alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersama Ulama dan Aktivis, Lieus Sungkharisma Ingin Pulangkan Habib Rizieq
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce2710577a95de47db23b/bersama-ulama-dan-aktivis-lieus-sungkharisma-ingin-pulangkan-habib-rizieq

Bersama Ulama dan Aktivis, Lieus Sungkharisma Ingin Pulangkan Habib Rizieq


Bersama Ulama dan Aktivis, Lieus Sungkharisma Ingin Pulangkan Habib Rizieq

JAKARTA, iNews.id – Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma, mengaku telah berbicara dengan sejumlah tokoh, ulama, dan aktivis untuk memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, yang kini berada di Arab Saudi. Menurut dia, mereka bersama-sama ingin memulangkan Rizieq setelah Hari Raya Idul Adha.

“Mereka semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib,” kata Lieus ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Menurut Lieus, tokoh, ulama, dan aktivis siap merogoh kocek pribadi untuk memulangkan Habib Rizieq. Bahkan, mereka siap membayar denda overstay yang membuat Rizieq kesulitan pulang ke Indonesia.

Dia pun berencana menggandeng kelima rekannya yakni Hafidz Abbas (mantan komisioner Komnas HAM), Margarito Kamis (ahli hukum), MS Kaban (politikus PBB), Muhammad Taufik (praktisi hukum), dan Ahmad Yani (politikus PBB) akan menjemput langsung Rizieq ke Arab Saudi. “Semua urusan itu enteng, karena apa? Karena ini tokoh besar, kalau memang mesti bayar, setiap penggemar (pengikut Habib Rizieq) suruh nyumbang saja, selesai itu duitnya kelebihan,” ungkap Lieus.

Dia yakin, rencana koalisi masyarakat sipil untuk memulangkan Habib Rizieq, akan direstui oleh FPI. Pasalnya, keberadaan sang imam sangat dirindukan rakyat di Indonesia. “Saya kira Habib Rizieq ini bukan cuma punya FPI, Habib Rizieq ini sudah punya rakyat Indonesia,” kata dia.

Sementara, politikus PBB Ahmad Yani menyebut rekonsiliasi politik nasional telah dilakukan. Setelah rekonsiliasi, seharusnya suasana politik nasional tidak perlu lagi panas.

Dari situ, kata dia, Habib Rizieq wajib pulang ke Indonesia. Pemulangan Rizieq untuk membuktikan bahwa rekonsiliasi politik yang dilakukan tokoh, bukan hanya ucapan semata. “Makanya saya usulkan, kan pemerintah menyatakan tidak ada masalah, sudah jemput saja. Untuk membuktikan itu (rekonsiliasi politik tidak sekadar ucapan),” kata Yani.


Editor : Ahmad Islamy Jamil

BERITAA




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya udah patungan sana , buat bayar denda over stay + tiket pulang . pemilu udah selesai , pendana udah stop aliran dana , biaya hidup di sana siapa yang mau nanggung lagi ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
masalahnya tuh bibibnya yg gk brani pulang krn banyak kasus. kena denda, overstay dll itu cm alibi doang buat kambing hitamin pemerintah. coba aja deh emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jimmydog2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post Shinsuke
Quote:


pan 7 juta pendukung, di twitter aja bisa trending si birizik.
jangan-jangan pendukungnya miskiners gembelers goblokers proletars semua, sampai-sampai patungan 1 orang 10 ribu aja ga bisa
Ya udah silakan bayar. Jangan bilang dipersulit dari pemerintah.
duit pemerintah lebih baik utk membantu TKI yg bermasalah di arab
Kebanyakan ngomong
Sampai ganti taun pun tetap aja si Rijiek ga berani pulang
Ini orang dibelakangnya siapa sih? Ada kepentingan apa? Gw yakin dia cuma pion aja ini
Koh liues jgn sembarangan ente bilang mertua ane harus bayar kalau mau pulang ke indonesia!!!

Beliau itu tamu sang raja arab saudi... Jgn bikin malu dong....

Mertua ane lagi proses umroh terlama sejagat raya. Visa unlimited... Tanya saja sama munarman dan sharkman...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bersama Ulama dan Aktivis, Lieus Sungkharisma Ingin Pulangkan Habib Rizieq
Lihat 1 balasan
Balasan post cipokan.yuk
Noted gan, tercerahkan.

Attack dog dan wadah penghimpun massa ternyata emoticon-Baby Boy
Si babi air kangen ama onta cabul emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
kasusnya banyak yang menunggu, itu sebabnya tidak berani pulang.
wacana poreper

Bersama Ulama dan Aktivis, Lieus Sungkharisma Ingin Pulangkan Habib Rizieq
Wacana ini mah
Mekkah itu gaboleh non muslim masuk
Ada checkpointnya loh
Emang si lieus islam ? emoticon-Big Grin
kalo firza yg pengen mulangin bibib ane masih ngerti.... ini lieus yg mo mulangin bibib? hmm.....
ada chinak kapir membela rijik

gimana tuh gan
Diubah oleh frimen
pilihan berat buat seorang riziek

- nikmatin penjara di Saudi bisa 15 thn kasus overstay

- nikmatin penjara di Indonesia bisa 40 thn semua kasusnya
Lihat 1 balasan
Quote:


baru keluar goa ya, udah mualaf goblok
cina kafer ya tetep ngahok sang penista
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Kpn sich selesainya urusan rijik. Masa kalah sama ahok??? Ahik aja sdh bebas. Rijik masih ngumpet aja
pulang lgs masuk bui.... ga pulang kangen sm fisang....
subannalloh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di