alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Tahu Klo Di Indonesia Punya Gurun Pasir?
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d500e55c8208453881f967f/sudah-tahu-klo-di-indonesia-punya-gurun-pasir

Sudah Tahu Klo Di Indonesia Punya Gurun Pasir?

Jika kita berbicara tentang gurun pasir pastilah pikiran kita langsung akan tertuju ke Benua Afrika dengan Gurun Sahara nya yang sangat identik dengan panas dan gersang. Atau Gurun Gobi yang berada di Selatan Mongolia dengan luasnya 1,295 juta km². Tidak harus jauh jauh untuk bisa menikmati pemandangan eksotis gurun pasir, di Indonesia pun ternyata memiliki gurun atau gumuk pasir yang tak kalah menawan dengan gurun gurun yang ada di luar negeri.

Spoiler for 1. Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta:


Quote:


Spoiler for 2. Padang Pasir Berbisik, Bromo:


Quote:



Spoiler for 3. Gumuk Pasir Rantebua, Toraja Utara:


Quote:


Spoiler for 4. Bukit Pasir Busung, Bintan:


Quote:



Spoiler for 5. Padang pasir Oetune, Timor Tengah Selatan (NTT):


Quote:



Nah itulah 5 gurun atau gumuk pasir yang ada di Indonesia dan sangat mengagumkan bukan?. Jadi gak harus pergi ke Afrika atau ke Mongolia untuk bisa menikmati indahnya gurun pasir klo di Indonesia pun ternyata ada yang sama eksotis nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Woooo Ooow









Jadi pengen buat filem,
"Mat Mex"
-Pengembara Jalanan-
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan achmad526 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di jabar kok ga ada yak? emoticon-Bingung
padahal sobat gurun banyak yg tinggal disini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkibimos dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


hahahaha bisa aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post pleguk
Quote:


Auwouwooo emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
taunya di bromo tuh gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bonitaannisa dan kakekane.cell memberi reputasi
Tempat wa juga ada...kl kendaraan lewat debu2 beterbangan serasa di gurun sahara😁

Maklum jalan masih tanah & musim kemarau
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kinda like a sandbox
emoticon-Baby Boy
cie... cie.... sobat gurunemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kakekane.cell memberi reputasi
lumpur lapindo bntar lagi jadi gurun gan
profile-picture
profile-picture
wrongside dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sudah tahu dong. emoticon-Cool

Kan dulu sering buat syuting film. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kakekane.cell memberi reputasi
rumah gua nih... debunya numpuk...... cem gurun...... kaki ampe dekil.... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Huss.. ntar ada yang terpelatuk loh. emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Di daerah mana gan? emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biasa aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Boleh juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah semuanya keren2 gan. Tapi ane belom kesampean buat kesana semua emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
diandraps dan kakekane.cell memberi reputasi
Unik ya klo luasnya kayak gurun Gobi ato Sahara auto pada naik unta emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Udah tau gan, soalnya banyak sobat gurun emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gumuk keren
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
di tempat ane banyak cuman adanya di samping toko bangunan ada gunung kerikilnya juga malahan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di