alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50215bd439723e65198ab0/teror-si-pengintai

Teror Si Pengintai

Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Pada bulan Juni 2014, Maria Broaddus, suaminya yang bernama Derek Broaddus, dan ketiga anaknya, bersiap-siap untuk pindah kerumah baru mereka di 657 Boulevard di kota Westfield, New Jersey. Rumah seharga 1,3 juta dolar yang memiliki enam buah kamar tidur tersebut merupakan rumah impian mereka. Lokasinya hanya berjarak beberapa blok dari rumah Maria ketika dia masih kecil dan saat itu, Westfield merupakan kota teraman ke 30 di Amerika berdasarkan survey yang dilakukan oleh laman NeighborhoodScout.

Teror Si Pengintai


Hanya dalam waktu tiga hari setelah resmi dijual, bahkan sebelum keluarga Broaddus pindah, sepucuk surat datang kerumah baru mereka. Dibagian depan amplop terdapat tulisan "The New Owner" yang ditulis dengan tangan dan surat tersebut berisikan,

Quote:


Setelah menerima surat tersebut, keluarga Broaddus langsung menghubungi John dan Andrea Woods yang merupakan pemilik rumah tersebut sebelumnya. Mereka mengaku, selama 23 tahun mereka tinggal disana, mereka tidak pernah menerima surat seperti yang dikirimkan pada keluarga Broaddus.

Teror Si Pengintai


Namun mereka pernah menerima sepucuk surat beberapa hari sebelum mereka pindah. Keluarga Woods juga mengaku mereka tidak pernah merasa diawasi oleh siapapun. Bahkan mereka jarang mengunci pintu rumah mereka. Berpikir bahwa surat yang diterima oleh keluarga Broaddus adalah surat yang aneh, mereka kemudian membuangnya tanpa berpikir panjang.

Keluarga Woods kemudian mengajak keluarga Broaddus untuk melaporkan surat tersebut ke polisi, dan polisi menginstruksikan kepada mereka untuk tidak memberitahukan tentang surat tersebut kepada orang lain termasuk tetangga mereka sendiri, karena mereka semua dianggap sebagai tersangka.

Teror Si Pengintai


Dua minggu kemudian, surat yang kedua datang. Surat tersebut berisikan hal-hal yang sangat detail tentang keluarga Broaddus seperti nama-nama mereka walopun dengan ejaan yang salah, urutan lahir dan nama kecil anak-anak mereka. Si penulis surat juga menyebutkan bahwa dia pernah melihat anak perempuan mereka sedang melukis diteras rumah.

Si penulis surat menambahkan,

Quote:


Setelah menerima surat tersebut, Maria dan Derek Broaddus tidak lagi membawa anak-anak mereka kerumah baru dan menunda untuk pindah kesana.

Beberapa minggu kemudian, surat ketiga datang. Surat tersebut berisi,

Quote:


Bagaimanapun, penyelidikan terhadap "The Watcher" ini sudah dihentikan karena tidak ada jejak digital, sidik jari, dan tidak ada cara untuk menempatkan seseorang sebagai tersangka. Sementara itu, keluarga Broaddus mengalami stres yang menyebabkan mereka menjadi korban secara mental.

Derek mengatakan bahwa dia mengalami depresi, sedangkan terapis yang menangani Maria mengatakan bahwa Maria mengalami PTSD. Dan mereka berdua mengalami paranoid yang membuat kehidupan mereka sehari-hari nampak menjadi sebuah ancaman.

Teror Si Pengintai


Enam bulan setelah surat terakhir datang, Derek dan Maria memutuskan untuk menjual rumah mereka. Namun karena rumor yang beredar tentang rumah tersebut, para calon pembeli justru merasa ragu. Keluarga Broaddus kemudian menuntut keluarga Woods karena mereka dianggap gagal untuk memberitahukan tentang beberapa surat ancaman yang diterima oleh keluarga Broaddus.

Seorang wartawan setempat mengetahui tentang keluhan tersebut, termasuk kutipan-kutipan yang berasal dari surat-surat itu. Cerita pendek yang dibuatnya menjadi viral hingga menyebabkan media mengerumuni rumah keluarga Broaddus.

Karena kesulitan menemukan calon pembeli, keluarga Broaddus memutuskan untuk menjual rumah mereka pada pengembang dan membagi rumah mereka menjadi dua bagian. Namun jika mereka melakukannya, masing-masing bagian rumah memiliki ukuran kurang dari tiga kaki yang dianggap terlalu kecil untuk ukuran sebuah rumah disebuah pemukiman.

Keluarga Broaddus kemudian mengajukan banding pada dewan perencanaan pemukiman, dan hasilnya pengajuan mereka ditolak. Hal tersebut membuat Maria menjadi sangat marah dan mengatakan,

Quote:


Namun pada akhirnya pada tahun 2018, dewan perencanaan Westfield menyetujui untuk membagi dua rumah keluarga Broaddus. Walopun pembagian tersebut dilakukan tidak seperti yang diinginkan keluarga Broaddus.

