadhabbit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw termasuk yg males ngumbar2 ,, foto profil di medsos aja masing2 gak berdua baik gw ataupun bini. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emang bnr bingit gan jgnkan kemesraan pgn terlihat wow ngetag in artis, butik sgl macem biar cmn dianggap wow emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
byk teman yg begitu, aslinya hidupnya merana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
betul banget yang suka pamer kemesraan biasanya untuk nutupin sesuatu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rutheme dan 5 lainnya memberi reputasi
hmmmm ada benernya juga neh. tapi siapa tau emang hepi wkwkw yang jelas apa yang nongol di sosmed tuh jangan dijadikan patokan buat menilai seseorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
everything "seems" okay
profile-picture
kkjavu memberi reputasi
Iya masuk akal juga sih ya, upload foto-foto mesra biar kelihatan hubungan dengan pasangannya baik-baik aja dan bahagia. Hmm.. kalau ane mikirnya nggak penting banget pamer kemesraan, malah malu rasanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rutheme dan 6 lainnya memberi reputasi
Semua itu tergantung sudut pandang ..
Kalau yang liat jomblo ya pasti merana dan ujungnya berburuk sangka "paling hubungannya baru renggang" hahaha
Kalau sudut pandang orang pnya pcar "ah biasa ja" emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 4 lainnya memberi reputasi
bisa jadi bisa juga tidak
gag semua yg pamer itu baru renggang
mungkin emang dah sifatnya suka pamer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane termasuk jarang posting foto sama pasangan, lebih suka posting foto makanan 🀣🀣🀣
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waaa ini menarik bangetsih argumen nya bicara tentang orang yang suka pamer pamer hubungan di sosmed malah orang yang penuh kekhawatiran akan seperti ini. hem malah ane pikir mereka sengaja pengen bikin kaum jomblo meratapi nasib, yah ternyata penelitian nya berkata lain. ckckc jadi besok kalo ane liat ada yang mengunggah foto sama pasangan ane engga perlu iri ya emoticon-Wakaka
profile-picture
heydit99 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


makanan jauh lebih menarik dan membuat iriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


gak semua yang keliatan itu benar seperti itu adanya ya gan πŸ‘
profile-picture
heydit99 memberi reputasi
Quote:


wakakaka agan contoh netijen suudzon inimah
Quote:


Bener banget gan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kemesraannya megang ini gak ya

Sering Pamer Kemesraan di Medsos Merupakan Tanda Hubungan Mereka sedang Tidak Baik!
diumbar di medsos mungkin karena kangen bisa semesra di foto lagi.
dan biar dianggap sebagai pasangan yang bahagia.

Tapi ya bisa jadi, mereka yang kerap mengumbar di medsos memang sedang berbunga-bunga, dan menebar kebahagiaannya ke orang lain.
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan heydit99 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya sih kalo ada yg ngumbar foto mesra berdua di medsos, tandanya lagi mencoba mengingat masa2 indah bersamanya, wkwkwkwk
buat tanda aja gan kalau udah berdua 🀣
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di