CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68d219e83c7238c1273227/5-inspirasi-rak-kekinian-mana-yang-termasuk-kesukaan-agan

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Hallo GanSis dimanapun berada, apa kabar?

Semoga selalu sehat, bahagia, dan terus semangat berkarya, ya

emoticon-Big Kiss

Untuk kalian yang merasa kadang gemas sendiri melihat meja belajar atau meja kerja berantakan, nggak ada salahnya, nih! Nyobain beberapa inspirasi rak kekinian sesuai keinginan kalian.

Penasaran?

Lets do this!

emoticon-Keep Posting Gan

1. Rak buku dan pulpen dengan bahan besi satu ini, cocok buat kalian yang punya banyak jenis buku, namun bingung bagaimana cara membedakan perjenis isi bukunya. Rapi, ya?

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

2. Pulpen, spidol, pensil bertebaran dimana-dimana? Nggak usah khawatir! Dalam sekali celup ke rak besi bentuk bulat nan menawan satu ini, dijamin para pak pul, mbak spid, dan dik sil bisa dengan mudah tertawa rapi. Ayo, coba!

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

3. Punya kamar sederhana atau mewah sekalipun, nggak akan nyaman kalau melihat meja berantakan oleh banyaknya buku dan teman-temannya, bukan?

So, buat kalian, sudah saatnya mandiri dan coba rapikan dengan model rak sekaligus meja satu ini. Cantik nan elegan😍


5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

4. Suka warna soft pink kayak model rak sekaligus meja satu ini? Nggak ada salahnya, kok, kalau kalian coba juga untuk menata hati kalian, eh, perlengkapan tulis menulis kalian. Kalem banget, dah😉

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

5. Bingung nyari buku, pensil, atau bahkan perlengkapan lain ada dimana? Nggak perlu khawatir lagi kalau kalian sudah bisa menggunakan rak model lemari satu ini. Lengkap banget, 'kan?

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Nah, itu tadi lima inspirasi model rak untuk kalian, yang doyan berantakin barang-barang sendiri, dan seringkali susah mencari setelahnya--seperti saya

emoticon-Malu

Sebagai tambahan, berikut beberapa gambar lain yang bisa juga dijadikan bahan pertimbangan:

Rak model kotak cocok untuk pulpen dan kawan-kawan

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Si soft blue tosca and pink😍

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Meja belajar sepaket dengan rak buku di atasnya😍

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Rak dan meja untuk kuas lukis dan lainnya juga ada😍

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Rak daleman sekaligus almari baju

5 Inspirasi Rak Kekinian, Mana yang Termasuk Kesukaan Agan?

Emm, cantik dan keren semua, ya? Saya jadi pengen juga untuk memiliki model raknya😂

Jadi, nomor berapa inspirasi model rak yang kalian suka? Silakan kasih cendol dan komentar di bawah thread ini, ya?

emoticon-Betty

Taiwan, 30 Agustus 2019

Source pict: Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuni.wahyuni114
Halaman 1 dari 4
Hallo Agan dan Sista dimanapun berada😍

Ada yang lagi nyari inspirasi rak buat di rumah, nggak? Silakan kepoin sendiri, ya? 😄🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Rak buat daleman nich cucoook. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih kunjungan dan cendolnya mbak @yukinura 😍😍😍
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
babibuncit dan yukinura memberi reputasi
Ane lebih nyaman yang nomer3, mirip sama meja and rak buku kamar Ane😅
profile-picture
profile-picture
babibuncit dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
babibuncit dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Siap
profile-picture
profile-picture
babibuncit dan greengeckoijo1 memberi reputasi
suka rak yang dalam lemari itu, makasih inspirasinya
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
rak yang terakhir lucu banget jadi ingin punya satuemoticon-Frown
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
unyu bgt.. pa lgi yang terakhir.. bikin pngen nyolong di toko.... edisi maling wkwkwkwk ckckckck
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah😍

Ma-sama, Kak
Quote:


Alhamdulillah, semoga bisa keturutan punya, ya, Kak 🙏
Quote:


emoticon-Ngakak

Jan jadi maling, nanti gak dapet, malah babak belur 🤣🤣
profile-picture
aryayadie memberi reputasi
bagus bagus
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Sama sama loh emoticon-Big Grin
Ihh semuanya idaman bangettt, barang barang jadi lebih terorganisir ya kalo begini, ga pusing juga kalo nyari barangnya
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Alhamdulillah, terima kasih kak @pabloo
alhamdulillah

iya @alssheza sila dicoba di rumah😍
ih suka deh tertata banget stationery nya jadinyaaa. kalo udah gitu gampang kalo mau cari barang apa udah tau tempat-tempatnya mau dimana...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di