CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kriminalisasi Ulama, MUI: Kita Akan Bentuk Tim Bela UAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ad484e83c72721c5dafaf/kriminalisasi-ulama-mui-kita-akan-bentuk-tim-bela-uas

Kriminalisasi Ulama, MUI: Kita Akan Bentuk Tim Bela UAS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 16
majelis recok.
semoga segera diganti dengan yang sejalan dengan pemerintah.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Zulhusni Domo menduga, upaya kriminalisasi Ustadz Abdul Somad (UAS) sarat kepentingan politik, sehingga MUI siap memberikan pembelaan.

Emangnya UAS politisi ya?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan roninthirst memberi reputasi
MUI berulah lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
kasus ahok kemarin y sama aja kenapa g dilaporka di pulau seribu, emang ngehek ini mui
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya sbenarnya ini masalah selesai klo uas mau minta maaf atas penyataan nya klo itu ternyata menyinggung umat laen
Dan MUI dan ormas agama islam laen-nya lebih ke pernyataan penyelesaian secara kekeluargaan lebih ditekankan dripada dibawa ke ranah hukum
Lah ini skrang seakan2 udah mau mengarah ke kriminalisasi ulama , sampai buat pasukan pembela lah
emoticon-Cape d...
Dan terus ngeles dengan alasan forum internal dan sudah lama
emoticon-Cape deeehh

Yang emoticon-Hammer2 sbenarnya siapa sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Berarti musti dikasih Sertraline, clozapine dan alprazolam biar kalem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sebenarya implikasi dr kasus ini kedepannya klo dibiarkan saja
Malah akan rawan kya di atas
Dimana para tokoh agama akan semakin merasa ya udah gw aman aja mau menghina agama laen asal ane lakukan d forum internal

Yang ada malah akan jdi mempermudah ajaran2 intoleran+ radikal makin subur d indo
Karena selalu akan ngeles "kan gw ngomong d internal"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
duit sertifikat halal MUI lari kmn nih MUI? tiap taun dapet hibah masih aja narik duit sertif halal
profile-picture
profile-picture
samsol... dan BeerWeen memberi reputasi
Please satuin gua dan si Somad dalam 1 sel, darahnya halal untuk gua minum pribadi. Gua benturin jidatnya ke tembok yg ada pakunya. Setelah bolong, gua sedot ampe kering. Lidahnya gua gunting, lalu gua telan.

Gua tanggung konsekuensinya dunia akhirat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumbleblee dan 5 lainnya memberi reputasi
Ga heran kasus SARA di Indonesia makin merajalela.
Sekelas majelis nya aja kek gini... emoticon-Leh Uga
Yg jelas salah pun masih di bela, malah mengkait2kan dgn politik...
Kebanyakan makan stempel sampe otak nya dongok.. emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 5 lainnya memberi reputasi
kasus somad terkait politk ?


kasus ahok yg jelas terkait politik aja, MUI katakan TIDAK emoticon-Wakaka



MUI itu seperti mafia, wadah para kriminal untuk mencari pelindungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 7 lainnya memberi reputasi
Kriminalisasi Ulama, MUI: Kita Akan Bentuk Tim Bela UAS

Konthol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumbleblee dan 6 lainnya memberi reputasi
udah ane duga sebelomnya, pasti teriak kriminalisasi ulama
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 3 lainnya memberi reputasi
mulai deh alasan kriminalisasi... kl jalur damai ga dapat langsung bikin statement yg memicu para pendukung nya untuk bereaksi menggertak keamanan di negri sendiri..bukannya setuju untuk membawa ke pengadilan dan melihat apakah benar atau tidak menurut hukum.. semoga hakim nya adalah hakim yg mengadili ahok juga..
profile-picture
profile-picture
greedaon dan samsol... memberi reputasi
mantaplah.... mulut dia sendiri tp bilangnya dikrimilisasi.... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
greedaon dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Subannalloh, ana abu monyet al kaskusi siap memenuhi panhhilan mu ya akhi emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Ebong kaskus sipit waktu dan tempa dipersilahkan
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan soljin7 memberi reputasi
Jurus standar janda
profile-picture
profile-picture
greedaon dan samsol... memberi reputasi
si somay juga udah Menistakan Agama Islam lo pak.

disuruh Lakum dinukum waliyadiin malah nyontohin sebaliknya.

disuruh jgn mengolok2 sesembahan kaum lain di surat Al Anam 108 tp malah ngolok2.

Nista agama Islam tuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahmudz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samradler
pasti ini MUI2an emoticon-Big Grin

gaya MUI yg bener gak ky gitu...
kalo main bela itu gaya sumbu pendek

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
greedaon dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh yesknow
Halaman 3 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di