CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karakter Seseorang dari Merek Jam Tangan, Agan yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cbda18012ae354a1e8392/karakter-seseorang-dari-merek-jam-tangan-agan-yang-mana

Karakter Seseorang dari Merek Jam Tangan, Agan yang Mana?

Agan sista pasti sudah tahu dan banyak yang suka pakai jam tangan, kalau yang gak pakai gpp buat nambah pengalaman.

Setelah saya belajar horology (katanya buat pecinta jam tangan) dari merek dan model tertentu selain untuk penunjuk waktu kabarnya juga bisa menunjukkan karakter seseorang.

Berikut ini Jam Tangan yang Paling umum dipakai, Agan yang Mana


Spoiler for 1. Casio:




Spoiler for 2. Alexandre Cristie:


Spoiler for 3. Expedition:



Spoiler for 4. Seiko:




Spoiler for 5. Fossil:


Agan pakai yang mana Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HikenFan
Ane suka sih AC, cuman harganya lumayan emoticon-Ngakak
profile-picture
abahimut memberi reputasi
caterpilar & nauitca
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
ane seiko suka pak
profile-picture
Luthfi98 memberi reputasi
Casio. Dengan harga yang dibilang murah bisa ngasih kualitas yang apik.
Casio... pengen punya Seiko diver
Kalo ane  Watch, kira-kira apaan?
waaah jam merk ane gak ada disebut wkwk, kalo ane makenya casio sama QnQ euy, dua merk tersebut sudah melekat sendiri dihati ane wkwk
Nice banget threadnya nih, jadi nambah wawasan lagi nih pas baca thread ini, banyak-banyakin gan thread informatif kaya gini dahh biar yang laen juga nambah ilmu. makasih banyak buat info nya gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
jam imoo mana gan hehe, favorit bocil jaman now
jam dinding gan emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di