CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d651634018e0d44c20e7c7e/foto-foto-ini-bakalan-bikin-orang-yang-perfeksionis-gelisah

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Perfeksionis adalah salah satu kepribadian dalam diri seseorang untuk menuntut hidupnya untuk selalu sempurna dalam berbagai hal. Biasanya orang tersebut akan merasa gelisah bila melihat atau merasa ada sesuatu yang kurang atau janggal. Nah termasuk foto-foto ini:

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Ketika kamu habis bongkar keyboard dan lupa naroh diposisi semula emoticon-Big Grin

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Ini gimana ceritanya ada pafingblok ngaco sendiri posisinya. Ini yang masang lagi kurang kerjaan atau emang pafingbloknya ngepas emoticon-Frown.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Jadi ceritanya kakeknya kalo punya barang baru plastiknya ga pernah dilepas. Kakeknya pengen plastiknya itu kelepas sendiri kalo udah lama. Tapi kok ane ngerasa pengen narikin plastiknya itu ya.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Ini ubinnya emang motifnya kayak gitu apa yang masang ubin lagi mabok air kendi? emoticon-Frown

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Ini nulis huruf "S" udah kayak huruf "N". Untung aja huruf "F" ga ditulis jadi huruf "P".

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Seloyang pizza yang dipotong suka suka oleh pemiliknya. Ya terserah dialah, dia yang bikin, tapi kenapa ane yang gemes liihat potongannya ya

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Kok ane ngelihat ini gemes banget ya. Kenapa ga sejajar coba itu buletan sama ujungnya.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Pasti yang bolongin ini lagi kebelet ee, jadi hasilnya melenceng kayak gini.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Mungkin yang ada dalam pikiran orang yang membuatnya "Kenapa harus dibikin simpel kalo bisa dibikin ribet".

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Sebenernya apa fungsi jendolan yang ada di bagian bawah tembok ini? Biar orang-orang yang lewat situ kesandung atau kepentok kelingkingnya?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Itu posisi kipas anginnya kenapa ga ditengah aja sih?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Sebuah seni membuat tempat lampu. Ane yang bukan siapa-siap aja kesel ngelihatnya, gimana yang punya rumah. Taunya yang punya rumah sendiri yang minta dibikin kayak gitu emoticon-Frown.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Aduh ini lupa dipotong apa emang sengaja dibikin nyembul gitu sih? Biar orang-orang yang lewat situ kepentok palanya? Iya?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Kenapa mobil warna abu-abu itu ga tukeran tempat sama mobil yang warna merah aja sih?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Yang sebelah kiri adalah ekspektasi dan sebelah kanan adalah realita. Mungkin yang masanga ga pernah main puzzle pas kecilnya.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Kalo orang perfeksionis ngelihat ginian langsung dibongkar terus hekter lagi. Eh pas udah dibongkar taunya hasilnya sama aja emoticon-Big Grin.

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Sejeli apakah mata gan sis mencari letak ketidak sempurnaan pada dereta dadu ini?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Kancingnya bener kok ga ada yang salah pasang, tapi emang gambar bajunya aja yang ga simetris. Kalo kalian bakalan pake baju ini ga?

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Sama seperti pizza yang tadi. Tapi kenapa motongnya kayak gini ya? bukannya malah jadi ga adil porsinya?

Itulah beberapa foto yang bisa bikin orang perfeksionis gelisah. Btw maafin kalo garing, soalnya udah bawaan lahir emoticon-Frown.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
phekbie dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

Foto-foto Ini Bakalan Bikin Orang Yang Perfeksionis Gelisah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Lihat 1 balasan
disebabkan...

kekurangan keseimbangan lahir dan batin... jadi.y miring2...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
Ane bukan orang perpeksionis, tapi kok kesel ya😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane yg bukan perfeksionis aja gelisah liat itu woi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 4 lainnya memberi reputasi
njir kesel liat ubin motif ny gk beraturan, jd pengen ane injek2 tuh ubin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
Gak apa2....itu udah sempurna sesuai takdir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
Ane jelas bukan perfectionist emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Ane juga termasuk yg sebel dg hal2 ga presisi.
Guru ane sering nyuruh supaya ane kerja cepat, tapi ane selalu kerja lambat karena mengutamakan presisi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane bukan termasuk salah satu tipe orang yang perfeksionis, tapi kalo diliat liat foto nya gemesin banget ya wkwkwk, bikin icemosi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
999999999 dan Air.Gate memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
Duh ane jadi gemes.
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
Ane perfeksionis..
Dan ane kesel banget liat keterangan gambar kedua TS ketuker sama keterangan gambar ketiga, pengen banget ane tuker itu gambarrrrrr...... emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Phoda dan 5 lainnya memberi reputasi
woy TS, benerin tuh gambarnya emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
itu namanya seni acak adul emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
menurut ane kalo foto pizza kayaknya emang sengaja dibuat nyeleneh deh biar menarik perhatian orang. pasti banyak orang yang mikir apaan sih gambarnya pizza kayak gitu, tanpa sadar udah memperhatikan iklannya secara keseluruhan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
Itu bukan masalah perfectsionist bre ,
Merekanya yang aja punya selera seni terlalu tinggi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
pengen nyubit TS nya
gemess
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 999999999 memberi reputasi
yang tembok nongol...gile kalo kena jempol bisa tereak itu 😂😂😂😂😂

paling ngenes kok yg bangunan itu yaaa....mending kaga usah ada buletannya sekalian dah 😂😂😂😂
profile-picture
999999999 memberi reputasi
sebagian emang mengganggu sih, apalagi yg dirumah itu ngapain, kok bisa? emoticon-Ngakak
profile-picture
999999999 memberi reputasi
hahahahaha apaan nih gaaannn beneran bikin ane gemeeesss liatnya, rasanya pengen ane samperin terus ane benerin semua yang ga simetris emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
999999999 dan Razerbluz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di