alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi Kindang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5413004601cf39f74d1b55/sebagai-ajang-pembuktian-proses-belajar-di-madrasah-aliyahmaguppi-kindang

Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi Kindang

 Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi KindangPeserta didik MA Guppi Kindang terpilih mewakili kab bulukumba mengikuti Kompotisi Sains Madrasah(KSM).

 Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi KindangTak hanya dari segi Iman dan Taqwa (Imtaq) tapi juga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Imtek), Kementrian Agama (Kemenag) sulawesi selatan menyelengarakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat MI, MTS dan MA, kamis (15/08/2019).
 Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi Kindang
Salah satu siswa MA Guppi kindang mewakili kab bulukumba dalam ajang lomba Kompetisi Sains Madrasah(KSM)untuk MAPAL KIMIA TERINTEGRASI ke Provensi Sul-Sel.

Kepala Kemenag tentu mengatakan, sebagai ajang pembuktian proses belajar di madrasah bagi peserta didik dalam meraih prestasi."Tentunya tidak lepas dari peran para guru dan kepala madrasah masing-masing.salah satunya, Ismail,S.Ag.

Lebih lanjut, seiring dengan kepercayaan masyarakat menitipkan anak-anaknya di madrasah, maka hal tersebut perlu dijawab melalui prestasi dan peserta didik yang berakhlakulkarimah di tengah-tengah pergaulan di masyarakat saat ini.

"Hal tersebut menjadi tugas bersama dan perlu kerja keras dalam mewujudkannya. Sebagai ajang pembuktian proses belajar di Madrasah Aliyah(MA)Guppi Kindang

Kami jelaskan, perlu adanya pemahaman bahwa pendidikan di madrasah tidak hanya mendalami ilmu agama Islam, namun juga sains (ilmu umum).

"Apalagi di madrasah dibangun sebuah pendidikan yang berkarakter dengan didasari ilmu, iman, dan takwa sebagai bekal bagi para peserta didik.

"Dengan kompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi sportifitas dan nilai-nilai Islam, dalam mempelajari dan memahami sains.

Ia menambahkan, bisa memotivasi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spriritual berdasarkan nilai-nilai agama.

"Serta menumbuh kembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan siswa madrasah tentunya.
Diubah oleh Sikung705
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di