alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fa39f10d2954c2275fb10/tidur-ama-pocong-sampai-2-jam-lebih-ngapain-aja-ya

Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!

Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!

Hallo man teman kaskuser, dimanapun kalian berada, selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kalian semua.... Kembali lagi di THRIT "DIARY Mas Ifan" xixixix... Thrit yang tentunya selalu penuh dengan tulisan typo dan juga beberapa cerita dan juga pesan....."Pesan Mie Ayam 1 Bang" emoticon-Winkemoticon-Wink

Seperti biasa dan sudah menjadi kebiasaan bagi saya nih man teman yang budiman dan cantik-cantik, karena yang cantik belum tentu budiman dan yang budiman belum tentu cantik...

Sebelum kalian membaca thrit saya lebih lanjut sampai tuntas dan sampai puas, seperti biasa saya akan mendoakan doa terbaik untuk kalian semuanya, saya doakan semoga buat kalian semua yang belum mendapatkan jodoh semoga segera bertemu dengan jodohnya dan buat kalian yang sudah punya jodoh semoga selalu langgeng dan juga bahagia dunia dan akhirat... Aamiin Aamiin Aamiin...

Di Postingan ini,,, ekhh maksudnya di Thrit ini.. saya mau membahas tentang Hantu Pocong nih gaes... Ini cerita Sungguhan dan bukan Hoax'an atau bohongan... cerita REAL STORY yang pernah saya alami sewaktu saya masih duduk di Sekolah menengah Pertama (SMP)....

Seperti pada judul, TIDUR DENGAN POCONG dan itu benar-benar terjadi gaes... bukan hoax atau tipu-tipu atau klik bait biar kalian membuka thrit ini...

>>>TIDUR DENGAN HANTU POCONG SELAMA 2 JAM LEBIH<<<

COba saya mau tanya terlebih dahulu,m waktu membaca judul pada thrit ini apa yang ada di dalam bayangan kalian?..... HMMMM jangan membayangkan yang tidak-tidak ya karena maksud dari tidur dengan pocong itu bukanlah meniduri melainkan hanya tidur bareng... lohhhh......

Jadi seperti ini ceritanya gaes, waktu itu di komplek rumah saya tinggal itu adalah yang baru saja meninggal dunia, dan kebetulan rumahnya deket dengan rumah saya, karena saya waktu itu sudah pulang sekolah dan saya pun bergegas untuk membantu prosesi pemakaman, yahhh selayaknya remaja masjid yang bantu-bantu menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk prosesi pemakaman...

Kebetulan saat itu memang hanya ada beberapa orang saja, dan aku pun terpaksa untuk ikut mengantarkan jenazah sampai pada ke liang lahat, dan kebetulan juga aku ikut turun ke liang lahat saat itu dan menerima jenazah yang sudah dipocong untuk ditidurkan di tempat tidur terakhirnya.....

Namanya masih kecil tentu hal itu terus teringat-ingat dan aku merasa takut yang bukan main... hal itu merupakan pengalaman pertama kali diriku.....

>>>TARA... DIDEPAN JENDELA KAMU MUNCUL!!!<<<

Malam harinya aku pun masih terbayang, suasana hati rasanya tidak nyaman dan serasa seperti ada yang terus mengawasi. padahal saat itu aku masih tidur bareng kakakku... jadi dalam satu kasur ukuran besar ada dua orang. yaitu kakakku dan aku....

Dan kejadiannya terjadi pada pukul 2 Dini Hari....awalnya aku merasa bahwa ini adalah sebuah mimpi, tapi akhirnya aku sadar bahwa ini bukan mimpi tapi ini benar-benar REAL masih di alam sadarku...

Tiba-tiba jendela kamarku terbuka sendiri dan TARAAAAA..... ada hantu pocong tepat di jendela yang terlihat begitu jelas, wajahnya sudah hancur dan ada seperti sorotan lampu berwarna hijau pada bagian wajahnya..... seperti di film-film itu aku liatnya.....

Saat itu mau teriak tapi tidak bisa.... seperti orang tindihan rasanya.... tapi anehnya aku bisa bergerak bebas, aku pun memalingkan muka dan menghadap ke kanan, tapi rupanya di sebelahku persis pocong itu sudah berpindah tempat....

Aku yang berniat membangunkan kakak pun sulit karena ada hantu pocong di tengah-tengahku dan kakakku... benar-benar situasi yang sangat mencekam dan mengerikan.....

Aku coba bertahan dalam ketakutan dan memejamkan mata sekuat tenaga, tapi bayangan hantu pocong itu terus ada dalam pikiran, sesekali aku coba membuka mata berharap hantu Pocong itu sudah tiada, tapi nyatanya hantu itu masih ada di sebelahku persis jadi satu kasur denganku....

AKHIRNYA HILANG SENDIRI

Sampai pada akhirnya setelah keluar keringat yang sampai aku merasakan dingin di badan, dan bajuku basah karena keringat yang begitu banyak, aku coba beranikan diri lagi membuka mata....toh juga aku sudah mendengar suara Adzan Subuh...

Dan rupanya hantu pocong itu sudah menghilang, aku beranikan diri melihat sekitar-sekitar untuk memastikan dan rupanya memang hantu pocong itu sudah menghilang.....

Ini merupakan pengalaman yang benar-benar sangat mengerikan.....

BUAT TEMEN YANG MALES BACA BIsa Lihat CERITANYA Secara Langsung Disini :

>>>TIDUR DENGAN HANTU POCONG SELAMA 2 JAM<<<

Apakah man teman KASKUS ada yang pernah mengalami hal yang serupa seperti yang aku alami?, kalau iya bantu komeng, share dan juga beri cendoll ya....

Idul Adha begini enaknya minum cendol ama maka sate kambing..... (SELAMAT IDUL ADHA 2019 YA MAN TEMAN).....

Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
berani juga ente gan emoticon-Big Grin
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aku malah dijak turu pocong telu mas...

Rasane wis mbuh piye penake emoticon-Genit

Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan diarymasifan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post kruingputih3
wahhhh nek koyo ngene iki aku njaluk siji wae mas....
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Balasan post diarymasifan
@diarymasifan lho jarene sampeyan wis entuk pocong sing dikeloni emoticon-Leh Uga
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post sherrif_pedro
berani lari gan......
mana linknya?
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post indomerahputih
Untung ga dirasukiemoticon-Leh Uga
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ape rasenye bang, tidur ditemenin oconk selame 2 jem?
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
@kruingputih3 bedo mas poconge sing gonku.... sing gon sampean ayu ayu poconge
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Balasan post ushirota
xixixix iya untung nggak dirasuki....
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Nangis gak gan pas tau pocongnya disebelah? Trs pocongnya madep mana tidurnya? emoticon-Takut
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hilih . paling bantal guling
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Tidur sama kita ??
Tidur Ama Pocong Sampai 2 Jam Lebih, Ngapain Aja Ya.....!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dwikusumad
atut gan.... serem pokoknya.....
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Balasan post fergusonredarmy
waduhhhhh jangan bang.......
Quote:


ocong pasti madep depan bre kalo rebahan ya pasti madep atas
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
untung ente ga ampe disep*ng ama tuh poconk
ya amplop fantasi gua wkwkwk
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Emang pocong bs tidur gan
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Quote:


Nahhh bener
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di