alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Aston Hotel Pluit Terpilih Menjadi Hotel Perwakilan Dalam Program Dapur Qurban 2019.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51a725f0bdb227250da803/aston-hotel-pluit-terpilih-menjadi-hotel-perwakilan-dalam-program-dapur-qurban-2019

Aston Hotel Pluit Terpilih Menjadi Hotel Perwakilan Dalam Program Dapur Qurban 2019.

Aston Hotel Pluit Terpilih Menjadi Hotel Perwakilan Dalam Program Dapur Qurban 2019.


Jakarta, 12 Agustus 2019,
Dalam merayakan hari Raya Idul Adha, Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Aston Pluit Hotel & Residence membagikan olahan daging qurban kepada warga tidak mampu di sekitar penjaringan Jakarta Utara.

Hotel yang terletak di daerah Pluit Jakarta Utara dengan 229 kamar deluxe dan suite ini terpilih menjadi salah satu hotel dalam program Pemprov DKI Jakarta "Dapur Qurban" dan mendapatkan kepercayaan untuk mengolah 150 kilogram daging sapi untuk dibagikan ke-2 kelurahan sekitar hotel, yaitu kelurahan penjaringan, dan kelurahan pluit.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pemprov DKI dan
Bapak Gubernur DKI JAKARTA, Bapak Anies Baswedan yang telah memilih Aston Pluit sebagai tempat dapur qurban. Kami sangat bangga dapat turut serta menjadi bagian dari dapur qurban ini Kami yakin hidangan yang kami olah akan menjadi makanan yang enak untuk masyarakat menengah kebawah karena Aston Pluit memiliki Chef yang memiliki pengalaman 15 tahun di Amerika” ucap Jack Yaaro Zega, CHA General Manager Aston Pluit Hotel & Residence.

Aston Pluit Hotel & Residence merupakan lembaga yang berkompeten dibidang jasa boga, pengolahan makanan. Sesuai dengan tujuan bapak gubernur yaitu, ingin membuat masyarakat menengah kebawah merasakan makanan hotel berbintang. Itulah mengapa Aston Hotels & Residence Pluit terpilih menjadi hotel perwakilan dalam program Dapur Qurban. yang terpilih untuk mengolah daging qurban.

Untuk mengolah 150 kilogram daging sapi kurban yang diterima dini hari tadi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pihak Hotel Aston Pluit mengerahkan 7 orang chef untuk diolah menjadi rendang dan disajikan dalam 600 box bersama dengan nasi putih.
Tak hanya itu, didalamnya juga disajikan tumis buncis jagung, tempe dan tahu balado, ucap Sammi Alamsyah, Executive Cheff Hotel Aston Pluit.

"Harapannya ke depan kita terus dilibatkan dalam acara seperti ini. Manajemen dan seluruh karyawan Hotel Aston Pluit tentunya siap mendukung. Mudah-mudahan makanan yang kami sajikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang berhak menerima," ujar Jack.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di