Ketika Natal datang, beberapa keluarga yang pernah aktif mengajukan protes atas rencana yang diajukan oleh keluarga Broaddus, menerima surat ancaman yang tidak diketahui pengirimnya dan dibagian depan amplop terdapat tulisan "Friends of The Broaddus Family".

Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Pada musim semi tahun 2016, tepat dua tahun setelah keluarga Broaddus menerima surat yang pertama, mereka menemukan keluarga yang akan menyewa rumah mereka. Keluarga tersebut memiliki dua ekor anjing, anak-anak yang sudah tumbuh besar, dan sebuah pernyataan yang tertera didalam surat sewa bahwa mereka akan dibiarkan untuk keluar jika mereka mendapatkan surat yang berisi teror yang sama.

Dan dalam waktu dua minggu, surat berikutnya datang.

Quote:


Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Tersangka yang pertama adalah seorang gamer. Disuatu hari pada jam 11 malam, ketika dua orang polisi dari Kepolisian Westfield mengawasi rumah di 657 Boulevard, mereka melihat sebuah mobil yang mencurigakan berhenti didepan rumah tersebut. Setelah dilacak, mobil tersebut merupakan milik seorang wanita muda yang tinggal dikota yang tidak jauh dari Westfield. Dan rumah kekasihnya berada satu blok dengan rumah keluarga Broaddus.

Teror Si Pengintai


Ketika diinterogasi, wanita muda tersebut mengatakan bahwa kekasihnya bermain video game yang mengerikan. Dan berdasarkan ingatan polisi, salah satu karakter yang dia mainkan adalah "The Watcher". Kekasih wanita muda tersebut bersedia untuk dimintai keterangan oleh polisi, namun dia tidak pernah muncul. Selain itu, polisi juga tidak memiliki bukti untuk memaksanya datang ke kantor polisi.

Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Tersangka yang kedua adalah seorang tetangga yang bernama Michael Langford. Derek mulai mencurigainya sejak dia mendatangi sebuah acara barbeque yang diadakan oleh warga setempat, setelah dia menerima surat yang pertama. Michael tinggal tepat disebelah rumah keluarga Broaddus. Rumah tersebut merupakan rumah milik ibunya yang berumur 90 tahun. Beberapa anaknya yang sudah berumur 60an tinggal bersamanya. Mereka nampak aneh namun mereka tidak jahat.

Keluarga Langford mulai tinggal disana sejak tahun 60an, ketika dimana "The Watcher" mengklaim ayahnya mengawasi rumah keluarga Broaddus. Ayah Michael meninggal 12 tahun sebelum surat pertama datang. Yang mungkin menjadi alasan mengapa "The Watcher" mengklaim sudah menyelesaikan tugasnya untuk mengawasi bagian yang lebih baik setelah dua dekade.

Michael juga dikenal sebagai orang yang suka menakuti tetangga baru dengan perilakunya yang aneh, seperti berjalan dihalaman mereka dan mengintip melalui jendela rumah mereka. Berdasarkan posisi rumah yang ditempatinya, Michael memiliki pandangan yang tepat yang mengarah ke teras rumah milik Maria dimana salah satu anaknya terlihat sedang melukis.

Pihak kepolisian sempat menginterogasi Michael setelah surat yang pertama datang, namun dia menyangkal bahwa dia mengetahui tentang surat tersebut dan hanya ada sedikit bukti yang menghubungkan antara keduanya. Karena interogasi polisi dilakukan sebelum surat yang kedua datang, beberapa pihak mengatakan bahwa Michael melakukan hal yang sembrono jika dia terus mengirimkan surat. Dan orang-orang yang mengenalnya, menjamin bahwa dia tidak memiliki kemampuan untuk menulis surat seperti yang selama ini dikirimkan untuk keluarga Broaddus.

Keluarga Broaddus kemudian bekerja sama dengan pihak kepolisian, mengirim surat untuk keluarga Langford dan memberitahukan bahwa mereka berencana untuk menghancurkan rumah, dengan harapan untuk menarik The Watcher agar mengirim surat lagi. Namun tidak ada respon sama sekali.

Sebuah tes DNA kemudian dilakukan pada salah satu dari sekian banyak surat yang dikirim dan hasilnya adalah milik seorang wanita. Berpikir bahwa adik Michael yang bernama Abby adalah The Watcher, seorang penyidik membandingkan DNA yang terdapat pada salah satu surat dengan DNA yang terdapat pada botol minuman yang sering dipakai oleh Abby, dan hasilnya tidak cocok.

