CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5dea7c7e3a72661b64a209/viral-sapi-diperkosa-manusia-sampai-hamil-dan-melahirkan-bayi-sapi-mirip-bapaknya

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Anjir.. Anjir.. Bikin ngakak..emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak Ente mau coba juga
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
desoel dan masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Quote:


Ane ikut nyicip klo udah jadi bakso urat saja.. emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
menyesatkan, sperma manusia gak bakal membuahi sel telur hewan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan gak ada hal seperti itu

Quote:

emoticon-Ngakak jijk e

Quote:

Emang gak bisa Gan. Itu kepercayaan mereka
beneran ini gan, serem banget bentuknya emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untung sapinya ngga minta ke hotel..😆😆😆
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan

Quote:

emoticon-Ngakak bisa ribet urusannya
Perlu di cek DNA Anak sapinya tuh gan...
emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri banget. Kek gak punya akal.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
astagfirullah... ada ada aja.. tak punya otak itu kali org, sekalipun orang mabuk gak gitu gitu juga kali kelakuan emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan memang sedang diteliti

Quote:

emoticon-Cape d... emang hilang akal Gan

Quote:


emoticon-Ngakak udah kebangetan mabuknya
Bukannya kromosomnya beda, emang bisa? not make any sense.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Harusnya sih gak bisa
aduuuuhh
kok bisa begitu yaa

ada ada saja itu orang emoticon-Berduka (S)

Kemakan nafsu yang ada di embat emoticon-Frown

Buat agan-aganwati
Segerakanlah menuju halal
Nyang jomblo bisa itu taaruf 😂
Nyang sudah punya eh kemarin malam jumatnya
Nyang mau halal
Wiiiihhh semangat menuju hari H

emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Thanks for sharing gan. Semoga bermanfaat buat orang yang akal sehatnya masih jalan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Anjing tolol menjijikkan seperti dukun tipu2 bangsadd cacad otak emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
parah emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di