alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce4eb88b3cb70493589e4/inilah-tempat-cuci-motor-paling-murah-se-indonesia-cuma-5-ribu

Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
°°°
Bagi pemilik sepeda motor yang ingin mencuci kendaraannya tapi sedang merasa malas tentunya pernah menggunakan jasa pencucian sepeda motor yang ada di kota masing - masing.

Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!

Tempat jasa pencucian sepeda motor ini sudah semakin banyak dan biasanya sangat mudah kita temui di pinggir - pinggir jalan besar.

Tarif yang dikenakan biasanya berkisar mulai dari 10 ribu rupiah ke atas tergantung dari jenis motor, tingkat kesulitan pembersihan dan tentu saja daerahnya. Dan mungkin saja saat ini sudah tidak ada lagi yang memasang tarif di bawah 10 ribu bahkan untuk di daerah kabupaten kecil sekalipun.

Tapi ternyata di Bandung yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia terdapat sebuah tempat pencucian sepeda motor yang hanya mengenakan tarif 5 ribu rupiah saja untuk sekali cuci.

Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!

Adalah Razzaaq cuci motor nama tempatnya. Lokasi tempat cuci motor yang didirikan oleh Indro Sukhrisno 12 tahun yang lalu ini berada di seberang RS Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Tempat itu sendiri sudah dilanjutkan pengelolaanya oleh kakak ipar Indro, sedangkan dia saat ini membuka usaha tempat cuci motor yang baru tepat di sebelah Razzaq cuci motor tersebut. Dan tarifnya tetap sama 5 ribu.

Pada awalnya tarif cuci motor disana adalah 4 ribu namun seiring waktu dinaikkan menjadi 6 ribu. Harga yang 5 ribu ini adalah sebenarnya harga promo namun sampai saat ini belum dinaikkan.

Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!

Dengan tarif yang cuma 5 ribu itu Indro mengaku hanya mendapatkan keuntungan bersih hanya 1 ribu saja setelah dipotong biaya ini itu. Namun strategi ini cukup berhasil karena setiap hari ada ratusan motor yang dicuci. Pada bulan juli saja Indro mengatakan total ada 11000 motor yang dicuci. Wow!

Mencuci di Rozzaq cuci motor ini cuma sebentar tapi sang pemilik memberikan garansi bila ada yang kurang atau terlewat pelanggannya bisa kembali lagi untuk di cuci ulang motornya.
°°°

Memang hanya 1000/motor tapi kali kaliannya gede juga. Yah walaupun tipis yang penting cuan.

Kalau agan dan sista ada pendapat lain atau ingin menambahkan silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref ini
Pict by google.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ziont memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo udah viral tinggal naikin tarifnya
emoticon-Ngacir
murah tapi antriannya yang gak nahan itu emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Dan akhirnya tenar
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ini deket tempat tinggal ane, di margahayu bandung. Sebelahnya ada tempat cuci motor juga 6rbu. Cuci motornya kilat, ane nyalain roko sebat belum abis motor udah kinclong emoticon-2 Jempol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
hati hati terhadap barang murah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
lah murah amat emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
buset cuma goceng, di tempat ane bisa sampe 12 ribu, udah gitu kadang ga bersih tuh dibersihinnya, masih ada sisa sabun nempel di motor kan jadinya pas udah kering keliatan tuh bercaknya. berani juga dia yak marginnya tipis banget gitu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Sarannya nanti dipertimbangkan ya
Quote:

Haha bisa jadi..
Quote:

Biasa....
Quote:

Kaga ngantre gan disana ?
Quote:

Ini jasa bukan barangemoticon-Mad (S)
Quote:

Kalo yg luar bandung cuci kesana jatohnya mahal juga gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sama gan tempat ane 12rb juga malah ada yg 15rb.
Margin untung tipis yg penting tetep ada untungnya ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
Lihat 1 balasan
tu cuci motor kw brp? murah bet emoticon-Matabelo
Balasan post I.W.a.K
Kaga pake lama kok gan, petugas yg cucinya 6-7 orang. 1 motor dicuci banyakan jadi cepet emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Cepet + murah, kekurangannya motor ga sebersih yg biasa harga diatas 10rbu emoticon-Ngacir
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yg gratis aja ada om emoticon-Malu

Inilah Tempat Cuci Motor Paling Murah Se Indonesia, Cuma 5 Ribu!
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Oh sudah kuduga. Ga apalah gan yang penting basah cuma 5 ribu iniemoticon-Ngakak
Quote:

Busert tu orang ga bisa tunggu besok besok aja apa nyucinya emoticon-Ngakak
di kota tempat ane tinggal juga ada, Gan. cukup lima ribu rupiah.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
bayar pegawainya gimana tu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Dimana sis?
Quote:

Rahaasia perusahaan ganemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Di BIMA NTB, Gan
11.000×5.000=55.000.000.........emoticon-Hammer2 emoticon-2 Jempol
Tapi apa gak gempor tuh badanemoticon-Bingung
Diubah oleh sempaksatin
Bawa cepeda adek ah emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di