alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London Utara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d520ad00577a922c11ca021/setelah-menghadapi-perampok-mesut-ozil-amp-sead-kolasinac-diincar-geng-london-utara

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London Utara

Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil serta Sead Kolasinac, menjadi pembicaraan setelah mereka menjadi korban percobaan perampokan oleh dua orang bersenjata tajam pada tanggal 25 Juli 2019 lalu. Dua orang bermotor mengancam kedua pemain Arsenal dengan menggunakan pisau dan mengincar jam tangan mahal yang mereka kenakan. Saat itu beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan pemain asal Serbia yang dijuluki The Hulk, Sead Kolasinac, melawan para perampok tersebut, dan dia mendapat banyak pujian. Namun ternyata ada cerita yang berlanjut dari kejadian tersebut, yang membuat keadaan mereka menyedihkan.

Artikel Terkait :
- Mirip Superhero! Inilah Pesepak Bola Yang Menjadi Pahlawan Di Dunia Nyata
- Klub EPL Pecahkan Rekor Belanja Pemain Sebesar 1,438 Milyar Poundsterling
- Jadwal Siaran Langsung EPL Pekan Pertama Tanggal 10-11 Agustus 2019
- Kenali Seragam Baru Semua Tim EPL Musim 2019-20

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraKorban percobaan perampokan (dailymail.co.uk)



Sumber : Youtube Channel Guardian Football

Ternyata kedua perampok yang kini telah ditangkap tersebut merupakan anggota dari sebuah Geng di London Utara, dan mereka marah besar. Gerombolan ini semula hanya mengincar perhiasan mahal atau mobil yang mereka kendarai yaitu Mercedes G Wagon yang berharga £100 ribu. Namun setelah kejadian ini, mereka mengancam akan mengambil semua harta milik kedua pemain tersebut. Namun Ozil dan Kolasinac juga mempunyai penyokong atau backing, yaitu sebuah Gang dari Eropa Timur. Mereka meminta Geng London Utara tidak lagi mengganggu Ozil dan Kolasinac. Hanya saja, permintaan itu tidak digubris Geng London Utara yang ingin mengganggu kedua pemain tersebut. Akibatnya mungkin akan terjadi perang antara geng jika kondisi ini terus berlanjut.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraSead Kolasinac & Mesut Ozil (complex.com)

Kondisi ini membuat kedua pemain tersebut tak dapat memperkuat Arsenal di pertandingan pembukaan EPL musim 2019-20 melawan Newcastle United. Manajer Unai Emery tak mengetahui kapan Kolasinac dan Ozil dapat diturunkan, karena mereka berdua kini sedang berada dalam pengawasan penuh 24 jam untuk mengawasi keamanan mereka.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraEmery, Kolasinac, Ozil (tribuna.com)

Kembali ke kejadian percobaan perampokan akhir bulan Juli lalu, rekaman CCTV hanya memperlihatkan usaha Kolasinac dalam melawan kedua perampok tersebut. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa kedua perampok tersebut mengejar cukup jauh mobil Ozil yang berisi kedua pemain serta istri mereka. Ozil membawa mobil tersebut ke sebuah restoran Turki langganannya untuk meminta perlindungan. Polisi baru datang setelah mereka berhasil berlindung di restoran itu.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPengejaran oleh perampok (thesun.co.uk)

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPolisi tiba di restoran Turki (thesun.co.uk)

Ozil dan Kolasinac merupakan teman dekat di klub berjuluk The Gunners tersebut. Persahabatan ini juga berlanjut kepada kedua istri mereka. Pada bulan Juni lalu, Ozil menikahi mantan Miss Turki berusia 26 tahun yang bernama Amine Gulse. Dan selang seminggu kemudian, giliran Kolasinac menikahi istrinya Bella. Kini setelah Geng London Utara mengancam Kolasinac, Bella merasa ketakutan dan langsung kabur ke Jerman dan berjanji tidak mau datang ke kota London lagi.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraAmine Gulse & Mesut Ozil (thesun.co.uk)

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPernikahan Sead Kolasinac dan Bella (thesun.co.uk)

Keadaan menjadi semakin parah karena saat geng London Utara tersebut mengancam Ozil dan Kolasinac, dua orang anggota mereka ditangkap oleh petugas keamanan di depan rumah Ozil. Klub dapat menyediakan petugas keamaan profesional di rumah mereka, namun tak dapat menjamin keamanan mereka saat bertanding ke kandang lawan. Akibatnya Ozil dan Kolasinac tak dibawa saat mereka akan bertanding melawan Newcastle United.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraTak dapat dibawa bertanding (dailymail.co.uk)

Keamanan diperketat di sekitar rumah Ozil yang berharga £9 juta di daerah Hampstead Heath, London Utara, dan rumah Kolasinac yang berharga £8 juta. Beberapa pria berbadan tegap terlihat mengawasi rumah mereka, dan didukung juga dengan anjing pelacak. Tidak jelas apakah para petugas keamanan tersebut merupakan bagian dari bantuan yang disediakan oleh klub Arsenal, atau disewa secara pribadi oleh Ozil serta Kolasinac.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPetugas keamanan (thesun.co.uk)

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPria berbadan tegap (thesun.co.uk)

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraPengawasan 24 jam (dailymail.co.uk)

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraDisertai anjing pelacak (dailymail.co.uk)

Ancaman kepada kedua pemain ini rupanya berlanjut kepada ancaman kepada keluarga mereka secara online. Beruntung Kolasinac merupakan seorang pemain sepak bola yang mempunyai banyak koneksi dan cukup terkenal di kota London. Dia mempunyai hubungan dengan kelompok Geng Eropa Timur yang merupakan negara seperti Serbia, Turki, Albania dan sebagainya. Ozil yang merupakan pemain asal Jerman berdarah Turki, juga turut mendapat perlindungan dari mereka. Hal ini membuat Geng Eropa Timur tersebut terlibat dalam konfrontasi antara Geng London Utara dengan kedua pemain Arsenal, dan menjadi perang antar gang.

Setelah Menghadapi Perampok, Mesut Ozil & Sead Kolasinac Diincar Geng London UtaraOzil & istri (sky.com)

Kita hanya bisa membantu berdoa agar keadaan ini tidak berlanjut, dan para pemain sepak bola dapat menunaikan tugas mereka yaitu bertanding dengan aman. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini yang menimpa para atlet di seluruh dunia.

Referensi :

- Dailymail.co.uk/sport/football/article-7350325/Arsenal-fear-security-threat-prevent-Mesut-Ozil-playing-games-season.html

- Thesun.co.uk/sport/football/9697066/arsenal-mesut-ozil-sead-kolasinac-24-hour-guard-gang-war/

Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ternyata mereka sudah di incar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di