Teror Si Pengintai


Tidak lama setelah tes DNA dilakukan dan tanpa penjelasan apapun, jaksa penuntut memberitahu Derek dan Maria bahwa mereka telah menghapus kecurigaan terhadap Michael sebagai tersangka.

Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Teror Si Pengintai


Tersangka yang ketiga adalah keluarga Broaddus itu sendiri. Penduduk setempat menemukan kecurigaan bahwa keluarga Broaddus selama bertahun-tahun mampu pindah dari rumah yang hanya seharga 315 ribu dolar ke sebuah rumah yang seharga 770 ribu dolar, dan akhirnya pindah ke sebuah rumah yang seharga 1,3 juta dolar dengan hanya melalui hipotek yang dibayar kembali. Beberapa tetangga merasa heran mengapa keluarga Broaddus terus menerus merenovasi rumah setelah mereka memutuskan untuk tidak menempatinya.

Selain itu, beberapa keluarga yang tinggal dilingkungan yang sama juga menerima surat ancaman yang serupa setelah berencana mengajukan penolakan terhadap komisi setelah keluarga Broaddus mengajukan permohonan untuk membagi rumah mereka.

Surat ancaman tersebut ternyata ditulis sendiri oleh Derek. Dia mengklaim bahwa surat-surat tersebut adalah satu-satunya surat anonim yang pernah dia kirimkan dan merupakan hasil dari frustasi atas keadaan buruk yang menimpa keluarganya dan pertentangan dari tetangganya sendiri.

Namun, kecurigaan polisi terhadap tuduhan keluarga Broaddus adalah The Watcher tampaknya harus dihapus karena berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh polisi, mereka menemukan keluarga lain dilingkungan yang sama yang juga menerima surat ancaman dari The Watcher ketika keluarga Broaddus menerima surat ancaman untuk yang pertama kalinya. Sama seperti keluarga Woods yang sudah tinggal selama bertahun-tahun, keluarga tersebut juga pada akhirnya membuang surat ancaman yang mereka terima.

Jika keluarga Broaddus berusaha untuk keluar dari rumah mereka atau sedang berurusan dengan studio film untuk mempublikasikan tentang cerita mereka, mengapa mereka harus mengirimkan surat ancaman ke rumah yang lain?

Teror Si Pengintai


Sekian dan terimakasih.

*

*

*


sumber :






profile-picture
profile-picture
profile-picture
pleguk dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
profile-picture
december.rhein memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Belum ketangkap juga emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan marywiguna13 memberi reputasi
Quote:


Belum, om
profile-picture
december.rhein memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post marywiguna13
Quote:


Kalau di mari udah pake jasa paranormal kali ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Haduhh... bobok dlu, bsok lanjut baca emoticon-Ngacir
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
masih meneror
stress berat ane kalau di kirim surat2 aneh kaya gitu wkwwk
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Rumit.
Tapi mungkin juga keluarga Broddus yang bikin ulah sendiri..
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Quote:


Betul, om

Quote:


Bisa jadi
Mantab sist,






Ane mampir dulu yak,
Ntar ane temenin baca.
emoticon-Malu (S)
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Hmm... Masih menjadi misteri emoticon-Bingung
Peristiwanya masih baru, jadi belum terungkap. Semoga nggak ada korban jiwa.
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Teror oh teror



emoticon-Blue Guy Bata (L)
sepi yah sisemoticon-Turut Berduka
Ane comment, rate sama cendolin dulu ah emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul


Btw jadi inget film cabin in the woods. Ada kamera tersembunyi, pengontrol pikiran dari shampoo sampe taruhan setan apa yg bakal muncul emoticon-Ngakak
Tapi termasuk kasus modern ya, kenapa polisi ga mencoba menelusuri asal usul tinta pulpen/printer (kalo di ketik), asal usul kertas sama pasang cctv? Kan ga mungkin suratnya tiba" voila ada di kotak surat? Agak aneh juga emoticon-Cool
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
hmmm ini either supernatural atau orang iseng sih. tapi dari suspectnya ga kedapetan. cuma bisa aja sih emank dari si keluarganya sendiri yang memulai
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
seru neh .. ane pantengin ah emoticon-Big Grin

izin nitip sarung gan di mari emoticon-Big Grin
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
menurut gw, yang dilakukan si The Watcher ini cuman iseng.
maksudnya,
dia bukan jenis psikopat yang nulis surat dengan tujuan nantinya muncul malem-malem terus ngebantai d'Broadduss.


emoticon-Ultah
profile-picture
marywiguna13 memberi reputasi
Quote:


Oke

Quote:


Korban fisik ga ada sih, cuma mungkin jadi paranoid

Quote:


Cabin in the woods, based on real story kah?

Quote:


Keluarga Broaddus itu sendiri mungkin yang memang cari sensasi

Quote:


Silakan

Quote:


Iseng tapi bikin parno


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di