alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce3680577a923c7205e68/film-anak-anak-yang-sangat-trend-hingga-sekarang

Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang

Film bisa dikatakan sebagai hiburan. Karena film dapat membuat seseorang merasa terhibur disaat sendirian, atau disaat gundah gulana. Namun, alangkah baiknya tonton film yang dapat diambil manfaat dari kisahnya. Film tentu bukan hanya orang dewasa, manula, saja yang menonton, anak-anak pun ikut. Bahkan tak jarang tontonan orang dewasa ditonton oleh anak-anak. Kali ini, Agan bawa film anak-anak yang masih trend hingga kini dan dapat ditonton dengan baik:

1. Upin & Ipin

Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang



Upin dan Ipin inilah dia. Kembar seiras itu biasa. Upin dan Ipin ragam aksinya. Kau disenangi siapa jua.

Pasti gak asing dong dengan film Upin dan Ipin. Film yang mengisahkan tentang keseruan kedua anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki. Walaupun kembar mereka tak sama. Upin yang identik dengan memiliki satu rambut yang berdiri dan menyukai warna kuning. Dan, si Ipin yang cenderung menyukai warna biru dan memiliki kepala botak. Keduanya memiliki kakak bernama, Rose. Kakak yang tegas, pemarah, namun peduli dan sangat menyayangi si kembar.

Film ini begitu banyak diambil manfaatnya. Bagaimana pertumbuhan si kembar yang berusaha menangkap maksud dari lingkungan sekitarnya. Dimana anak-anak cenderung ingin tahu dalam hal baru. Bagaimana dalam film ini mengajarkan tolong menolong sesama manusia. Contohnya, saat kebarakan yang menimpa rumah si Ijat. Lalu Upin dan Ipin berinisiatif untuk membantu menyumbangkan dana dari para warga yang mereka kumpulkan dari hasil meminta sumbangan secara ikhlas. Film ini juga mengajarkan dalam hal toleransi beragama. Masih banyak lagi manfaatnya.

2. Shaun the Sheep

Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang



Film yang berisikan tentang seorang lelaki yang menggembala domba, babi, anjing, bebek, sapi. Dimana anjing dan domba yang selalu menjadi peran utama. Salah satu domba kecil yang dengan lincah dan pintarnya, serta kejahilannya membuat unik suatu film ini. Ceritanya juga bermanfaat. Bagaimana para domba saling membantu untuk membuat rumah si anjing dan bagaimana si anjing berusaha mengusir burung gagak yang mengganggu tidur para domba. Masih banyak manfaatnya dan film ini lucu sekali. Saya saja sampai tertawa melihatnya.

3. Spongeboob

Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang



Film ini yang tokoh utamanya spongeboob. Dimana spongeboob yang memiliki seorang teman bernama partrick yang suka sekali makan. Dimana spongeboob bekerja sebagai pembuat burger. Cerita ini berkisahkan di dalam air. Patrick yang dianggap sebagai hewan bintang laut. Cerita ini juga lucu.

4. Tom and Jerry

Film Anak-Anak yang Sangat Trend Hingga Sekarang



Film yang lucu dengan kejahilan dan kenakalan tikus kecil yang bernama Jerry. Tom yang tidak suka diganggu selalu berusaha memusnahkan Jerry, namun kecerdikan Jerry selalu membuat Tom terluka. Keduanya juga nakal, saling meledek satu sama lain. Film ini begitu menghibur. Dimana banyak juga adegan lucu. Cocok sekali ditonton oleh anak-anak.


Masih banyak film lainnya yang cocok ditonton oleh anak-anak. Bahkan remaja dan dewasa sekalipun. Film ini begitu menghibur. Saya pun selalu menonton film ini. Karena bagi saya bagus sekali dan lucu. Semoga makin sukses kedepannya dan semoga banyak episode baru akan film tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Silahkan berdiskusi dan berkomentar☺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
hampir tiap hari anak ane nongton ipin upin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama, Gan.. soalnya seru dan lucu😄
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ilafit
iya sih tapi film nya ga ada yang update emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada kok, Gan. Shaun the Sheep, Upin dan Ipin kemarin ada episode baru..
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
5. marvel cinematic universe

itu film anak" yg lagi ngetrend ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Giruvegan08 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baru tau, Gan..hehe..seperti apa tuh?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
Ane ngefans berat sama Tom and Jerryemoticon-Big Kiss

Upin Ipin tontonannya ponakanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak saya seneng yang nomer satu dan dua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
sampai sekarang masih merajai televisi. Meski mengundang pro kontra tetapi sejauh ini masih aman sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
semuanya aku tonton di rumah. nemenin anak2
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ini ga ada di tv
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Ultramen kagak ada?
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Doramomon gak ada bunda di list emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Ane paling suka shaun the sheep. Lucu bulet-bulet emoticon-Big Grin jadi pengen koleksi bonekanya eettt emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
1, 3, 4 tontonan ane jaman dlu.
sekarang gk punya tv, jd gk nonton lg
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Upin ipin always
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Bisa nonton lewat hp, Gan

Quote:


Iyap, keren
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Enggak, hehe..

Quote:


Iya, suka ketawa sendiri jika nonton filmnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan AnisMo memberi reputasi
Quote:


Oalah, masih di youtube?

Quote:


Enggak, hehe.. lupa sudah filmnya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di