alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50f6eefacb9559b457de0e/jadi-pengurus-dpp-risma-siap-belajar-dari-megawati

Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati

Seperti diketahui Risma menjabat sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku siap belajar ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjalankan tugas Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Risma bercerita, bahwa dirinya banyak belajar dari Putri Proklamator RI tersebut. Dalam beberapa kali pertemuan, ia sering bertanya langsung ke Megawati jika menemui persoalan.

"Sering kali kalau saya tidak ngerti belajar ke beliau, seperti tentang manajemen bencana. Sewaktu menjabat Wapres, beliau diserahi Gus Dur menangani bencana. Beberapa sudah saya lakukan di sini semisal pemisahan antara bencana basah dan kering," katanya.


Pelajaran lain, yang ditularkan Presiden ke-6 RI kepada Risma yakni berkaitan dengan pemberian makanan tambahan untuk anak-anak balita. Namun demikian, ia mengaku, tak ada anjuran khusus dari Megawati dirinya harus seperti apa, dalam menjalankan roda pemerintahan di Surabaya.

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH 

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Selamat menajalankan tugas sebagai ketua dibidang kebudayaan, sesuatu hal yang tidak mudah.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sivaruck4 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
banyak belajar dari orang yg lebih tua
Balasan post roketmelejit
Quote:


Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari MegawatiJadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati
Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati
Balasan post tukangbeling7
lu napa bray....selow lah
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:

Kalo ngefans sama WeBe g usah lebay gitulah bray emoticon-Leh Uga

Quote:

Mungkin bsh nya WeBe itu om emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Balasan post KangPri
Quote:


webe sapah? One Abort ato Wan Bango? emoticon-Imlek
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
gw: Bu Risma kapan ke Jakarta?
Bu Risma: Ogah, rek. wong Jakarta gendeng kuabehhh

emoticon-Ngakak
Balasan post tukangbeling7
Quote:


Tinggal gugel, wakile ibuk sekarang sopo, ane ogah doi jadi walkot
emoticon-Leh Uga
risma sudah piawai jadi pemimpin ga usah belajar dari mega, mega ga punya istimewa apa2 selain kebanggan jadi anak proklamator doangemoticon-Big Grin
Lanjutkan bukemoticon-Leh Uga
Balasan post roketmelejit
Quote:


perih cebong membaca ini

profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
mantapp bu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di