CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Mengeluarkan Audiobook, Kini Marvel Merambah Dunia Podcast
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54ddc1a727686d425fb60b/setelah-mengeluarkan-audiobook-kini-marvel-merambah-dunia-podcast

Setelah Mengeluarkan Audiobook, Kini Marvel Merambah Dunia Podcast



Kalau baca-baca komik, pengalaman bermedia yang kita dapatkan adalah bisa menikmati teks dan gambar. Lain lagi dengan film, kita bisa melihat visual sekaligus menikmati audionya. Beda pula dengan audiobook atau buku audio, berasa paket lengkap ya karena bisa melihat gambar secara visual, membaca teks, sekaligus mendengarkan audio. Kayaknya semuanya udah dimiliki oleh Marvel.

Setelah Mengeluarkan Audiobook, Kini Marvel Merambah Dunia Podcast

Setelah mengeluarkan komik, film, ataupun buku audio, kini Marvel turut merambah dunia podcast Gan! Mungkin yang kali ini agak berbeda dengan media-media lain yang sebelumnya telah diproduksi oleh Marvel ya, karena bisa dibilang jika podcast nggak ada unsur visualnya sama sekali. Untuk bisa menikmatinya, para pendengar benar-benar harus bergantung dengan suara yang imersif untuk bisa mengikuti skenario yang ditawarkan. Mungkin mirip-mirip seperti radio drama gitu kali ya.

Setelah Mengeluarkan Audiobook, Kini Marvel Merambah Dunia Podcast

Kabarnya Marvel sudah memulai podcastnya dengan mengeluarkan kisah Wolverine, dan udah ada dua season kisah petualang dari mutant ini yang bisa Agan nikmati. Hmmm, menarik juga nih kalau baca komik ataupun nonton film mungkin udah biasa kali ya. Tapi kalau podcast yang mengisahkan tentang superhero mungkin bisa dibilang sangat menawarkan pengalaman yang baru ya Gan.

Setelah Mengeluarkan Audiobook, Kini Marvel Merambah Dunia Podcast

Marvel dikenal memulai miniseri komiknya pada tahun 1994. Komik garapan Marvel pun selalu menceritakan tentang superhero yang ada di dunia nyata. Pasti kalian juga udah nggak asing kan dengan kisah-kisah yang mereka tawarkan. 

Lain komik, lain pula podcast. Podcast yang digarap Marvel ini bisa dibilang nggak akan mempengaruhi secara langsung karya komikus legendaris Alex Ross, selain mungkin yang akan berubah hanya hanya sampulnya aja yang dibikin lebih baru. Kabarnya kualitas cerita akan tetap sama Gan, malah katanya podcast ini menambahkan keintiman tersendiri pada nilai cerita. Karena karakter superhero yang dibawakan seolah-olah berbicara langsung bahkan berbisik langsung pada telinga pendengarnya. Gokil! Nggak ngebayangin gimana rasanya dibisikin sama Wolverine.

Hmmm, penasaran nggak sih? Kabarnya Marvel ini akan merilis podcast lainnya secara eksklusif di situs Stitcher pada musim gugur ini, sebelum akan berpindah pada layanan podcast gratis pada tahun 2020.  Nah mungkin sambil nungguin podcast-podcast Marvel lainnya, Agan juga bisa cobain pengalaman lainnya dengan menikmati buku audio dari Marvel. 

Gimana nih menurut Agan Sista, kira-kira kalian lebih suka versi komiknya, film, buku audio, atau podcastnya??



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
wo gtuuu, kalau Marvel menurut ane filmnya tete paling manstap Gan soalnya butuh visual dan CGI banget buat gambarin tokoh-tokoh dan adegannya..

sekarang muncul podcast sampe sekelas Marvel pun kebawa bikin yah emoticon-Hammer



Diubah oleh online.addict
wah makin lebar aja ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
podcast lg hits kan yaaa... makanya kesini... nice infonya gan... ditunggu info lainnya...
Wah keren nih marvel cukup berani sampai bikin cerita lewat podcast... Ga mudah bisa menyampaikan storylinenya ga diiringi dengan visual...
Tapi jadi mantep sih... Pendengarnya bisa mengimajinasikan tokoh/kejadiannya sesuai keinginannya
Bener2 emang, podcast alternatif berkreasi selain youtube nihh..
Mantull dah,
emoticon-Bettyemoticon-Betty
waaa gilak gilaaaak marveeeel, mangstab abis nihh. ane sebagai pendengar dan penyuka podcast seneng dengernya apalagi yang bikin podcast marvelemoticon-Smilie
podcast emang akan di prediksi akan segera boomingemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
walaupun filmnya udah ciamik, tetep penasaran kalo dibikin podcast gimana jadinya
Quote:


benerrrr kan jadi kepo nih marvel menarasikannya bakal kaya gimanahhhh
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emoticon-Sundul Up emoticon-Traveller
boleh nih
buat orang yang tipe audio mungkin cocok kali ya, tapi kalo ane yang tipenya audiovisual berasa ada yg kurang gitu kalo cuma suara nya doang hehehe

Quote:

Iya gan... Kayanya seru gitu, visual dan audio tapi tetep imajinasi sendiri
Eh udah rilis belum sih?
Di indonesia bakal ada ga ya... Penasaran banget dah
jelas ih banyak banget produk dari Marvel apa aja sih dan udah banyak banget yang terkenal sampai internasional yoi
threadnya sangat informatif, menarik dan juga bermanfaat.pilihan katanya juga gaul dan jelass,tidak terlalu berbelit belit eaak. nice thread gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Makin oke aja
Wahh makin keren aja marvel sekarang kemana mana yaaa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di