CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5fd38982d4955a4933a05e/5-tanda-cewek-jatuh-cinta-padamu

Ini Dia 5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu!

5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : Hipwee

Spoiler for Tanda - Tanda Cewek Naksir Kamu:
5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu

Kaum perempuan pandai memendam rasa dengan rapat, tentunya kalian perlu bantuan untuk mengetahui tanda-tanda cewek menyukai kalian, agar kalian bisa tembak dan pacaran dengan mulus, yah walau akan ada bengkoknya saat udah bersama.
Anda pasti sedang mencari tanda-tanda yang mana yang cocok untuk kondisi cewek yang anda sukai? Atau mungkin anda hanya sedang kepo pada tingkah mereka, boleh join menyimak.

Berikut adalah tanda perempuan naksir kepadamu

1). Melirik, Curi-Curi Melihat 5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : Hipwee
Dia melirik kamu, saat kamu menoleh, kamu bakalan melihat dia menoleh ke arah lain setelah mata bertemu mata emoticon-Betty

2). Menguping dan Tertawa5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : Rexus
Dia akan mencuri dengar saat kamu sedang bersama temanmu, dan dia akan tertawa atau tersenyum apabila mendengar hal yang menurutnya lucu, contohnya; Tawa khas kamu, bisa jadi dia tertawa melihat atau mendengar kamu tertawa terbahak-bahak, lalu tingkah lucumu dsb.
(Mimin juga begitu saat dulu naksir doiemoticon-Bettyemoticon-Ngakak)

3). Stalking dan Caper
5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu Sumber : IDN Times
Dia bakalan stalking semua akan medsosmu yang aktif dan juga mengikuti kamu kemana pun kamu pergi, apabila memungkinkan.
Dia juga mencari perhatian kamu, bisa lewat dari like foto setiap hari satu foto atau semua foto di likeemoticon-2 Jempol.

4). Dia Ada di Tempat Dekat Kamu 5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : Wallhere
Anda akan heran, apabila melihat dia ada di tempat yang tak jauh dari anda.
Biasanya mereka meyakini bahwa, pria akan tertarik pada mereka apabila sudah beberapa kali bertemu atau melihat mereka di beberapa tempat khas dsb.
Hal ini juga terjadi padaku, doi sendiri yang jujur bahwa dia akan bertanya-tanya apabila aku tak ditemukan di jalan yang biasa aku lewati pada waktu/jam itu juga.

5). Chat
5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : IDN Times
Dia akan chat dengan berbagai topik yang menurut mereka pas untuk Dibahas.
Apabila anda belum membahas chat mereka (cewek), maka dia akan mengecek setiap saat hingga anda balas.
Biasanya, reaksi perempuan saat melihat balasan chat orang yang diidamkannya, perempuan akan bahagia. Dan percayalah, mereka itu telah bersusah payah untuk mencari topik pembicaraan.
Perempuan akan merespon apa yang anda bicarakan dengan cepat, terkadang juga lambat karena terpesona, bingung dsb.
Terkadang perempuan juga berpura-pura tidak tertarik dan seolah-olah dia tidak melihat kamu sedang berbicara dengannya. Hal itu terjadi karena mungkin dia sedang bingung akan bicara apa atau melamun.

So, yang mana nih yang cocok untuk kondisi cewek yang anda sukai? Atau mungkin anda hanya sedang kepo tentang perilaku mereka?
5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
Sumber : IDN Times
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marisa19
Halaman 1 dari 4
sangat umum emoticon-Traveller
Bisa jadi emoticon-Bingung
Itu di atas semua hanya pengalaman pribadi.
Diubah oleh marisa19
Lihat 1 balasan
Sangat bagus tipsnya untuk para orang2 yg sering nongkrong di the lounge ini.
profile-picture
profile-picture
TossBoy dan 999archer memberi reputasi
😅😅 makasih.
true bnget nih setuju ane
😂 thx
doi ketawa ketiwi cengengesan5 Tanda Cewek Jatuh Cinta Padamu
uh ane bgt begini emoticon-Cool
Hayo pengalaman ente ya emoticon-Big Grin




Dulu... Ahsudahlah
Hayo pengalaman ente ya emoticon-Big Grin




Dulu... Ahsudahlah
Awas kalau ada cewek yang melakukan hal diatas jangan kepedean dulu.

Kayak waktu baru masuk SMA ada temen yang tanggannya di pegang cewek, dia langsung pede bangat mikir kalau cewek itu suka sama dia, di tembak lagi besoknya pas pulang sekolah.

Kata ceweknya, "najis lu, ogah ah, mending temenan aja."
Jadi bahan buat ngeledekin dia sampai sekarang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


Iyaaa😂
Quote:


Thx
Quote:


Karena apa tuh😂
Quote:

😂😂😂
Quote:


Wah itu sih terlalu cepat😂
Mie instan aja harus di rebus lalu dikunyah baru sampai perut 😂 ini cepat amat😅
Yap saya merasakan itu ntah cuma feeling benar adanya atau kepedeaan sok2an imajinasi saya di stalk cewe kemana mana..


Waduhhh kok beda semua ya suka2an gue ama si doi
Quote:


🤣 bisa jadi emang di stalk cewe2 atau imajinasi😂
Lihat 1 balasan
Quote:


Tergantung yah😂.
Di atas itu masih sebagian, aku tidk menulis semuanya, karena perlu berpikir dan mengingat dan karena takut konsentrasi menulis dengan mengalir kek gini malah buyar.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di