alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d516d18c0cad77b35299c70/tampil-berewokan-setya-novanto-ngaku-terinspirasi-napi-teroris-gunung-sindur

Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur

Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur

Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto tampil beda saat bersaksi di persidangan Sofyan Basir. Perbedaan itu dilihat dari kumis dan brewok yang tumbuh di sekitar bagian wajahnya.

Seusai persidangan, Setya Novanto mengaku mendapat inspirasi dari napi teroris saat berada di Rutan Gunung Sindur. Dia mengaku kumis dan brewok itu sebagai kenang-kenangannya mendekam di Gunung Sindur.

"Iya karena di sana semua teroris, ha-ha, saya sebagai kenang-kenangan he-he," kelakar Novanto usai persidangan di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Novanto mengaku memperdalam ilmu agama selama di Rutan Gunung Sindur. Dia juga mengaku rutin membaca alquran selama di Gunung SIndur.

"Ya kalau di Gunung Sindur itu ya saya bersyukur bisa satu bulan penuh, saya hanya satu jam saja itu. Istilahnya di hari ke 11 saya bisa angin-angin, hanya satu jam. Terus di hari ke 15, bisa di masjid dan saya bersyukur yang tadinya saya baca alquran terbata-bata, akhirnya di sana bisa khatam," katanya.

"Habis khatam bisa mencapai 16 juz, bersyukur," imbuhnya.

Tak hanya itu, Novanto juga mengaku di Idul Adha tahun ini juga berkurban. Dia mengatakan berkurban sapi dan kambing.

"Iya dong kurban juga. Ada sapi, kambing. Ada dua ekor," ucapnya.

Seperti diketahui, Novanto pernah dihukum dan menempati Rutan Gunung Sindur, Jawa Barat selama sebulan. Novanto mendekam di Gunung Sindur karena ketahuan plesiran di sebuah toko bangunan di Jawa Barat. 

https://news.detik.com/berita/466264...13.1541780864

JANGAN SAMPE BEBAS HUKUMAN MALAH JADI TERORIS emoticon-Takut
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jangan ngomongin teroris ntar id ini @khayalan baper
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan galuhsuda memberi reputasi
yesus brewokan teroris juga dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Untuk teroris.. emang gw baperan.

Apalagi sama teroris yg masih idup.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan aidafam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post khayalan
Quote:


nongol kan orangnya .. pasti kerjaan nih org refresh mulu mantau trit teroris di bp emoticon-Ngakak

kalo gitu teroris yg se sel dgn setnov beragama ato ngak ?
Kenang-kenangan
Alhamdulillah semoga diberi hidayah yg banyak lagi pak Setya Novanto

Di balik jeruji besi ada hikmahnya
Quote:


Beragama kali.. trus?
Lihat 1 balasan
Abu Novanto emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan bangsutankeren memberi reputasi
Balasan post khayalan
Quote:


kok pake kali

napa malu2 gitu ngakui ?
Itu pake obat penumbuh rambut yang terkenal itu nih jangan"
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Njir inspirasinya napi.....hoaaakkkk cuih
Quote:


Ya entah.. gw ga tau siapa terorisnya...toh kalau iya dia beragama so what?
Lihat 1 balasan
Balasan post khayalan
Quote:


kalo malu2 gak mau jawab gpp kok

ditanya lalu membalas dgn pertanyaan balik berarti ...

gw doain setnov gabung isis
biar mampus tuh isis di korupsiin dana nya ama setnov
emoticon-Leh Uga
Quote:


Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kily89
Quote:


Tampil Berewokan, Setya Novanto Ngaku Terinspirasi Napi Teroris Gunung Sindur
yang itu bukan om

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kily89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gw udah bilang.. kalau si teroris yg di berita itu beragama terus kenapa?

Ga tau maksud gw? Gw buat simple...

Teroris yg meleduk kemaren2 beragama A
Presiden beragama A
Kapolri dan 80% anggota densus beragama A
Panglima TNI berikut 80% lebih prajurit beragama A

So? Kenapa kalau siterorisnya memang beragama? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan putrymoch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg kemaren pada maki2 gw cuma karena gw bilang sesama napi biadab napa suka mukulin napi pemerkosa doang???

Skrg lo pikir... itu yg koruptor milyaran napa ga d perlakukan sama. Napa teroris ga d perlakukan sama. Napi koruptor dijadiin bos. Napi teroris dijadiin guru ngaji

Balasan post khayalan
Quote:


panjang bener ceramahnya
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di