CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah yang Membuat Kita Merasa Beruntung Tinggal DI Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54e7e5e83c7279404fb831/inilah-yang-membuat-kita-merasa-beruntung-tinggal-di-indonesia

Inilah yang Membuat Kita Merasa Beruntung Tinggal DI Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Faktanya banyak orang indonesia (mayoritas) yg kurang beruntung tinggal di indonesia. emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hanya sedikit yg beruntung, itupun bukan karena tinggal di indonesia tapi karena usaha, bisnis, gaji besar, atau warisan. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ikamnc dan putrimalu.com memberi reputasi
bule pengen kulitnya sawo mateng gitu🤔
profile-picture
putrimalu.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


iya gan bner, kita bnyak bgt suku ras dan agama tpi dari sulu sampe sekarang masih berdampingan dengan baik. bahkan berbeda kaya gitu tiap berpergian ke lain daerah tidak pernah merasa takut krena masih satu indonesia emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
apefras11 dan putrimalu.com memberi reputasi


Quote:


yup bner bgt gan, harus disyukuri kita telah merdeka dan hasil perjuangan sendiri, bukan pemberian negara lain. cuma ada beberapa orang yang malah mengganggu dalam kemajuan negara emoticon-Toast
profile-picture
putrimalu.com memberi reputasi
Balasan post I.W.a.K
Quote:


iwak pengennya gimana...? emoticon-Confused

Quote:


Pengen yang setia ajaemoticon-Big Grin
Putrimalu emoticon-Bingung (S)
profile-picture
putrimalu.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


seperti setianya senja mengunjungi malam....emoticon-Angel

iyaa, putrimalu emoticon-angel
kenapa wak...?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Gak kenapa sih, seperti kawan lama aja.emoticon-Bingung (S)
profile-picture
putrimalu.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


kan memang iyaa...emoticon-flower
tapi kawan yang mana wak...? emoticon-angel

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi

enak dan nyaman tinggal di Indonesia.

ngeri membayangkan hidup di negara2 gurun Arab (timur tengah), agama Islam dijadikan perkakas politik. , kekerasan di mana2, nyawa sangat murah, bencana kemanusiaan terjadi sepanjang masa.
{thread_title}
mari kita cegah jangan sampai Nusantara di Arabkan oleh diaspora2 Arab pengasong khilafuck.
Balasan post apefras11
Quote:


Ente jangan cuman liat yg di pulau jawa aja, coba ente liat yg jauh kayak sumatra, kalimantan, sulawesi, maluku, irian, baru tau kalo indonesia ini sperti hutan rimba yg gak ada penegak hukumnya, beda suku yg cuman kesalahan kecil berujung perang antar kampung antar suku emoticon-Cape d...
Quote:


Memang iya? Ga ada kok di history pos sama pm.

Kawan lamaku ga banyak cuma satu. Tapi kok putrimalu ini serupa tapi tak sama yaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
putrimalu.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


serupa tapi tak sama dengan siapa wak...? emoticon-angel
siapakah teman lama satu-satunya itu...? emoticon-flower

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Tjakeppp bener dah agan, betul tuh...yuk siapapyn yg baca dimulai dari diri sendiri dan lingkungan yg paling kecil di sekitar kita dlu aja
satu lagi gan: ringannya hukuman korupsi emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahh sukak banget nih kalimatnya gapernah takut karena masih satu indonesia! Mantaapp gan, yuk tularin kebaikannya ke temen deket agann
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Ya kalo mau dilihat dr perspektif negatif hasilnya juga akan negatif bree...ane melihatnya itu baik untuk dipelajarii, ya semoga pemerintah dapat segera meratakan keperluan di masing" daerah
Lihat 1 balasan
Bersyukur banget... krn di negara lain gak bisa sesantai di Indonesia
Balasan post apefras11
Quote:


Kita merasa beruntung kalau basic neednya terpenuhi, yaitu makan cukup, tempat tinggal nyaman dan lingkungan aman dari kriminal. Itu saja, seluruh manusia indonesia akan sujud syukur.

Manusia gak butuh keindahan alam, aneka ragam budaya, kalo masih nyari makan susah, lingkungan jorok berantakan, dan kriminalitas tinggi. Gak bakalan pikiran nyampe kesana, karena basic neednya belum terpenuhi. Keindahan alam, seni senian, itu konsumsi orang orang yg basic neednya sudah terpenuhi.
Diubah oleh karyanakbangs4
apapun keadaanya ane tetap cinta indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
ikamnc memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di