CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67b02db84088541514ed00/auto-chess-mobile-game-yang-sehati-dengan-smartphone-gaming-vivo

Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo

Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo

Sumber Gambar selular.id

Sekarang smartphone dan game seperti sudah menjadi teman yang akrab di sela – sela waktu luang seseorang. Banyaknya berbagai jenis game yang muncul menjadikan seseorang lebih leluasa untuk memilih dan memainkan setiap game yang mereka inginkan. Begitu juga dengan smartphone yang mempunyai berbagai jenis dan type. Salah satu Smartphone Gaming yang lagi ngehits adalah keluaran dari Vivo. Jenis Smartphone Gaming dari Vivo yang cocok untuk bermain Mobile Games adalah Vivo Z1 Pro. Game yang ibarat candu bagi para pemainnya juga mempunyai sisi positif dan negatif. Para penikmat game sering kali lupa waktu ketika dirinya sedang tenggelam bermain game kesukaannya. Tapi bagi mereka yang secara profesional bermain game juga bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah dari menghabiskan waktu bermain game. Banyak jalan menuju Roma, mungkin itulah alasan mereka untuk bekerja sekaligus bermain dengan hobi mereka.

Seperti juga layaknya sebuah berita, jenis game juga mengikuti alur viral lalu tenggelam. Hari ini lagi rame game MOBA keesokan harinya akan populer game PUBG, habis manis sepah dibuang. Dulu sebelum MOBA dan PUBG menjadi game favorit semua kalangan, Clash of Clan menjadi game yang banyak dimainkan dan digandrungi oleh semua orang. Dengan sedang trendnya game – game tertentu membuat sebagian pemain menciptakan istilah – istilah tertentu dalam kesehariannya, mabar yang dimaksudkan sebagai main bareng, war untuk menandakan sedang ngegame, clan sebagai kelompok suatu anggota. Hal tersebut tentu menjadi bagian menarik bagi seseorang untuk ikut bermain game.

Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo

Sumber Gambar raizonspace.com

Beberapa game yang sudah disebutkan di atas seperti MOBA dan PUBG mungkin sudah banyak yang tau tentang game – game tersebut. Nah, sekarang ane mau berbagi informasi tentang sebuah game yang ane mainin baru – baru ini. Game ini disebut dengan Auto Chess, jadi sebenarnya Auto Chess ini awalnya dibuat oleh perusahaan yang sama dengan game MOBA tapi setau ane sekarang Auto Chess menjadi bagian tersendiri dari MOBA. Dan juga mereka mulai mengembangkan game yang berbasis Auto Chess yang secara permainan hampir sama dengan Battle Royale. 

Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo

Sumber Gambar tribunnews.com

Auto Chess ini merupakan game strategi. Permainan strategi yang dimainkan dengan jumlah delapan pemain. Setiap pemain harus menyusun posisi unit karakter dan mempertahankannya untuk melawan pemain lainnya secara acak. Menyusun posisi unit karakter dengan baik adalah tujuan utama permainan ini. Unit karakter itu juga dapat diupgrade levelnya menajadi level yang lebih tinggi. Setiap pemain akan mendapatkan 1 gold sebagai modal untuk membeli unit karakter dan nantinya gold akan bertambah ketika pemain memenangkan sebuah permainan. Awalnya setiap pemain mempunyai 100 poin yang disebut dengan HP dan akan kalah jika poin tersebut sampai pada angka 0. Siapa yang bertahan diakhir permainan akan menjadi pemenangnya. Meski seperti game sederhana, Auto Chess sebetulnya game yang cukup rumit dan membutuhkan perencanaan juga spesifikasi HP yang mumpuni seperti smartphone keluaran terbaru dari Vivo yaitu Vivo Z1 Pro.

Auto Chess, Mobile Game Yang Sehati Dengan Smartphone Gaming Vivo

Sumber Gambar tospirit.com

Vivo Z1 Pro merupakan Smartphone Gaming yang cocok untuk bermain Mobile Games. Tertanam didalamnya Prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor generasi ketiga ini bisa membuat multitasking smartphone menjadi lebih lancar, juga dapat meningkatkan 25% tenaga untuk memproses data yang dilengkapi dengan fitur center turbo, cooling turbo, game turbo dan net turbo. Dengan prosesor Snapdragon 712 AIE membuat HP tidak cepat panas ketika bermain Mobile Games karena Vivo Z1 Prodilengkapi dengan fitur cooling turbo.

Dalam Smartphone Gaming Vivo Z1 Proini juga terdapat baterai berkapasitas 5000mAh yang mempunyai daya tahan lebih lama dengan fast charging dan OTG Reverse Charging yang bisa memanfaatkan smartphone lain sebagai pengisi daya, jadi jangan takut baterai cepat habis ketika sedang bermain Mobile Games. Dengan kapasitas memori RAM 4GB dan 64GB ROM, bermain Mobile Games lebih lancar tanpa adanya hambatan masalah pembacaan memori ketika memproses data.

Biasanya dalam bermain Auto Chess kadang tidak terlihat jelas sudut unit dari berbagai sisi tapi dengan Smartphone Gaming Vivo Z1 Promasalah tersebut bisa teratasi karena Vivo Z1 Pro didukung dengan Tampilan layar 6.53 FHD + Ultra O Screen yang rasio layarnya lebih besar 90,77% menjadikan bermain Mobile Games sangat nyaman dengan tampilan yang lebih hidup dan natural.


Sumber
Pikiran Pribadi | Vivo Z1 Pro | Gambar Google

profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di