CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Sista Masih Percaya Kalau Susu Beruang Bisa Memutihkan Kulit?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c88d4349d0f02dd19e1ae/sista-masih-percaya-kalau-susu-beruang-bisa-memutihkan-kulit

Sista Masih Percaya Kalau Susu Beruang Bisa Memutihkan Kulit?

Sista Masih Percaya Kalau Susu Beruang Bisa Memutihkan Kulit? Hai, beauty. Hayoo acungkan tangan siapa yang pernah coba pakai susu beruang untuk memutihkan kulit? Apakah ada yang berhasil?

Banyak banget ya berseliweran di internet tips dan trik kecantikan dengan susu beruang. Padahal sebenarnya memutihkan dengan susu beruang ini belum ada penelitian ilmiahnya, lho...

Susu beruang merupakan produk susu kalengan yang terbuat dari susu sapi steril tanpa tambahan apa pun. Produk susu ini mengandung berbagai kandungan gizi seperti lemak, karbohidrat, protein, dan natrium.

Susu merupakan minuman kaya gizi yang mengandung banyak zat termasuk salah satunya asam laktat. Dilansir dari Livestrong, asam laktat yang dioleskan secara bertahap bisa mengurangi pigmentasi kulit sehingga membuatnya lebih terang. Disebutkan bahwa hasil maksimal bisa dicapai setelah tiga minggu perawatan.

Banyak yang mengatakan bahwa susu beruang bisa memutihkan kulit wajah. Namun jangan asal percaya tanpa tahu informasi pastinya. Sayangnya, belum ada penelitian ilmiah yang mampu membuktikan memutihkan wajah dengan susu beruang itu benar efektif. (Sumber: hallosehat.com)

Kembali ke masalah memutihkan. Kenapa sih standar cantik orang Indonesia itu harus putih? Yang putih akan menjadi yang tercantik, gitu?

Ayoo melek, dear. Cantik gak mesti harus putih, gak mesti harus punya body profesional. Karena dasarnya manusia gak ada yang sempurna. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Apalagi sampai kalian harus rela melakukan hal berbahaya untuk mendapatkan kulit putih paripurna. Karena Terang gelapnya kulit seseorang ditentukan oleh jumlah melanin di kulit. Melanin adalah pigmen yang diproduksi oleh sel-sel khusus yang disebut melanosit.

Banyaknya melanin yang dimiliki kulit biasanya tergantung pada susunan genetik yang dimiliki tiap orang. Hal ini membuat memutihkan kulit wajah tak semudah kelihatannya apalagi hanya dengan susu beruang.

Gimana beauty? Sampai sini udah paham?
Benernya tuh gini, rawat kulit mu agar gak terlihat kusam. Bikin dia lembab dan nampak sehat. Pastinya memakai produk yang aman, yang mengandung bahan yang sudah terbukti secara ilmiah dan ada izin edar dari BPOM.

Intinya, cintai dirimu! Cintai apapun warna kulit mu.

#luvvv
Pic : google image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Luvvv105
Halaman 1 dari 5
hmmmmm...
saiya ndak percaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malah di sini bilang susu beruang bisa membersihkan paru paru ,,,
apa hubunganya coba ,,, paru paru ama pencernaaan beda jalur ,,,

putih kulit itu pengaruh pigmentasi ,, coba konsumsi buah vitamin c mempercepat regenerasi ,,,, tapi klo dasarnya emang sudah abu abu yang terima saja hehehe yang berwarna itu lebih durable ...

susu sapi = gambar beruang = iklanya naga =yang minum manusia ,,
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah cari susu beruangnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kaloo ane malah percayanya semua jenis susu putih bisa mutihin kulit.... makanya dulu ane obses banget buat mandi susu

hahahahah

tapi bener juga sih TS emang cantik tuh gx harus putih lohhh!
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaassssh setuju banget sama ts, cantik itu gak tergantung warna kulit! Gak pernah percaya sih sama susu beruang yang bisa mutihin kulit. Makanya gak pernah coba.

Kalo mau kulit cerah mungkin bisa coba scrub buat ngangkat sel kulit mati sama sunscreen biar gak kusam.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya sih no
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
love our skin 😉
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi faktanya laki2 kebanyakan tertarik ke cewek yang kulitnya putih mulus, rasanya lebih menarik sih daripada yang gelap mulus... tiap orang punya selera beda.. cuma kesannya putih itu kayak bersih gitu..

ya kalo mau putih perawatan lah, jangan malah pke susu bearbrand emoticon-Leh Uga.

pengen cepet putih jangan kena sinar matahari sama debu.. 2 bulan putih dah lu... kecuali emang gen kulit lu gelap
Diubah oleh roni.riyanto
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending ane minum susunya... susu beruang paling oke buat pencernaan yang keganggu 😅😅😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya mah engga caya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sis biar mukaaa gaaa kusamm . cuma gue pake tomat. aseli muka gue glowing .hahahha ..
pernah coba pake suber juga sih . gegaraa bnyk youtuber gitu. wkwkkw.
emoticon-Jempol
susu biasa aja bisa buat cerah, knp harus ngambil punyanya beruang? hehe..
sebenernya gak harus putih sih, coklat bahkan gelap jg cantik asalkan tetap terawat kulitnya, sis
Quote:


Kalok aku pakek jeruk nipiiis
Glowing maksimal kencang dan lembab jg sis
Komedo terusir juga
saya pribadi kurang percaya sis kalo susu beruang dipercaya bs mutihin kulit, mungkin perlu diimbangi sama scrub supaya bs angkat kulit mati tiap minggu
cintai diri kita apa adanya
saat iklan mengubah hidupmu




emoticon-Traveller
Quote:


How to apply it.. ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane percaya gak percaya sih soalnya pas tau info ini ane cuma 'oooooh' gitu doang tapi gak pernah coba wkwkw yaaa benar kata ts cantik tuh gak harus putih, wong ya manusia emang diciptakan dengan berbagai warna kulit kok. hehe jadi enjoy ajaaa
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di