alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523426c0cad749c6259bdb/bebasbayar-aplikasi-hoax-benarkah-demikian-makanya-berhati-hati

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

Spoiler for dokpri:


Hai! Jumpa lagi sama trid Delia yang tentunya selalu beda dari hari ke hari, seperti cinta yang selalu kubedakan asalnya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

Di dunia ini, apakah ada yang lebih mengesalkan dari sebuah penipuan? Ada yaitu saat sebuah kepercayaan harus di khianati. Serupa cinta manis tapi penuh racun. Penuh intrik yang nyentrik untuk membuat para korban pada akhirnya terbujuk dan pada akhirnya tertipu.

Dan apa yang lebih mengesalkan dari sebuah dunia medsos? Yaitu ketika sejumlah uang yang kita cari dengan susah payah, harus hilang karena sebuah kepercayaan yang terpupuk dengan baik, namun pada akhirnya semua itu hanya tipuan sebelah pihak, yang dilakukan oleh sebuah aplikasi dengan lancar, mulus dan pastinya lebih membuat kita sakit kepala.

Dan apakah agan dan sista pernah mengalami perasaan kesal, karena kebodohan dan terlalu polos dengan begitu mudahnya mempercayai sesuatu, entah itu aplikasi dari konten terkenal, ataupun dari sebuah aplikasi belanja atau aplikasi modus lainnya, yang pada intinya adalah kehilangan sejumlah uang. Apalagi jika aplikasi tersebut menggunakan transaksi transfer uang terlebih dahulu, baru kemudian hak pembelian diberikan entah benar-benar diberikan atau hanya menanti waktu yang takkan pernah datang.

Jika sesuai dengan harapan mungkin lebih baik sehingga tidak terjebak dengan aplikasi penipuan.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah kita dengan mudah mempercayai sesuatu penawaran dengan begitu cepatnya, padahal kita tidak mengenalinya sama sekali?

Memang zaman sekarang banyak sekali penipuan dari modus kecil yang tidak kita sadari, sampai bentuk modus yang kita sadari adanya tetapi kemudian terjerat begitu saja. Lalu apa solusinya?

Sebelum kita mempercayai sebuah penawaran, sebaiknya selidiki terlebih dahulu siapakan orang yang menawarkan kita kepada sebuah aplikasi, apakah Alamat dari konten yang akan ditawarkan data-datanya valid? Apakah nomer ponselnya bisa dipercayai atau tidak. Karena ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Menyayangi lebih awal tanpa mengenal maka jatuhnya pasti kebodohan kerena kita hidup sudah bukan di sebuah era yang mana masih menanam banyak kejujuran tanpa bahasa intrik penipuan.

Semakin majunya teknologi pada era globalisasi ini, maka makin sedikit orang yang berjiwa murni tanpa intrik. Dunia semakin penuh tantangan, siapa cepat dia dapat, siapa kuat dia berjaya.

Dunia pasar menanam banyak slogan makan dahulu sebelum di makan. Sehingga banyak tipuan dan segala intrik di lakukan, bahkan tanpa melihat dia saudara ataupun bukan. Karena uang telah membuat gelar saudara menjadi hilang identitas. Uang adalah perusak hati paling pertama.

Baru-baru ini Delia ditawarkan sebuah kemudahan dalam hal bertransaksi, dengan mendaftarkan diri pada sebuah aplikasi bebasbayar

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

setelah mendaftarkan diri, maka segala kesulitan untuk bertransaksi bisa diatasi. Bebasbayar menjadi solusi paling tepat karena bisa dilakukan di manapun dan dalam keadaaan apapun, kita bisa melakukan banyak transaksi dengan mudah selama dua puluh empat jam. Delia mencoba membuka aplikasi ini dan mendapatkan banyak penawaran khusus dari bebasbayar yaitu Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hatiBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hatiBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hatiBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hatiBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

Dan lain sebagainya. Agan dan sista hanya perlu mendaftar, kemudian bisa bertransaksi dengan nyaman selama 24 jam. Dan konon aplikasi ini sudah berusia belasan tahun loh! Bayangkan saja sejak dari tahun 2004 hingga kini masih ada! Wah, patut di percayai adanya nih. Tapi wait, JANGAN MUDAH PERCAYA, coba kita cek PT Bimasakti Multi Sinergi apakah benar-benar ada? Cek yuk sama-sama, apakah PERUSAHAAN itu ada? Apakah aman atau tidak? Sumbernya di sini

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hatiBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

"Wait! Bebasbayar itu aplikasi hoax! Aku tertipu. Uang yang kutransfer ke bebasbayar untuk pembelian token listrik hilang begitu saja." May datang tiba-tiba mengejutkan aku yang lagi bersedih hati karena Pak De kemarin sore meninggal, tepatnya jam lima.

"Ubus, jangan bengong aja! Aku gak main-main ini! Jumlahnya lima ratus ribu, bukankah kamu yang suruh aku untuk mendaftar di aplikasi itu?"

Mengingat-ingat kejadian dan berkata iya aku yang mengajakmu. Sedikit pusing sih, tapi pada akhirnya aku ingat tentang tulisan masalah bebasbayar yang pernah merasa tertipu di sini. Kemudian bertanya kepada May.

"Apakah nomer kode token listrik sudah kadaluarsa dan masih kau pakai untuk transaksi?"

"Entahlah! Aku tidak mengeceknya lagi."

Haduh! Inilah yang namanya senjata makan tuan. Menulis penipuan, eh seolah-olah menjadi pelaku penipuan itu sendiri. Pada akhirnya aku mencoba mengikuti cara yang pernah diberitakan di sumber itu, yaitu menelpon customer servis. Dan setelah di selidiki, ternyata kasusnya sama persis. Salah mencantumkan kode token, yang kadaluarsa seharusnya sudah tidak terpakai lagi.

Untuk agan dan sista, perlu diingat ya, bahwa kode yang sudah kadaluarsa jangan di pakai lagi! Tunggu kode yang baru, kemudian barulah agan dan sista melakukan transaksi pembelian pulsa token.

Dan kalian tau tidak? Customer Servis menolong untuk transaksi ulang, uang tidak jadi hilang dan pelanggan puas. Begitulah kira-kira trid Delia hari ini. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan masuk kolom komentar dan kita diskusikan sama-sama.

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati

Ingat! Jangan mudah percaya dengan penawaran yang menggiurkan, cek di berbagai tempat, seperti google, tanya kawan/ tetangga atau bertanya langsung dari nomer kontak yang ada, apalagi jika agan dan sista bisa bertemu dengan perusahaannya langsung. Pasti lebih percaya bukan? Sebab kepercayaan itu mahal harganya loh!? Bener kaga hayiooo...?

Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deriandroid18 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Klik fotonya yaBebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Klik fotonya ya

Bebasbayar Aplikasi Hoax, Benarkah Demikian? Makanya Berhati-hati
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 1 balasan
Hmmm Gak Paham emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jadi gini om, kalo mau beli pulsa, token dll entu bisa di bebasbayar
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
hihi... gamblang
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bismillah opa ...gimana opa bagus kaga?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


wkwkwkwkwk

Yang paling penting sebelum download atau pakai finance technology (Fintech) macem gini, harus cari tau dulu,.
udah kerjasama ama BI blm? udah terdaftar di OJK belum?

Sebab bahaya data pribadi kita dikasih gitu2 aja kalo gk jelas.
Belum lagi saldo kita bisa jadi lenyap, kalo misal tiba2 aplikasinya tutup emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Keren
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sy tidak.mudah percaya klo urusan begituan del, yg sudah terpercaya aja, ngg mudah tergiur dg segala diskonan, kecuali semacam di toko2 yg ada fisiknya, jelas

Quote:


Boleh, cintaku padamu

Quote:


Hehe ikut ngakak ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan ikut ikutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah enih dia om... bagaimana coba kalau modus penipuan membuat kita skak mat
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih opa semoga enih lolos...sambil berdoa di tiang gantungan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Zaman sekarang bagaimana bisa mudah percaya Bun..pan ada pepatah ya...
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Jangan ribut Napa om ikutan daftar sana ...week
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan comrade.frias memberi reputasi
endrose bebas bayar emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Aoo Del
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ampun, atit tauemoticon-Hammer2

Quote:


Iyes sip
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


Menangis bawah bantal deh emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu hehe
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di